6 Pegulat WWE Jadi Karakter Dalam Film Star Wars

Sekarang jika Anda membaca ini, kemungkinan besar Anda telah melihat bab terbaru dalam Star Wars Universe, Rogue One: A Star Wars Story. Jika Anda belum, Anda bukan penggemar Star Wars dan mungkin di sini karena Anda hati saya. Sejak itu membuat pembunuhan di box-office (! Duh) dan banyak penggemar membuka bungkusan Star Wars action figure, kendaraan dan playsets pada pagi hari Natal, kami pikir mengapa tidak menggabungkan franchise ini keren dengan cinta yang lain dari kita: gulat pro!

Sama seperti Star Wars, WWE Universe memiliki pangsa pahlawan, penjahat, bajingan dan beberapa mencari orang aneh yang bisa lulus untuk alien. Mengingat The Rock adalah di 75% dari film-film Hollywood, dan John Cena adalah transisi lebih ke film dan TV, ada kesempatan baik yang WWE Superstar akan berakhir di sebuah proyek Star Wars dalam waktu dekat. Untuk mempercepat - atau pergi ke hyperdrive, jika Anda akan - kita melihat daftar nama saat ini dan sorotan bakat yang bisa menjadi karakter dalam film Star Wars. Jadi sebelum kita kepala ke 2017, mari kita pergi ke 'galaksi wrasslin jauh, jauh!

Sebelum kita mulai, kita mengucapkan selamat tinggal pada indah dan kuat, Carrie Fisher (1956-2016). Selamanya Putri kami, mungkin Anda beristirahat dalam damai.

Droids - The New Day

lensaterkini.web.id - Droid di Star Wars Universe datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, masing-masing dengan kepribadian yang unik dan menghibur mereka sendiri. Sementara trio Xavier Woods, Big E dan Kofi Kingston tidak bertindak robot atau kekurangan emosi, kepribadian mereka akan membuat droid lucu.

Kita bicara droid baik di sini, bukan jenis yang pemburu bayaran atau bekerja untuk Kekaisaran Galactic. Hari baru, gamer penduduk dan fanboys dari WWE, akan merangkul peran mereka sebagai bantuan komik mirip dengan robot klasik seperti R2-D2, C-3PO dan BB-8.

Tapi jenis apa droid trio karismatik ini? Dengan kepribadian keras dan kurang ajar nya, Woods akan membuat astromech droid besar. Besar dan bertanggung jawab Big E akan menjadi droid yang hanya menjawab dengan "siapa?", Melayani sebagai lebih besar dari biasanya droid protokol. Dia akan lakukan untuk droid apa Groot lakukan untuk pohon. Adapun Kofi dengan cara highflying nya, dia seorang droid penyelidikan (jenis lain) selalu di udara, mengintai sekitar untuk kesulitan untuk masuk ke dalam.

Bounty Hunter - Samoa Joe

Tidak bisa Anda lihat Samoa Joe goyang mullet emas dengan kacamata ala Dog Bounty Hunter? Tidak? Nah, untungnya menjadi badass intergalaksi, Joe tidak harus olahraga kotor biker harus ditakuti. Menghancurkan lawan dan pengkhianatan teman-teman untuk ketenaran dan keberuntungan adalah dua keterampilan Joe memiliki untuk menjadi Star Wars gun-untuk-menyewa. Dari Zam Wesell ke IG-88, dan kertas toilet dibungkus pria mencari, Dengar, tidak ada kekurangan dari penjahat dan "sampah" yang daftar pemburu hadiah sebagai profesi mereka.

Joe sudah anti-hero, lengkap dengan tatapan mengintimidasi dan membentak, sehingga menambahkan beberapa baju besi dingin, pistol blaster dan pesawat ruang angkasa sendiri akan memiliki dia ditetapkan sebagai pemburu hadiah. Tidak menjadi bingung dengan Goba Periksa, Boba Fett duduk di bagian atas daftar yang paling ditakuti dan favorit penggemar pemburu bayaran saat di Star Wars Universe. Beruntung bagi Fett, ia dan Joe tidak bersaing untuk karunia yang sama, sebagai hal-hal akan menjadi banyak rancu jika mereka.

Alien - Neville

lensaterkini.web.id - Maaf Neville, kami mencintaimu tapi Anda terlihat seperti alien. Sebenarnya itu sudah mengatakan dia tampak seperti hobbit atau goblin dari JRR sebuah Tolkien buku, tapi itu bukan IP yang kita hadapi. Setelah baru saja kembali dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama berbulan-bulan, para Neville baru dan lebih baik adalah tumit dengan pemandangan set pada memenangkan gelar penjelajah. Sementara WWE tampaknya akhirnya akan memanfaatkan bakatnya dengan benar, jika Star Wars mengusir pegulat dalam peran, Neville akan disematkan sebagai otot terikat ET.

Dengan sentuhan make-up dan prostetik, Neville akan menjadi funky mencari alien minum-minum di Mos Eisley Cantina atau tempat Maz Kanata ini. Jika tidak ada, dia pasti akan ditemukan di garis depan perang antara pemberontak dan Kekaisaran, senjata di tangan siap untuk pertempuran itu keluar!

Sith - Finn Balor

Dengan nama seperti "The Demon Raja," itu tidak banyak peregangan untuk berpikir bahwa Finn Balor mungkin paling cocok untuk menjadi satu dengan sisi gelap dari Force. Mantan juara NXT dan Universal WWE saat ini di rak karena cedera bahu. Ada rumor kembalinya kapan di awal 2017 (mungkin Royal Rumble), tetapi sejauh yang kita khawatir, orang bisa dalam pelatihan Sith sementara dia sudah pergi pada "rehab." Dia bisa bersembunyi di beberapa kamar gelap memakai kerudung sambil membangun lightsaber sendiri. Kami tidak tahu dan juga tidak Anda!

Balor selalu berjalan garis tipis antara terang dan sisi gelap kehidupan dengan karakternya di-ring. Membiarkan "The Demon" ketika situasi panggilan untuk itu. Perjalanan dari pahlawan menjadi mungkin penjahat sejajar dengan kisah Anakin Skywalker, yang berubah dari Jedi ke orang jahat terbesar, Darth Vader. Sangat banyak seperti rayuan saat Kylo Ren dengan sisi gelap, menonton Finn akhirnya sepenuhnya merangkul kegelapan akan menjadi twist yang bagus untuk para penggemar untuk menikmati.

Emperor - Vince McMahon

lensaterkini.web.id - Ayo, yang satu ini berada di bawah kategori "tidak kotoran". Langsung dari Star Wars pusat casting adalah Vinnie Mac mengenakan jubah gelap Kaisar. Di masa lalu, McMahon telah mengungkapkan dirinya sebagai kekuatan tinggi, sehingga menjadi penguasa galaksi hanya perpanjangan alami itu. Dengan semua teori tentang identitas sebenarnya dari Pemimpin Tertinggi Snoke, jangan heran jika Star Wars Episode 8 memiliki hubungan dengan pemimpin jahat WWE.

Jedi - Bayley

Dalam era anti-pahlawan dan penjahat, ada sedikit atau tidak ada pahlawan topi putih benar dalam gulat. Di luar John Cena, sangat sedikit karakter mengambil sikap sebagai jujur untuk kebaikan babyface. Bayley adalah salah satu dari beberapa tapi bangga prajurit yang berjuang untuk perdamaian dan keadilan di dalam dunia manik dari WWE.

Superstar Huggable pasti terlihat seperti dia satu dengan kekuatan, dipotong dari kain yang sama Rey dari Angkatan Membangkitkan. Dengan pesona alam dan energi radiasi, Bayley akan berperan sebagai pelatihan Jedi-in-di Star Wars Universe. Hanya melihat dia memegang lightsaber di layar dalam pertarungan epik, akan membuat banyak penggemar gulat menjerit setengah baya gembira.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola