5 Alasan Bikin Kamu Cinta Mati Sama Cewek Banjar

Indonesia memang memiliki banyak sekali suku dan budaya yang masing-masingnya mempunyai keunggulan dan juga ciri khas tersendiri. Ciri ini pun beragam dan termasuk di dalamnya pula adalah para wanitanya. Ya, tiap daerah memiliki wanita-wanita yang berbeda. Kalau tak percaya, coba deh bandingkan wanita Aceh dan Sunda, pasti bakal ada bedanya.

Nah, berbicara soal daerah yang terkenal akan wanita cantiknya, orang-orang umumnya akan langsung menyebut beberapa nama macam Sunda atau Minang. Tidak salah sih, mengingat dua daerah itu terkenal akan wanita cantiknya. Tapi beberapa daerah lain ternyata juga memiliki kesamaan seperti itu. Contohnya adalah Banjar yang akan jadi bahasan kita sekarang.

Wanita Banjar juga terkenal sangat luar biasa. Tak hanya punya kecantikan khas yang membius, mereka juga memiliki sifat-sifat unik dan budaya menarik. Masih soal wanita Banjar, berikut adalah beberapa fakta tentang mereka yang bakal membuatmu jatuh hati.

Cewek Banjar itu Bungas-bungas

lensaterkini.web.id - Bungas memiliki arti cakep. Dan jangan kira kalau itu cuma sebatas istilah ya. Cewek Banjar memang sudah terkenal kecantikannya. Coba perhatikan Pevita Pearce, itu hanya salah satu nama artis yang memiliki darah Banjar.

Cewek Banjar memang dikenal punya warna kulitnya kuning langsat. Bahkan sebagian ada yang mirip dengan orang-orang Chinese yang warna kulitnya terang. Kelak jika ada kesempatan jalan-jalan ke Banjar, siap-siap matamu bakal dibuat terpana gara-gara sepanjang jalan akan menemui para cewek yang secantik bintang sinetron.

Cewek Banjar itu Santun

Cantik menurut sebagian orang adalah innerbeauty alias apa yang terpancar dari tindak tanduk si pelaku. Yang seperti ini juga penting tentu saja. Apalah arti dari kecantikan fisik jika kecantikan tersebut berbanding terbalik dengan tingkah laku. Dan kecantikan tak nampak macam ini ternyata juga dimiliki oleh wanita-wanita Banjar.

Hal ini bisa dilihat dari betapa santun dan sopannya mereka dalam keseharian. Tak hanya itu, setiap perilaku yang mereka lakukan seperti seolah punya filter dan rem sehingga semuanya mulus dan terkontrol. Diketahui sikap semacam ini adalah hasil didikan luar biasa orangtua mereka yang sudah mengajarkan banyak hal. Terutama nilai-nilai kesopanan dan juga agama.

Cewek Banjar Religius

lensaterkini.web.id - Salah satu pesona seorang cewek di mata cowok yang serius sih dilihat dari iman, ya. Secara, cewek juga yang bakal jadi ibu yang mendidik anak-anak kelak. Cewek Banjar juga punya poin tersebut. Seperti yang disinggung sebelumnya, bahwa cewek Banjar juga mayoritas tumbuh di lingkungan yang cukup agamis.

Kebanyakan cewek Banjar lebih suka mengenakan pakaian panjang. Beberapa survei mengatakan bahwa cewek Banjar jika tidak mengenakan kerudung, biasanya akan menggunakan apapun untuk menutupi bagian kepala. Memang tidak semua cewek Banjar seperti itu, namun memang banyak religius.

Pintar Memasak

Urusan masak memasak, memang tergantung individu masing-masing. Tapi, melihat orang Banjar yang konon banyak yang memiliki hobi makan, sepertinya bisa ditarik kesimpulan kalau penyebab timbulnya hobi tersebut adalah banyaknya perempuan yang kemampuan masaknya patut diacungi jempol.

Terlebih, kuliner khas Banjar itu nikmatnya luar biasa, bikin lidah khilaf dan lepas kendali. Jadi, sekali seorang cewek Banjar menguasai resep masakan Banjar, kelar deh hati para cowok. Secara, cinta itu datangnya dari perut turun ke hati.

Cewek Banjar Sosok yang Peramah

lensaterkini.web.id - Cewek Banjar itu suka ngobrol, istilah gaulnya sih, supel. Dengan cara itulah para mereka menjalin silahturahmi dengan orang-orang sekitar. Di mana kamu temui cewek Banjar, tentu mereka akan mudah akrab selama kita masih bisa menjaga adab pergaulan.

Mereka berlaku supel biasanya bukan hanya dengan sesama temannya saja. Kebanyakan cewek Banjar suka ‘nyapa’ meski saat itu status kita di sana hanya pendatang misalnya. Dari fakta ini, bisa disimpulkan pula kalau mendekati wanita-wanita Banjar adalah hal yang cukup mudah.

Kalau boleh mengumpamakan wanita sebagai sebuah produk, maka wanita Banjar ini bisa dibilang sempurna tapi terjangkau. Tak hanya bagus luar dan dalam, mereka bisa juga sangat ramah sehingga sangat mudah untuk diakrabi dan kemungkinan berjodohnya pun besar.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola