5 Alasan Wanita Bandung Terkenal Cantik Dan Sangat Menawan

Berbicara tentang Bandung, tentu wanita-wanita cantiknya yang bakal langsung teringat di kepala. Memang nggak bisa dipungkiri kalau gadis-gadis di kota ini luar biasa. Sebutan kembang untuk Bandung sendiri mungkin tak cuma karena kotanya yang asri dan indah, tapi juga lantaran kaum hawanya yang jelita nan memikat hati.

Kamu mungkin pernah bertanya, kenapa sih rata-rata wanita Bandung itu cantik? Mendengar pertanyaan itu mungkin banyak yang berpikir jika hal tersebut dikarenakan gen atau semacamnya. Bahkan mungkin bakal ada juga yang menjawab karena takdir. Gadis Bandung bisa cantik ternyata ada alasan khususnya. Tak hanya lantaran kondisi geografis si Paris Van Java, tapi juga hal-hal lainnya.

Lalu, apa-apa saja yang jadi penyebab kenapa kota Bandung ini dihuni oleh banyak wanita cantik? Jawabannya bisa kamu temukan lewat ulasan berikut.

1. Mitos kawah putih, surga berkumpulnya para bidadari

lensaterkini.web.id - Ada banyak tempat wisata di Bandung dan salah satu yang paling terkenal adalah si Kawah Putih. Tempat satu ini cukup unik memang karena menyajikan hal-hal yang tak biasa. Selain itu, Kawah Putih juga memiliki mitos unik yang mengatakan kalau tempat ini dulunya dipakai oleh para bidadari untuk berkumpul.

Mitos ini kemudian jadi hal yang turun temurun di Bandung. Lalu dari situ berkembang kepercayaan jika wanita-wanita Bandung sangat cantik karena mereka adalah keturunan para bidadari tersebut.

2. Kondisi geografis Bandung bikin wanitanya cantik

Beberapa fakta mengatakan bahwa wanita-wanita kota Bandung bisa putih dan bersih karena faktor air yang dipergunakan setiap harinya. Jika kita lihat dari letak geografisnya, kota Bandung banyak terdapat gunung, sehingga sumber air yang dihasilkan menjadi lebih jernih dan berpengaruh terhadap kulit. Selain itu udara pegunungan juga berpengaruh terhadap kulit wanita kota Bandung yang terlihat lebih putih dan bersih.

3. Makanan mentah yang menjadi tradisi di kota Bandung

lensaterkini.web.id - Makanan mentah menjadi makanan sehari-hari kota Bandung. Tentu bukan hewan ya, melainkan tumbuh-tumbuhan. Orang Jawa barat sering memanggil “Lalapan” untuk mendeskripsikan tumbuhan-tumbuhan mentah yang digunakan sebagai teman untuk makan. Hal ini mengakibatkan kulit-kulit wanita kota Bandung menjadi lebih halus dan bersih.

4. Turunan dari bangsa Belanda dan pribumi

Banyak  orang-orang yang berpendapat jika wanita-wanita di Bandung merupakan percampuran dari bangsa Belanda yang sempat menjajah kota kembang.  Hal ini menyebabkan wanita Bandung memiliki kulit yang putih bersih akibat dari percampuran ras antara bangsa Belanda dan pribumi kota Bandung sendiri.

5. Sopan santun dan tutur kata yang memikat banyak lelaki

lensaterkini.web.id - Bila kita membicarakan kota Bandung pasti juga akan selalu teringat dengan tata krama yang sangat santun. Hal ini yang membuat para lelaki menjadi lebih tertarik kepada wanita-wanita Bandung. Tata krama ini juga soal bahasa yang dipakai. Mayoritas orang-orang Bandung termasuk wanitanya memakai bahasa Sunda yang halus sehingga kecantikannya pun makin terpancar.

Salah satu budayawan dunia pernah memberikan pendapat tentang kota Bandung. Dia adalah M.A.W Brouwer, pria ini mengatakan “Bumi Pasundan lahir ketika Tuhan sedang tersenyum” Hal ini meyakinkan kita bahwa kota Bandung banyak menciptakan hal-hal menyenangkan di dalamnya, terutama bila kita berbicara perempuan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola