4 Artis Ngamuk Karena Berita Ngawur Tentang Dirinya

Berita tentang artis memang selalu laris manis. Apapun update tentang para selebritis ini memang selalu bisa menarik perhatian masyarakat, baik yang jadi penggemarnya, maupun haternya. Banyaknya media online pemberitaan tentang artis pun serasa menjadi pelepas dahaga bagi para netizen yang penasaran. Namun, rupanya tak semua berita yang ada itu benar adanya.

Beberapa artis di bawah ini rupanya pernah menjadi korban headline ngawur yang ditulis oleh media pemberitaan online. Beberapa ada yang cuma mengungkapkan kekesalannya, namun ternyata ada juga yang memutuskan untuk melaporkan media terkait agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya. Waduh, siapa saja sih artis yang ngamuk karena berita ngawur tentang dirinya?

1. Bella Merasa Difitnah

lensaterkini.web.id - Dunia hiburan tanah air sedang diramaikan oleh berita bahagia yang datang dari salah satu artis cantiknya, yaitu Laudya Chintya Bella. Yap, apalagi kalau bukan berita tentang dilamarnya pemain Surga Yang Tak Dirindukan ini. Setelah putus dari kekasihnya, Chicco Jerikho, yang sempat dipacarinya selama kurang lebih 5 tahunan, Bella akhirnya menemukan sosok pelabuhan hati. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut merupakan keponakan dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla, yang akhirnya membawa Bella ke pelaminan.

Di tengah ramainya pemberitaan tentang lamaran Bella, jumlah mahar yang diberikan Afif Kalla yang konon berupa rumah senilai 21 M lah yang menarik perhatian netizen. Berita ini pun menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan. Rupanya, hal tersebut menyentil Bella. Lewat akun Twitter miliknya, Bella menjelaskan bahwa dirinya tak menerima mahar apapun, terlebih sebuah rumah yang bernilai seperti yang diberitakan. Waduh!

2. Gading Sudah Mengira Akan Muncul Berita Ngawur

Kejadian serupa juga menimpa pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasia. Beberapa waktu lalu, pasangan ini kebetulan berada di sebuah tempat daerah Kemang, dimana razia narkoba oleh BNN sedang terjadi. Mau tak mau kedua artis ini ikut diperiksa. Banyak wartawan yang saat itu berusaha mengambil gambar dari pasangan artis muda tersebut. Gading pun terlihat kesal banyak yang berusaha memotret dirinya dan istri.

“Kita sempat agak emosi karena difoto-foto oleh wartawan dan kita sudah tahu pasti foto itu akan dipergunakan untuk headline berita online yang tidak bertanggungjawab.” jelas Gading. Benar saja, keesokannya, Gading diberitakan dengan headline “Gading-Gisel diamankan polisi. Keluar secara tergesa-gesa tapi untungnya sempat diamankan polisi”. Lewat akun sosialnya, Gading dan Gisel mencurahkan kekesalannya.

3. Kartika Putri Ambil Langkah Hukum

lensaterkini.web.id - Beberapa waktu lalu, dunia keartisan tanah air dikejutkan oleh berita tentang prostitusi yang dilakukan juga oleh para selebritis kita. Hal ini terungkap saat Robby Abbas tertangkap karena merupakan mucikari yang menjadi media penghubung antara si artis dan kliennya. Robby tertangkap dengan membongkar sederetan inisial nama selebritis yang turut terlibat dalam praktek prostitusi artis.

Dari sekian nama, muncul Kartika Putri yang disebut-sebut sebagai salah satu artis yang bisa dibooking dengan harga 150 juta. Salah satu media mengangkat berita ini, dan tentu saja langsung mendapat reaksi dari Kartika Putri. “Kalau masalah gosip saya tidak peduli, tapi ini masalah sensitif. Saya rasa semua orang kalo ditulis dengan harga dan diumumkan ke publik siapa yang gak marah?” jelas Kartika. Meski sempat melaporkan media pemberitaan terkait, Kartika Putri akhirnya mau berdamai.

4. Pentolan Dewa yang Sering Bermasalah dengan Media

Sebagai artis yang sensasional, nama Ahmad Dhani termasuk yang cukup sering diberitakan. Sebelum memenuhi pemberitaan tentang sepak terjang politiknya, Ahmad Dhani sudah sering masuk media dengan berbagai sensasinya. Namun, ternyata tak semua berita yang menyeret nama ayah Al Ghazali ini benar. Ahmad Dhani bahkan melaporkan salah satu media online ke Dewan Pers atas tuduhan pencemaran nama baik.

Dhani melaporkan terkait berita tentang dirinya yang ditulis di Warta Kota. Media tersebut menuliskan bahwa benar Ahmad Dhani telah memiliki janji berkencan dengan Nikita Mirzani sebelum Nikita tertangkap Bareskrim. Saat itu, Nikita memang baru saja diamankan dari sebuah hotel, bersama dengan Puty Revita. Hal ini kemudian dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang saat itu memang sedang panas-panasnya. Ini bukan satu-satunya kasus Ahmad Dhani dengan media pemberitaan.

Well, seperti yang diketahui, ternyata tak semua berita benar. Sebagai pembaca, kita tetap harus pintar-pintar menelan berita yang dibaca. Bagaimana, kamu termasuk pembaca yang pintar, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola