Terjerat Cinta, 4 Pemuda Ini Nikahi Nenek - Nenek Tua

Cinta itu buta dan melumpuhkan logika, ungkapan ini mungkin terdengar hiperbolis ya, tapi pada kenyataannya memanglah seperti itu. Gara-gara cinta seseorang bisa melakukan hal-hal di luar akal. Entah berbuat nekat demi sang pujaan hati, atau bahkan ikhlas menikahi sang belahan jiwa meskipun umurnya terpaut sangat jauh. Untuk yang satu ini, sungguh benar terjadi dan sudah banyak contohnya.

Fenomena remaja menikah dengan orang-orang yang jauh lebih tua adalah sesuatu yang sangat menarik. Apalagi dalam hal ini pihak laki-lakinya adalah pemuda remaja. Kira-kira apa ya pertimbangan mereka menikahi wanita yang usianya terpaut sangat jauh? Padahal bukan berarti gadis-gadis tak mau menikah dengan mereka. Jawaban dari pertanyaan sulit itu adalah kata pertama di bagian awal tadi. Ya, cinta yang katanya buta itu.

Umur hanyalah soal angka, sedangkan cinta adalah urusan hati. Mungkin pedoman ini yang diyakini oleh para remaja ini. Ya, atas dasar cinta, mereka dengan rela menikahi pasangannya yang mungkin lebih pantas menjadi ibu atau bahkan nenek. Simak ulasan menariknya berikut.

Remaja SMA Lombok Nekat Kawin dengan Nenek 65 Tahun

lensaterkini.web.id - Pria menikah dengan pasangan yang lebih tua tentu adalah hal yang sangat lumrah. Tapi, bagaimana kalau selisih umurnya begitu jauh? Misalnya yang laki-laki berumur 17 tahun sedangkan pasangannya 65 tahun. Hmm, tentu sangat mengebohkan ya. Dan seperti inilah yang terjadi di Lombok beberapa waktu lalu.

Tidak diketahui siapa nama masing-masing mempelai ini, yang jelas berita mereka sangat booming dan heboh ketika itu. Ya, pautan usianya yang begitu jauh jadi alasan utamanya. Tidak diketahui juga alasan kenapa mereka menikah. Tapi, dari berbagai sumber yang ada, diketahui mereka memang saling mencintai. Meskipun begitu ada yang bilang juga kalau pasangan beda usia ini menikah sebagai konsekuensi dari sebuah hukuman.

Pemuda Ganteng Menikahi Nenek 52 Tahun

Bernama Guntoro, remaja satu ini juga sukses bikin heboh masyarakat sekitarnya ketika memutuskan untuk menikahi seorang wanita tua berusia 52 tahun bernama Maryam. Kalau yang ini, bukan karena paksaan atau semacamnya, melainkan cinta. Ya, Guntoro dengan tegas mengatakan jika alasan di balik pilihannya itu adalah cinta.

Keduanya diketahui memang saling jatuh cinta. Kisahnya berawal dari Maryam yang sering mampir ke warung milik ibu Guntoro. Awalnya sang pemuda biasa-biasa saja, sampai akhirnya mulai tumbuh benih-benih cinta. Tak disangka, Maryam pun menyambut cinta Guntoro. Singkat cerita, keduanya pun memutuskan untuk menikah setelah sebelumnya mengalami pertentangan yang hebat.

Cinta Beda Usia Bersemi di Tempat Kursus

lensaterkini.web.id - Sub judul yang mirip tajuk FTV ini memang sungguh terjadi di dunia nyata. Pemainnya adalah Irfan seorang pemuda gagah, serta kekasihnya Rubiyem yang berusia 53 tahun. Keduanya mengaku jatuh cinta tatkala berada dalam sebuah kursus. Ya, kursus memijat.

Irfan sendiri adalah adik kelas kursus Rubiyem, namun keduanya cukup intens melakukan pertemuan. Dari situ kemudian benih-benih cinta tumbuh dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Uniknya, pasangan beda umur ini mengikuti nikah massal sehingga menarik perhatian banyak orang. Ketika ditanya perihal umur, Irfan tak terlalu memperdulikannya. Malah ia menunjukkan sikap yang sangat antusias. “Ya, nanti pengen cepet pijet-pijetan,” begitu katanya.

Nenek 71 Tahun Taklukkan Pemuda Belia dan Menikah

Kisah remaja laki-laki yang menikahi nenek-nenek tak hanya terjadi di dalam negeri saja, tapi juga di luar sana. Ya, kisah yang sama seperti cerita-cerita di atas juga dialami oleh seorang pemuda bernama Gary Hardwick serta pasangannya, Almeda Errell. Kedua orang ini terpaut usia yang sangat jauh, Gary masih 18 tahun sedangkan Almeda sudah 71 tahun.

Awalnya, pasangan asal Amerika ini bertemu dalam sebuah acara pemakaman anak Almeda. Si wanita mengatakan ketika itu Gary tersenyum padanya dengan penuh arti, dan sejak saat itu ia pun jatuh cinta kepada pemuda tersebut. Singkat cerita, setelah pertemuan demi pertemuan dilakukan keduanya, akhirnya pasangan beda umur ini pun menikah. Hebatnya, pihak keluarga masing-masing langsung menyetujuinya. Kini Gary hidup berbahagia dan tinggal di rumah Almeda.

Terlepas dari kontroversi yang ada, kisah ini justru bisa jadi pelajaran lho buat kita. Bukan anjuran untuk menikahi nenek-nenek, melainkan bagaimana kita bisa mempertahankan rasa cinta kepada seseorang dengan segala halangan yang ada. Salut deh dengan para pemuda di atas.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola