7 Makanan Bikin Kulit Kamu Tetap Kinclong

Kecantikan itu dimulai dari dalam. Dan biasanya pengantin wanita yang mengikuti pepatah tua ini tahu apa yang harus dilakukan: hindari produk olahan susu, gluten, olahan gula, alkohol, minuman berkarbonasi, dan kafein.

Padahal jika ingin cantik masih banyak pilihan makanan alami yang bisa dikonsumsi. Asupan yang kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi terbukti mampu membersihkan dan memelihara darah serta jaringan, yang ujungnya berkontribusi dalam menciptakan kulit yang cantik dan sehat. Lengkapi 'senjata' cantik di hari pernikahan kelak dengan memasukkan 7 makanan lezat ini dalam piring makan Anda.

Paprika Merah

lensaterkini.web.id - Sangat kaya akan kandungan vitamin C yang bertugas membantu memperbaiki dan meregenerasi kolagen. Protein dalam paprika merah akan memberikan struktur pada kulit sehingga senantiasa kencang.

Si merah satu ini juga kaya akan kandungan mineral, yang berkhasiat dalam mengurangi kerutan dan menguatkan sel kulit sehingga mampu memberikan tampilan yang awet muda.

Mentimun

Tak hanya populer sebagai 'senjata' untuk meredakan masalah mata yang bengkak, buah ini juga banyak mengandung enzim yang bisa menghidrasi tubuh. Jika terhidrasi dengan baik maka kulit menjadi awet muda dan lembut.

Mentimun juga kaya akan vitamin B, C, zinc, zat besi, asam folat, kalsium, magnesium, dan potasium, yang memiliki sifat anti peradangan.

Yogurt

lensaterkini.web.id - Segala persiapan dan prosesi sebelum pernikahan memang sering memangkas jatah tidur dan membuat lingkaran daerah di bawah mata menjadi lebih gelap. Atasi segera dengan mengonsumsi Greek Yogurt.

Yogurt ini kaya akan asam amino yang dikenal manjur dalam mengatasi masalah mata panda. Sebagai langkah pencegahan, coba masukan asupan ini dalam daftar menu sarapan pagi Anda beberapa hari sebelum hari pernikahan.

Bayam

Tingginya kandungan beta karoten, membuat bayam mampu mempertahankan keremajaan kulit dengan menyediakan persediaan kelembapan yang pas pada lapisan epidermis kulit. Kondisi ini akan membantu mencegah keriput, menghilangkan sel kulit mati dari tubuh, dan menyediakan ruang untuk tumbuhnya sel kulit baru.

Kecambah

lensaterkini.web.id - Meski kecil, asupan ini sangat dipuji akan kandungan nutrisi yang dimilikinya, seperti vitamin B kompleks, vitamin C, dan asam amino. Kecambah juga menjadi salah satu asupan super yang baik bagi proses regenerasi sel dan kesehatan. Si kecil ini mampu membersihkan tubuh, memelihara sel dan jaringan, serta berkontribusi dalam memancarkan kecantikan dari dalam dan luar.

Lemon

Hilangkan rasa kembung dengan meminum air detoks dari lemon. Buah kuning ini akan membantu proses pencernaan di dalam usus besar, sehingga BAB bisa lebih teratur. Selain itu, lemon adalah obat diuretik yang alami.

Salmon

lensaterkini.web.id - Ikan lezat ini kaya akan kandungan omega-3 yang berfungsi sebagai peredam stres. Meski persiapan pernikahan mulai menggila, kendalikan emosi dengan menambahkan salmon dalam salah satu daftar makanan harian Anda.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola