4 Motor Jadul Ini Bisa Bikin Para Wanita Klepek - Klepek

Bagi cewek zaman sekarang kriteria cowok idaman itu nggak cuma menang wajah ganteng, pengertian, atau pakai pomade sampai klimis doang, tapi poin bisa selalu jemput tiap butuh pakai motor yang oke juga jadi pertimbangan tersendiri. Kebanyakan cewek-cewek bakal suka cowok yang mengendarai motor gede masa kini di mana selain terlihat keren, juga bisa lebih lengket dengan pacar pas berada di atas jok.

Tapi nggak perlu ikut-ikutan tren nih, sebab ternyata banyak kok cewek yang justru tertarik sama motor-motor tua yang tetap eksis sampai sekarang. Kadang-kadang motor jenis beginian yang bisa bikin cewek klepek-klepek sama kamu. Istilahnya motor jadul saja dirawat, pasti kalau jadi pacar bakal lebih disayang.

Bagi yang ingin menggaet hati cewek, motor-motor ini berikut bisa jadi pilihan buat bikin mereka nggak bisa lepas dari kamu.

1. Si Gagah Perkasa Penguasa Jalanan

lensaterkini.web.id - Punya bodi besar gimana nggak bikin cewek tertarik buat melirik ke arah motor ini. Harley Davidson memang jadi semacam representasi yang menggambarkan cowok sesungguhnya, atau gagah. Motor ini juga sering jadi penguasa jalanan karena saking gedenya apalagi kalau dipakai touring beramai-ramai.

Duh, cewek-cewek pasti nggak bakal menolak kalau kamu ajak dia jalan-jalan pakai motor ini. Walau jadul-jadul gini, tapi harga harley davidson itu cukup merogoh kocek lo. Tapi kalau kamu sudah punya niatan buat beli harga pasti nomer sekian.

2. Pakai Motor Ini Bikin Kamu Kelihatan Macho

Bagi kawula muda memakai motor satu ini bakal bikin penampilan kelihatan lebih macho. Meski jadul, tapi motor ini punya bodi yang nggak kalah keren dengan motor zaman sekarang. Malah kelihatan lebih menarik. Cewek-cewek pasti bakal nyaman berada di boncengan kamu karena Honda CB ini punya jok yang lurus.

3. Motor yang Bikin Dunia Serasa Milik Berdua

lensaterkini.web.id - Skuter yang punya bentuk klasik ini memang paling cocok buat dipakai jalan bareng sama cewek dengan santai. Pertama kali dikeluarkan tahun 1940-an, tapi vespa nggak pernah lekang oleh zaman.

Justru malah semakin diminati, terlebih ada komunitas vespa yang biasa melakukan touring. Cewek suka cowok pemakai skuter biasanya karena merasa tipe yang demikian terlihat lebih santai dari segi pembawaan. Selain itu pemilihan warna bodi motor yang oke juga jadi nilai tersendiri.

4. Bodinya yang Lucu Bikin Cewek Gemes Pengin Dibonceng

Motor satu ini memang memang punya bentuk yang sangat unik. Dari sini pula-lah nggak jarang bikin cewek pengin ikut merasakan rasanya berada di belakang boncengan kamu. Motor tua yang terkesan simpel dan memberi kesan kalem serta santai tersebut saat ini justru menjadi tren motor yang banyak diminati anak-anak muda. Selain itu mengendarai honda 70 bersama doi bakal menimbulkan kesan tersendiri.

Tak semua wanita bisa disamaratakan, dalam hal ini nggak semuanya suka dengan cowok pakai motor kekinian apalagi hasil duit minta mama. Banyak kok wanita-wanita spesial yang justru suka cowok dengan kendaraan jadul. Seperti yang tertulis tadi, kalau motor tua saja dirawatin, tentu pacar atau pasangan bakal lebih disayangi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola