5 Kisah Hantu Bergentayangan Saat Bencana Besar Melanda

Jika Tuhan berkehendak Bencana alam bisa saja terjadi di tempat kamu, baik itu siang dan malam hari, yang mana sangat membuat duka bagi wilayah yang mengalami bencana tersebut.

Dengan terjadinya bencana alam di suatu tempat, maka mayoritas banyak juga yang memakan korban - korban sehingga dengan banyaknya kematian di saat bencana tersebut, sehingga muncullan kisah horror yang sangat mengerikan di lokasi bencana tersebut, seperti terdegar suara tangisan orang di sekitarnya, dan bayang - bayangan seseorang yang tak terlihat, seperti kala artikel yang kita bahas dibawah ini yang mana saat bencana terjadi banyak muncul hantu - hantu yang bergentayangan bikin kamu ogah kesana.

1. Arwah turis asing gentayangan usai tsunami 2004

lensaterkini.web.id - Tepat pada tanggal 26 Desember 2004, terjadi bencana alam berupa tsunami yang sangat dahsyat sehingga menghancurkan 14 negara, termasuk Indonesia, tepatnya di Aceh. Bencana alam yang telah menewaskan sebanyak 200 ribu jiwa ini tak hanya meninggalkan duka tetapi juga meninggalkan keanehan serta kejanggalan.

Setelah bencana itu diketahui seorang petugas keamanan di sebuah plaza di daerah Pataong mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah dia mendengar suara orang berteriak pada tengah malam. Ia mendengar suara orang minta tolong, tapi setelah dicari sumber suara itu, tidak pernah ditemukan.

2. Pohon Natal hantu menyala rumah sakit bekas badai katrina

Ada keanehan yang terjadi setelah peristiwa Badai Katrina pada 2005. Sebuah pohon natal misterius menyala di sebuah rumah sakit kosong di New Orleans, Amerika Serikat. Terdapat dua orang yang melihat dan mengabadikan kejadian itu.

Pohon natal itu terlihat dari gedung rumah sakit yang sudah dikosongkan sejak badai terjadi. Foto pohon natal yang menyala sendiri itu kini sudah tersebar luas di internet.

3. Usai gempa Chile, penduduk mengaku dengar langkah kaki dan bayangan tanpa wujud

lensaterkini.web.id - Setelah terjadinya gempa Chile pada 27 Februari 2010, warga sering mendengar suara langkah kaki, suara tangis dan juga bayangan tanpa wujud di bangunan-bangunan yang sudah hancur. Bencana yang menewaskan ratusan jiwa itu, tak hanya menyisakan duka tetapi juga menyisakan kengerian dari makhluk halus yang berkeliaran di bangunan-banguan yang sudah hancur.

4. Badai tornado di AS rekam aktivitas gaib setelah kejadian

Angin tornado yang melanda Joplin, Missouri di Amerika Serikat pada 2011 berhasil menewaskan sebanyak 150 orang. Setelah bencana itu, seorang pemburu hantu yang bernama Bob Wilson berhasil menangkap penampakan aktivitas makhluk gaib di sekitar tempat bencana yang tampak dengan jelas.

Penampakan ini ia tunjukan dalam episode lanjutan serialnya yang bernama Syfy’s Haunted Collector. Terlihat jika ada guratan aneh serta kemunculan bentuk-bentuk yang menunjukkan adanya aktivitas gaib tersebut.

5. Sopir taksi ngaku sering angkut penumpang hantu di lokasi bekas tsunami

lensaterkini.web.id - Daerah Ishinomaki, Prefektur Miyagi, Jepang, pernah mengalami gempa bumi dan tsunami pada tahun 2011 lalu. Kisah misterius pun juga ada di sana. Bahkan ceritanya sedikit lebih mengerikan dibanding yang lainya.

Salah satunya seperti yang dialami oleh para supir taksi di daerah tersebut. Para supir di sana, mengaku seringkali mengangkut penumpang hantu yang meminta diantar ke Minamihama.

Padahal, daerah tersebut sudah kosong, sejak bencana tsunami itu terjadi. Tak hanya sekali, bahkan kejadian itu terulang berkali-kali, hingga para supir disana tidak takut lagi jika mereka harus mengangkut penumpang hantu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola