Greget, Bisnis Sewa Pacar Jelang IMLEK di China Bikin Kamu Gigit Jari

lensaterkini.web.id - Jasa Sewa Pacar, mungkin bagi kamu sungguh aneh bila mendengar ada jasa penyewaan cewek jadi pacar kita, namun di China, jasa seperti ini semakin menjamur dan tak asing lagi kita dengar. Bahkan bisnis sewa pacar ini semakin meningkat drastis apalagi disaat tahun baru imlek akan datang. Jadi bagi kamu yang lagi jomblo ingin miliki pacar bisa berkunjung ke China apalgi di saat hari raya imlek.

Namun bisnis sewa pacar ini juga memiliki hal positif bagi pelanggan - pelanggan yang masih jomblo, menurut mereka jasa sewa pacar ini berguna untuk menghindari sindiran dari keluarga kamu agar tidak dibilan jomblo terus. Asik bukan, nah jika kamu berminat tinggal jump aja ke china.

Untuk membuktikan informasi yang lagi marak di China ini, seorang reporter TV melakukan penyamaran untuk mendapat informasi yang detail seputar bisnis cewek sewaan di china.

Alhasil, reporter tersebut berhasil mendapatkan salah satu agensi pacar sewaan yang memutuskan harga sewaan tersebut sekitar 3.000–4.000 yuan (456–608$ AS) jika dirupiahkan sekitar 6–10 juta untuk tarif 1 minggu saja.

Jika diperhatikan bisnis ini tak jauh seperti jasa sewa mobil atau motor, jika klient ingin penambahan waktu sewa klient harus menambah bayarannya juga.

Reporter itu juga mempertanyakan kalau agensi menawarkan 7 perempuan cantik pada satu orang klient maka klient tersebut tinggal pilih aja yang mana yang cocok dan menurut seleranya sendiri.

Wah... menarik bukan, Nah jasa ini juga sangat menguntungkan bagi kamu yang masih jomblo, apalagi bagi kamu yang sering ditanya - tanya orang tua atau saudara kamu tentang kapan punya pacar.. Nah ini dia solusinya....
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola