6 Tipe Istri Paling Setia Pada Suami Layaknya Ainun Habibie

Ibu Ainun Habibie seperti punya magnet rahasia yang ampuh membuat banyak pria berharap dipertemukan dengan wanita sepertinya. Bagaimana tidak, Beliau adalah wanita yang mati-matian bertahan di balik keterbatasan BJ Habibie. Dorongan, semangat dan ketulusan yang Ainun berikan membentuk Habibie jadi pria yang berkembang dalam pekerjaan dan juga jadi seorang pasangan yang bisa diandalkan.

Tapi makin ke sini nampaknya makin sulit menemukan wanita sekaliber Ainun dalam kehidupan sehari-hari. Ada yang cerdas sekali, tapi ogah saat diminta sedikit menurunkan ego dan ambisi. Ada yang pengalah dan hatinya lapang, tapi tidak bisa diajak berjuang. Untukmu para pria yang ingin mencari pasangan sekaliber Ibu Ainun Habibie dan untukmu para wanita yang sedang berjuang memantaskan diri, coba cari dan kuasai 7 kualitas ini!

1. Dia yang punya semangat “Aku belum bisa. Tapi aku mau berusaha.”

lensaterkini.web.id - Mudah mencari wanita yang mau mendampingimu saat sudah berada di posisi nyaman. Tapi beda ceritanya saat kamu harus mencari dia yang mau mati-matian berjuang bersama. Kurang tidur, makan seadanya. Tapi tidak mengurangi cinta.

Ketika dihadapkan pada situasi memilih calon pasangan coba cari dia yang tidak pernah berkata “Tidak bisa,” dalam berbagai situasi. Dia yang kelihatan kaget saat kamu memberitahunya bahwa kalian akan pindah ke luar negeri, harus belajar mengurus apa-apa sendiri. Diam beberapa saat kemudian bilang, “Aku belum bisa masak enak atau menyetrika dengan rapi. Nanti aku belajar dan kamu jangan banyak protes ya..”

2. Dia yang melihat pria bukan dari punya apa. Tapi bisa jadi apa

Wanita yang punya kesempatan jadi sekualitas Ibu Ainun Habibie selalu punya seleranya sendiri. Dia bisa tidak melirik saat dihadapkan pada pria yang sudah mapan, bisa memberikan banyak hal. Wanita sekualitas Ibu Ainun Habibe punya hidung yang lebih peka untuk mengendus keahlian dan masa depan seorang pria.

Buatnya pria yang hanya bisa datang dengan kendaraan roda dua, tanpa membawa apa-apa sebagai buah tangan tidak melulu kalah secara kualitas. Malah bisa jadi pria sederhana inilah yang dipilih untuk jadi pendamping.

Dia akan lebih banyak mengeluarkan pertanyaan, “Dalam bayanganmu kamu akan jadi apa 5 tahun lagi?” dibanding “Kapan ya kita bisa beli mobil yang lebih baru?”

3. Dia yang tegas tapi tetap punya kelembutan hati

lensaterkini.web.id - Ingat scene saat Ainun memarahi Habibie yang terlalu sibuk bekerja? Ingat juga scene saat Ainun menyemangati Habibie untuk tetap kukuh pada prinsipnya? Paduan macam ini yang langka dan mahal harganya.

Adalah tanda yang bagus saat kamu bisa menemukan seseorang yang bisa memarahimu dengan galak saat kamu kurang memperhatikan diri sendiri. Orang yang sama ini juga tetap bisa memelukmu dengan hangat di akhir hari. Berhentilah saat sudah menemukan wanita seperti ini.

4. Dia bisa tertawa saat kalian sedang kere atau sedih sekali? Kamu layak berhenti

Hidup sudah rumit dengan berbagai dinamikanya. Menemukan dia yang bisa menertawakan hal-hal ter-aeng yang kalian hadapi bersama akan meringankan jalan. Saat uang kalian sedang menipis dia bisa berujar, “Hahahaha. Yawla ini dompet apa ruang tunggu? Duit cuma mampir banget.” kemudian fokus mencari lowongan freelancer demi mendapat tambahan penghasilan.

Di lain waktu, ketika kamu sedang bingung memilih melanjutkan kerja atau lanjut S2 dia menyela dengan candaan yang membuatmu ingin mengacak rambutnya, “Lanjut kerja nggak kaya-kaya. Lanjut S2, lulus, habis dapat gelar juga nggak dapat kerjaan yang bikin kaya. Kita jadi kentang aja apa?”

Buatnya hidup adalah perjuangan yang hanya harus dihadapi. Tidak perlu serius-serius supaya tetap waras. Hidup perlu ditertawakan sesekali.

5. Wanita sekualitas Ainun tidak menganggap pekerjaan rumah remeh dan mudah. Justru ini bakti paling indah

lensaterkini.web.id - Tidak banyak wanita yang merasa harga dirinya tetap terjaga saat dia yang biasanya tiap pagi berangkat kerja berubah jadi pekerja domestik yang kewajiban utamanya memastikan rumah tetap rapi.

Tidak semua wanita dilahirkan dengan kemampuan menempatkan diri level dewa. Dia yang tetap bahagia walau cucian sedang banyak-banyaknya, dia yang ikhlas berjalan ke supermarket di tengah salju karena lupa membeli seledri untuk pelengkap masakan. Bagi wanita sekualitas Ainun, pekerjaan rumah bukan hal yang remeh dan harus dipandang sebelah mata. Justru ini adalah bakti sebagai wanita.

6. Dia yang mau mendampingimu dari awal dengan berdarah-darah. Tidak seenaknya bilang, “Putus ya udah!”

Ringannya seseorang mengajukan keinginan untuk mengakhiri hubungan menunjukkan kekuatan komitmennya. Dia yang gampang ngambek karena masalah kecil lalu minta putus untuk hal yang remeh, bukan wanita tangguh yang bisa diajak offroad menjalani tantangan hidup.

Wanita sekualitas Ainun Habibie tidak akan keberatan mendampingi pria pilihannya walau berdarah-darah. Baginya ini proses yang membuat semua akan lebih indah. Saat sudah dapat wanita dengan 6 kualitas ini, jaga dia baik-baik dengan sepenuh hati. Persaingannya ketat kalau kamu harus mencari lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola