5 Fakta Menarik Wanita Vietnam Yang Cantiknya Cocok Dijadikan Istri Idaman

Jika di zaman dulu cita-cita memiliki jodoh orang luar adalah sesuatu yang cukup susah digapai, maka hari ini yang semacam itu adalah hal yang benar-benar gampang. Ya, itu hanya semudah kita mendapatkan tiket pesawat lalu terbang ke sebuah negara dan mencari jodoh di sana. Untuk urusan PDKT dan semacamnya mungkin jadi PR tersendiri, tapi setidaknya kita sudah dibukakan jalan lebar untuk itu.

Lalu berbicara soal jodoh orang luar, kira-kira wanita mana sih yang ingin kamu jadikan pasangan? Membaca pertanyaan ini pasti muncul banyak jawaban, entah itu Turki, Uzbek, Venezuela, dan sebagainya. Bukannya menganggap jawaban-jawaban itu salah, namun wanita di beberapa negara yang disebut itu bisa dibilang kurang cocok dengan kita. Alasannya banyak, bisa karena kultur, standar, dan lain sebagainya. Vietnam, negara ini mungkin tak pernah terpikirkan untuk urusan jodoh, tapi percayalah kalau wanita-wanita di negara ini adalah yang kita inginkan.

Alasannya tidak hanya sangat cantik tentu saja, tapi hal-hal positif lainnya, termasuk beragam kesamaan antara kita dan mereka. Akan tidak menarik nih kalau dikupas semua di bagian ini. Jadi, simak hal-hal unik tentang mereka lewat ulasan berikut ini.

1. Wanita Vietnam Punya Kecantikan yang Luar Biasa

lensaterkini.web.id - Tidak munafik ya, hal pertama yang pasti dilihat pria dari seorang wanita adalah kecantikan fisik. Lantaran tidak semua orang adalah ahli nujum, maka impresi pertama ya memang dari apa yang terlihat mata. Dan masih soal keanggunan fisik ini, wanita Vietnam tentu memilikinya.

Pada umumnya, wanita Vietnam memiliki ciri khas seperti orang Indonesia. Namun mereka memiliki kekhususan tersendiri, terutama pada aksen wajahnya. Tak hanya itu, beberapa wanita Vietnam juga ada yang memiliki karakteristik Tiongkok dipadu ras Asia Tenggara. Unik dan sangat cantik.

2. Wanita Vietnam Sangat Loyal Terhadap Pasangan

Ada kabar yang mengatakan kalau mendapatkan wanita Vietnam itu cukup susah. Ya, hal ini bisa dibilang benar. Namun, seperti kata pepatah, usaha yang besar akan memberikan hasil yang setara pula. Dalam hal ini ketika kita bisa mendapatkan mereka, maka itu adalah berkah luar biasa. Salah satu alasan kenapa demikian, tak lain karena ternyata mereka punya banyak sifat-sifat luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah loyalitas.

Ketika memiliki hubungan dengan seseorang, mereka biasanya akan sangat setia. Tak peduli ada pria ganteng atau lebih menarik, mereka takkan terlalu peduli dan tetap fokus kepada pasangannya sendiri. Dan sikap ini makin bertambah-tambah ketika menikah. Hal ini pula yang menjadikan mereka bak intan berharga di mata bule-bule.

3. Mereka Adalah Tipe Wanita Pekerja Keras

lensaterkini.web.id - Pria suka wanita manja, tapi di sisi lain perempuan pekerja keras jauh lebih disenangi. Alasannya sendiri banyak, entah itu soal kemandirian sampai tentang menghargai sebuah usaha. Wanita tipe macam begini adalah impian, dan faktanya, para perempuan Vietnam pun rata-rata memiliki sifat seperti ini.

Wanita Vietnam sejak kecil dididik untuk mandiri. Mereka diberikan berbagai macam pengertian tentang buruknya menggantungkan nasib kepada orang lain. Makanya, mereka pun kemudian jadi pribadi yang tangguh. Seolah-olah mereka bisa bisa melakukan apa pun tanpa bantuan pria. Ketika berkeluarga, mereka pun takkan mempermasalahkan kalau harus bekerja dan membantu suaminya. Keren beken ya.

4. Over Protektif Terhadap Keluarga

Hal berikutnya yang jadi alasan penting kenapa wanita Vietnam sangat layak dijadikan istri adalah sikap mereka terhadap keluarganya. Ya, diketahui mereka ini sangat protektif terhadap siapa pun orang yang bertalian darah dengannya. Bagi mereka, keluarga adalah segalanya dan wajib hukumnya untuk dijaga.

Tak hanya kepada keluarganya, ketika menikah dan memiliki famili tambahan dari sang suami, mereka pun juga bakal menunjukkan sikap yang serupa. Sikap seperti ini kadang tak dimiliki banyak wanita. Padahal sejatinya ketika menikahi pasangan itu sama artinya mengawini keluarganya juga.

5. Punya Manner dan Jago Masak

lensaterkini.web.id - Dididik dengan adat yang kental sejak kecil membuat para wanita Vietnam memiliki manner yang baik. Hal ini salah satunya bisa dilihat dari sikap mereka yang begitu berhati-hati terhadap pria sampai tentang norma-norma dalam berhubungan. Ya, mereka tidak sebebas gadis-gadis barat di mana bisa langsung lengket bahkan seranjang bersama. Di sana hal tersebut mustahil untuk terjadi. Mungkin kesannya agak kolot, tapi di satu sisi ini adalah value lebih dari wanita-wanita Vietnam.

Selain soal manner, para wanita Vietnam juga digadang memiliki skill memasak yang bagus. Hal ini tentu jadi poin plus tersendiri. Wanita bisa masak adalah semacam garansi kalau mereka bakal mampu membahagiakan keluarga. Serius, tidak cakap dalam memasak kadang bisa jadi alasan pertengkaran bahkan perceraian. Untungnya, kita bisa merasa aman dengan hal-hal demikian ketika bisa menikahi para wanita Vietnam.

Setelah membaca ulasan di atas, jangan bilang kalau kamu masih menganggap sepele wanita-wanita Vietnam. Ya, setelah tahu mereka seperti apa, maka bisa dibilang merupakan berkah besar bisa berjodoh dengan salah satunya. Patut diketahui, wanita Vietnam itu laris lho di mata pria-pria dunia. Laris di sini bukan negatif ya, maksudnya sangat diminati sebagai istri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola