5 Artis Yang Sering Digosipkan Berbadan Dua Namun Tidak

Pernikahan diam-diam, atau perceraian bukan lagi hal yang baru terjadi dalam dunia hiburan tanah air. Rasanya setiap hari ada saja berita pasangan artis yang menghebohkan. Tak bisa dipungkiri, cerita cinta para selebritis masih mampu menarik perhatian dan jadi bahan perbincangan yang tak pernah membosankan. Hmmm, apalagi kalau berbicara tentang skandalnya.

Deretan artis cantik di bawah ini tak hanya sekali diberitakan sedang berbadan dua. Beberapa memang sudah menikah, ada juga yang sudah menyandang status janda manis. Meski sudah cukup sering disebut sedang hamil, nyatanya hingga beberapa waktu berlalu, si artis tak juga melahirkan, lho. Hayoo, gosip saja dong. Well, ini dia deretan artis cantik yang sering dikabarkan sedang berbadan dua, padahal nggak, tuh.

1. Pengantin Baru yang Bikin Heboh

lensaterkini.web.id - Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William sempat menghebohkan dunia keartisan dengan hubungan mereka. Tak hanya itu, pasangan ini pun memutuskan untuk tiba-tiba menikah hanya 6 bulan sejak berpacaran. Keputusan menikah terburu-buru ini jelas mengundang kabar yang tak sedap.

Celine dikabarkan telah hamil duluan. Tapi, hingga pernikahan digelar, perut Celine pun tak juga membesar. Celine mengaku sudah menyiapkan program kehamilan sejak sebelum menikah, sehingga bisa cepat hamil buah hatinya dengan Stefan. Kali ini, Celine kembali dikabarkan hamil karena tertangkap kamera sedang mengunjungi dokter kandungan dengan ditemani suami tercinta. Wah, apa kali ini program kehamilan Celine telah berhasil, ya? Kita tunggu saja kabar baiknya.

2. Pasangan Pemain Sinetron yang Menghilang

Pecinta sinetron tanah air pasti akrab dengan wajah cantik, Asmirandah yang tiba-tiba menghilang dari layar kaca. Andah menghilang bersamaan dengan berita pernikahannya dengan Jonas yang mempunyai keyakinan berbeda. Menurut kabar yang beredar, Andah rela pindah keyakinan mengikuti kekasihnya ini agar bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan. Hilangnya Andah dan Jonas dari dunia hiburan menyisakan kerinduan di hati penggemarnya.

Beberapa waktu yang lalu, sempat santer beredar kabar yang menyatakan bahwa Andah sedang hamil dan menanti kelahiran buah cinta pertamanya dari suami tercinta, Jonas. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Andah, maupun Jonas mengenai berita bahagia ini. Wah, kalau beneran bisa bahagia, nih.

3. Presenter Cantik yang Makin Subur

lensaterkini.web.id - Nama Gracia Indri pun sering diberitakan sedang berbadan dua. Gracia, istri dari salah satu personil NOAH, David ini menikah pada tahun 2014 lalu. Penampilan Gracia yang makin subur setelah pernikahan lah yang membuat netizen menyimpulkan bahwa mantan artis cilik ini sedang berbadan dua. Tak hanya sekali, Gracia cukup sering diberitakan sedang mengandung anak pertamanya. Gracia sendiri pun sepertinya sampai lelah menjelaskan bahwa dirinya sedang tak hamil.

“Berarti yang nggak update kalian, soalnya sebenarnya aku lebih gemuk yang kemarin daripada sekarang. Aku sekarang turun 9 kilo dan aku tidak hamil,” jawab Gracia. Gracia mengaku tak melakukan program kehamilan apapun dan merasa santai mengenai momongan.

4. Calon Mantu Mantan Presiden

Berita berbadan dua ini juga beberapa kali menghampiri Vanessa Angel. Vanessa kini sedang menjalin hubungan serius dengan cucu mantan orang nomor satu di Indonesia, yaitu Soekarno. Vanessa dan Didi Mahardika bahkan sedang menyiapkan pernikahan setelah dua tahun menjalin kasih. Tak hanya berbadan dua, Vanessa bahkan disebut-sebut sudah menjalani pernikahan siri dengan kekasihnya ini.

“Itu mah angin lalu, sudah biasa digosipin begitu. Sudah kenyang. Ngapain sih nikah siri, nikah benar (resmi) saja, rugi soalnya. Kasihan amat dinikahi siri, jawab Vanessa. Artis FTV yang satu ini mengaku sedang gemuk, karena berat badannya sempat naik 16 kg. Pasangan Vanessa dan Didi sudah melakukan pemotretan prewedding di Bali beberapa waktu yang lalu. Jadi, tinggal tunggu hari H-nya, nih.

5. Artis yang Dapat Gelar Ratu Settingan

lensaterkini.web.id - Kalau menyebut artis settingan, siapa yang ada di bayangan? Yap, Bella Shofie. Artis bimbingan Tata Liem ini juga sempat dikabarkan berbadan dua. Bella Shofie menikah dengan pengusaha kaya raya asal Papua, Suryono. Sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama. Tak sampai dua tahun, kini Bella kembali single dan menyandang status janda. Gosip hamil cukup sering menghampiri artis asal Medan yang satu ini.

Sejak masih menjadi kekasih Adjie Pangestu, Bella sempat digosipkan hamil. Saat masih menjadi istri Suryono, hingga kini dikabarkan sedang menjalin kasih dengan suami orang, Bella lagi-lagi dikabarkan sedang berbadan dua. Namun, Daniel Rigan, pria yang sedang dekat dengan Bella siap membela karena memang merasa tak menghamili janda cantik yang satu ini.

Nah, itu tadi sederetan artis yang cukup sering dikabarkan sedang berbadan dua. Hmm, hanya waktu nih yang bisa membuktikannya. Bagaimana, siapa nih yang paling kamu tunggu berita baiknya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola