5 Ramalan Masa Depan Yang Mungkin Akan Terjadi

Terlepas dari apakah kita percaya atau tidak terhadap ramalan, namun membaca prediksi masa depan adalah hal yang menyenangkan. Kita bisa tergelak ketika tahu siapa calon istri nantinya, mati umur berapa dan sebagainya. Tapi, di satu sisi kita juga bakal dibikin muram, karena ramalan pun bisa memberitakan sesuatu yang buruk. Tapi, pada akhirnya ramalan hanyalah ramalan, bukan sesuatu yang harus sangat kita yakini pemberitaannya.

Lalu bagaimana jika seumpama para peramal hebat dan terkenal sepakat akan sebuah ramalan? Hmm, agak susah juga ya kalau tidak percaya. Dan kondisi semacam itu tanpa sadar sedang terjadi lho. Kita pasti sering membaca ramalan Nostradamus atau Baba Vanga si fenomenal tentang dunia ini. Ya, dari perkataan keduanya, bisa ditarik kesimpulan kalau kedua orang ini seolah mengabarkan jika dunia nantinya dalam kondisi buruk. Tidak hanya tentang bencana dan sebagainya, tapi berubahnya tatanan dan sistem. Jaya Baya pun bahkan mengisyaratkan hal yang serupa.

Kita sih seringnya hanya menganggap angin lalu perkataan orang-orang itu. Padahal, dalam banyak kasus, ramalan mereka terbukti. Lalu, soal kejadian buruk dunia yang dikatakan orang-orang itu, kira-kira macam apa sih? Ketahui jawabannya lewat ulasan berikut ini.

1. Perang Dunia III Akan Terjadi

lensaterkini.web.id - Perang Dunia III adalah kejadian yang paling sering diramalkan bakal terjadi. Peristiwa ini sering dikaitkan sebagai acara balas dendam yang belum tuntas oleh pihak-pihak yang pernah bertikai di masa lalu.

Ramalannya mengatakan kejadian ini akan menghasilkan sesuatu yang sangat buruk. Dunia akan rusak dan populasi manusia akan tergerus habis. Entah, ramalan tentang Perang Dunia III ini seolah benar akan terjadi kalau melihat apa yang ada sekarang.

2. Dunia Bakal di Bawah Kaki Robot

Bagi banyak orang, kisah robot yang menguasai dunia tak lebih dari sebuah dongeng. Alasannya tentu saja karena hal tersebut tidak masuk di akal. Robot diciptakan oleh manusia, mana mungkin ciptaan akan mengalahkan pencipta.

Namun, ada banyak ramalan yang mengatakan jika suatu saat dunia mungkin saja bakal dikuasai benda-benda besi itu, walaupun tidak terang-terangan menyebut robot. Dan ramalan ini seolah ada benarnya. Seperti yang kamu tahu, manusia tengah berusaha untuk membuat robot-robot dengan kecerdasan tanpa batas. Mungkin saja, suatu saat mereka akan melakukan pemberontakan dan ganti menindas manusia.

3. Eropa Akan Ditinggalkan

lensaterkini.web.id - Ramalan tentang Eropa juga jadi salah satu prediksi dunia paling populer. Jadi, katanya pada suatu saat nanti Eropa akan jadi benua yang ditinggalkan. Entah kenapa sebabnya, mungkin karena wabah, bencana dan sebagainya.

Orang-orang Eropa nantinya akan berpencar ke seluruh daerah sambil menunggu keadaan kampung halaman mereka kondusif. Lantaran ditinggalkan, Eropa saat itu akan jadi benua mati di mana takkan ada kehidupan. Apakah ramalan ini akan benar-benar terjadi?

4. Bumi yang Tertimbun Air

Ada banyak ramalan yang menyebutkan bumi di masa depan nanti akan berubah jadi tempat yang sangat buruk. Salah satu sebabnya adalah mencairnya kutub yang menyebabkan seluruh daratan tenggelam. Kemudian dunia sama seperti di film Water World di mana kehidupan akan terjadi di rakit-rakit atau rumah-rumah yang dibangun di atas air.

Ramalan yang satu ini bisa bilang memang akan terjadi. Seperti yang kamu tahu, es kutub sedikit demi sedikit mencair dan membuat volume air bertambah. Tinggal tunggu waktu sampai kedua kutub kita benar-benar lenyap dan menyumbangkan debit air yang begitu tinggi lalu menenggelamkan semuanya.

5. Bumi Jadi Planet Busuk yang Ditinggalkan

lensaterkini.web.id - Pernah lihat film Wall-E? Entah kebetulan atau bagaimana, film itu seolah menceritakan apa yang para peramal katakan. Ya, dunia di masa depan nanti akan jadi tempat yang benar-benar buruk. Semua tandus, hewan-hewan mati, dan tumbuhan tak ada yang hidup lagi.

Manusia ketika itu bakal kelimpungan mencari tempat tinggal. Mars dan planet-planet lainnya dikatakan akan jadi pilihan sehingga bumi pun bakal ditinggalkan seperti sampah yang tak berguna lagi.

Sekali lagi, ramalan pada akhirnya ya hanya sebuah ramalan. Bisa terjadi dan juga tidak. Jadi, silakan untuk tidak percaya atau memilih meyakini. Tapi, mungkin saja apa yang dikatakan para peramal terkenal soal dunia di masa depan akan benar-benar terjadi kalau melihat track record mereka.  Seumpama begitu, kita tinggal pasrah saja menjalani hidup dan berbuat apa yang kita bisa.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola