6 Alasan Kenapa Cewek Doyan Cowok Playboy

Playboy adalah sebuah sifat yang terkadang dimiliki oleh banyak cowok. Sifat yang seperti ini adalah sifat yang paling menjengkelkan. Namun herannya masih saja ada cewek yang senang sekali memiliki cowok dengan tipikal playboy.

Cowok playboy sendiri banyak sebutannya. Di beberapa negara Eropa, merek menyebutnya womanizers, ada juga yang menyebutnya 'penakluk wanita'. Apapun sebutannya, cowok semacam ini memang seharusnya tidak dijadikan sebagai pendamping hidup.

Meskipun sudah tahu akan konsekuensinya, banyak cewek yang masih ingin dekat bahkan menjalin hubungan dengan para cowok playboy. Kenapa ya? Ternyata memang pesona yang dimiliki oleh cowok playboy begitu luar biasa. Selain itu, banyak trik yang memanjakan dari cowok playboy untuk menjerat banyak wanita. Selain itu, berikut ini adalah alasan-alasan mengapa masih banyak cewek yang suka pada cowok playboy meskipun sudah tahu ujungnya bakal seperti apa. Simak ulasannya berikut ini.

Alasan pertama

lensaterkini.web.id - Banyak penelitian yang mengatakan bahwa cowok semacam ini selalu membawa sebuah pesona yang luar biasa. Kehadiran mereka bahkan membawa perilaku dan sifat-sifat yang dapat membuat dirinya lebih menarik daripada pria normal.

Biasanya, cowok semacam ini akan melebihi ekspektasi para cewek saat berkenalan, khususnya di kesan pertama. Tak heran jika banyak cewek yang akan jatuh hati meski sudah tahu cara dia membawa dirinya sudah mencirikan bahwa dia playboy.

Alasan kedua

COwok-cowok ini tahu apa yang ingin didengar oleh cewek. Sehingga dia mengucapkannya dengan mantap. Mereka berbocara dengan kata-kata yang tepat. Tidak perlu bertele-tele tapi penuh makna. Cowok-cowok playboy memiliki pengetahuan banyak tentang cewek.

Mereka bahkan mencoba untuk menggunakannya demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Dengan kata-kata rayuan atau topik yang pas, sulit bagi cewek untuk tidak tertarik. Cowok playboy paham bahwa cewek awalnya hanya butuh kenyamanan. Selanjutnya hanya pemanis buatan.

Alasan ketiga

lensaterkini.web.id - Playboy atau womanizers adalah seorang yang bisa disebut sebagai manipulator. Mereka tahu bagaimana untuk membuat cewek merasa istimewa. Mereka tahu bagaimana cara bermain dengan permainan pikiran dan memuja cewek seperti berada di atas awan.

Cowok semacam ini benar-benar memiliki jurus yang ampuh. Permainannya bersih dan tiba saatnya dia akan cuek untuk membuat si cewek merasa butuh dia. Di situlah permainan baru di mulai karena dia menemukan seseorang yang baru.

Alasan keempat

Bagaimana cewek tidak tertarik? Mereka bahkan cerdas dalam hal percakapan dan menggiring opini seseorang untuk sepakat dengan opininya sendiri. Mereka memiliki kata-kata yang selalu menarik, topik yang selalu nyambung dalam setiap pembicaraan.

Hal ini semakin menunjukkan bahwa dirinya selalu menyimpan sesuatu yang menarik dalam hatinya. Dan parahnya, cewek selalu terpesona dengan hal tersebut. Waduh!

Alasan kelima

lensaterkini.web.id - Alasan kelima ini cukup jahat memang. Secara tidak langsung, cowok playboy akan menanamkan pada pikiran cewek bahwa mengambil risiko adalah satu-satunya cara untuk menikmati hidup. Ini adalah trik agar dia terbebas dari segala kesalahan ketika ingin meninggalkan si cewek.

Ketika cewek protes, dia akan selalu bilang, "Ini risiko. Kamu tahu aku kan? Ini salah kamu kenapa harus berharap besar pada cowok kayak aku."

Alasan keenam

Beberapa cewek selalu tertarik pada cowok yang 'pedas', mendebarkan, misterius, dan bahkan tak terduga. Apesnya, ini adalah karakteristik dari seorang womanizers.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola