5 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Yang Diprediksi Bakal Meninggal di 2017 Ini

Kalau ada misteri paling besar di dunia ini, maka itu bukanlah Segitiga Bermuda atau Kamar Fir’aun di Piramida, melainkan kematian. Secanggih-canggihnya teknologi yang dibuat manusia, ia takkan pernah bisa digunakan untuk menentukan kematian. Mendeteksi gejala mungkin bisa, tapi menentukan kematian secara detail lengkap dengan menit dan detiknya tetap sesuatu yang mustahil.

Kematian memang misteri, tapi beberapa kali manusia bisa memprediksinya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh sebuah website bernama deathlist.net. Situs ini dari tahun ke tahun selalu rutin menuliskan nama-nama yang mereka prediksi bakal meninggal. Entah punya sihir macam apa, tapi beberapa nama yang mereka tulis memang pada akhirnya meninggal di tahun itu.

Seperti di tahun kemarin mereka menulis beberapa nama seperti Muhammad Ali, Fidel Castro, sampai Raja Bhumibol. Seperti yang kamu tahu, nama-nama ini memang tiada di tahun 2016 lalu. Oh iya, deathlist.net ini hanya menuliskan nama-nama terkenal saja.

Tahun berganti, deathlist.net pun memperbarui daftarnya. Kali ini kembali mereka merilis nama-nama baru yang diprediksi bakal meninggal. Lalu, siapa saja nama-nama yang keluar? Adakah nama orang Indonesia di sana? Ketahui jawabannya lewat ulasan berikut.

1. David Rockefeller, Sang Jutawan Penguasa Ekonomi Dunia

lensaterkini.web.id - Menemukan nama David Rockefeller di daftar terbaru deathlist.net sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, pria berumur 102 tahun ini memang sudah lama diprediksi bakal meninggal. Tapi, ajaibnya, sang jutawan justru makin sehat saja. Bagi yang belum tahu David Rockefeller, pria ini bisa dikatakan sebagai penggenggam ekonomi dunia.

Bagaimana tidak, hampir semua bisnis dan jaringannya berada di sektor-sektor vital. Mungkin karena itu banyak orang yang selalu mengaitkan namanya dengan Iluminati si penggagas Era Baru Dunia.

2. Hugh Hefner, Pria di Balik Kesenangan Para Kaum Adam

Terlepas dari kontroversi yang dibawanya, tidak bisa ditampik kalau majalah Playboy berjasa memberikan kesenangan luar biasa kepada para pria. Bagaimana tidak, lha wong isinya menyajikan foto-foto hot yang bikin dengkul lemes.

Playboy sendiri sebenarnya tak pernah lahir kalau seorang pria bernama Hugh Hefner tidak kepikiran untuk menciptakan majalah tersebut. Kabar buruknya, pria ini menurut deathlist.net akan meninggal di tahun 2017.

3. Ratu Elizabeth II Sang Penguasa Britania

lensaterkini.web.id - Selain sang miliuner Rockefeller dan bos Playboy, deathlist.net juga memuat nama ratu Elizabeth II dari Inggris. Bukan bermaksud mendoakan kematiannya, tapi munculnya nama sang ratu di daftar ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Ada banyak alasannya.

Pertama karena usia beliau memang tua, dan yang kedua lantaran ternyata banyak orang yang juga memprediksikan jika sang penguasa Inggris ini takkan lama lagi. Meskipun demikian, kita doakan saja sang ratu sehat wal afiat.

4. Robert Mugabe, Sang Diktator Zimbabwe

Nama Robert Mugabe tentu tidak asing lagi ya, apalagi kalau kamu adalah pemerhati masalah-masalah yang berhubungan dengan krisis kepemimpinan. Ya, orang ini dikatakan sebagai salah satu diktator paling tidak disukai.

Banyak catatan buruk tentangnya, mulai dari kontroversi keputusan-keputusannya sampai soal perilaku buruk yang dilakukannya selama memimpin Zimbabwe. Seperti semua nama di daftar ini, menurut deathlist.net Mugabe juga bakal habis di tahun 2017.

5. Stan Lee, Pria di Balik Marvel

lensaterkini.web.id - Sama seperti Hugh Hufner, pria bernama Stan Lee ini juga berjasa memberikan hiburan luar biasa, namun dengan kemasan yang berbeda. Kalau Hugh fokus kepada wanita, Lee adalah animasi. Ya, seperti yang sudah kamu ketahui, Stan Lee adalah orang yang berada di balik berdirinya Marvel.

Pria ini adalah kreator dari semua tokoh-tokoh superhero kondang macam Spiderman, Hulk, Iron Man, Thor dan lain sebagainya. Tak hanya karakter, Lee juga menciptakan komik-komik yang sekarang dipakai sebagai base atau dasar dari film-film Marvel seperti Avenger dan lain sebagainya. Stan Lee juga masuk dalam daftar kematian tahun 2017 oleh deathlist.net .

Meskipun deathlist.net sudah menulis nama-nama yang bakal meninggal di tahun ini, tapi tentu saja hal tersebut tak pasti kejadian. Memang mereka pernah memprediksi dan hasilnya benar, tapi tidak ada jaminan kalau nama-nama di daftar terbaru mereka bakal benar-benar meninggal. Pada akhirnya, kematian memang misteri dan tetap jadi urusan Tuhan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola