4 Fakta Tentang Negara Vietnam Yang Keunikannya Bikin Betah Disana

Berbicara soal negara destinasi wisata di Asia Tenggara, maka Vietnam jelas tidak masuk hitungan. Tidak bermaksud menghina, namun negara satu ini memang cukup kalah populer kalau dibandingkan dengan beberapa negara Asia Tenggara lainnya macam Malaysia atau pun Singapura. Padahal, Vietnam ini diam-diam memiliki banyak hal yang tak kalah menarik.

Ya, tak banyak yang tahu kalau Vietnam ini juga merupakan surga wisata yang luar biasa. Di sana ada banyak tempat yang oke banget untuk dikunjungi. Tak cuma itu, kita juga bisa menikmati hangatnya keramahan para penduduk atau tradisi-tradisi unik yang ada di sana. Makanan dan minum yang ada pun juga menarik dan sangat memanjakan lidah.

Mengunjungi Vietnam bukanlah hal yang sia-sia karena kita bakal mendapatkan banyak pengalaman baru yang luar biasa. Dan masih tentang si negara unik, berikut beberapa fakta menarik soal Vietnam yang dijamin akan membuatmu tertarik ke sana.

Wanita Vietnam Rata-Rata Cantik dan Seksi

lensaterkini.web.id - Bagi para pria, liburan ke luar negeri dengan alasan wanita adalah hal yang sangat biasa. Bukan bermaksud aneh-aneh, tapi mengetahui bagaimana wujud wanita-wanita di luar sana adalah hal yang sangat menarik. Dan kalau memungkinkan, kita juga bisa sekalian cari jodoh. Vietnam sendiri mungkin kurang tenar dengan sebutan negeri wanita cantik, tapi sebenarnya negara ini memiliki hal tersebut.

Ya, rata-rata wanita di Vietnam itu luar biasa cantik. Secara umum wanita sana berkulit putih dengan tinggi sedang seperti orang Indonesia serta punya aksen wajah yang khas. Mereka biasanya berpenampilan sangat menantang seperti mengenakan baju-baju mini. Tak hanya cantik saja sih, mereka juga sangat ramah dan gampang untuk diajak berteman.

Tradisi Pasar Jodoh di Vietnam

Wanita Vietnam ini bisa dibilang mewakili kriteria dari gadis idaman pria-pria Indonesia. Kalau tak percaya coba ke sana deh, kamu pasti bakal kepincut dan berharap mereka bisa jadi pasangan. Nah, kalau kamu seumpama memang ingin berjodoh dengan orang sana, maka caranya sangat mudah. Tinggal ikut saja di pasar Jodoh yang ada di negara tersebut.

Jadi, di sana ada suku yang tiap tahunnya menggelar acara yang disebut dengan pasar jodoh. Tradisi ini dilakukan seperti jualan dengan memajang para gadis untuk kemudian dipilih oleh para perjaka. Wanita-wanita di suku ini juga cantik-cantik lho, makanya para pria sana selalu kebingungan ketika memilih. Acara ini untuk penduduk lokal saja sih, tapi tidak menutup kemungkinan bagi orang luar untuk mengikutinya pula.

Memuaskan Diri dengan Menyesap Kopi Terenak di Dunia

lensaterkini.web.id - Tak hanya wanita cantik atau tradisi unik, alasan lain kenapa banyak wisatawan berkunjung ke Vietnam adalah kopi. Ya, Vietnam ini bisa dibilang sebagai salah satu negara surga kopi di dunia. Kita bisa mendapatkan berbagai jenis yang rasanya paling enak dengan harga yang tak begitu mahal.

Salah satu jenis yang paling terkenal di sana tentu adalah si kopi Vietnam. Rasanya tidak terlalu pekat alias ringan namun begitu terasa. Bagi para penikmat kopi musiman, mereka pasti juga bisa menikmati minuman satu ini. Meskipun namanya kopi Vietnam, tapi tentu saja bebas sianida ya.

Negara Surga Jambu Monyet

Jambu monyet alias jambu mete adalah buah kebanggaan orang-orang Vietnam. Alasannya tak lain karena di sini mereka begitu banyak memproduksi buah satu itu. Saking banyaknya, buah jambu mete di sini diekspor keluar dan memenuhi sekitar 35 persen kuota dari seluruh dunia. Buah ini terkenal asam dan manis serta bisa diolah bagian bijinya yang kemudian disebut mete itu.

Fakta unik dari buah ini adalah kandungan vitamin C-nya yang luar biasa. Kamu mungkin tak percaya kalau buah aneh ini memiliki kandungan vitamin C lima kali lebih banyak daripada jeruk. Fakta lain, sebenarnya buah ini berasal dari Brasil, tapi gara-gara produksi Vietnam yang membeludak, akhirnya jambu mete sering dikait-kaitkan dengan Vietnam.

Keramahan Penduduk yang Bikin Betah

lensaterkini.web.id - Penduduk yang ramah juga jadi alasan kenapa kita traveling ke sebuah negara. Dengan keramahan yang ada kita jadi makin nyaman untuk bereksplorasi. Kabar baiknya, penduduk Vietnam ini terkenal sangat ramah. Mereka sangat mudah menyapa dan selalu tersenyum ketika kita menatap wajahnya.

Meskipun bahasa Vietnam susahnya minta ampun, tapi hal tersebut sama sekali tak menghalangi kita untuk bisa lebih dekat. Pakai isyarat pun mereka pasti mengerti. Oh iya, mereka ini juga gampang sekali diajak berteman. Bahkan biasanya orang sana yang menunjukkan sikap antusias. Sikap ini rata-rata ya, termasuk dimiliki juga oleh para wanitanya yang cantik-cantik itu.

Bagaimana? Jangan bilang kalau kamu biasa-biasa saja setelah membaca ulasan di atas. Ya, inilah Vietnam, negara yang diam-diam ternyata sangat luar biasa dan menyajikan begitu banyak keunikan yang menarik untuk dikunjungi. Jadi, kapan-kapan kalau ada waktu dan biaya, bolehlah main-main ke sini. Siapa tahu dapat pengalaman dan pacar baru.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola