5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Tak banyak ustad yang memiliki penggemar sebanyak artis. Namun, bisa dipastikan bahwa almarhum ustad Jefry memang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat di hari meninggalnya sang ustad, seluruh penggemarnya mengantar Uje ke peristirahatan terakhir hingga memenuhi jalanan. Makamnya pun tak pernah sepi. Sebagai ustad, Uje memang tak hanya menunjukkan sisi baik dari dirinya. Uje bahkan membagi masa lalunya yang kelam, agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

Kematian Uje jelas sangat membuat Umi Pipik terpukul. Wanita yang menjadi bidadari surganya Ustad Uje ini terlihat sangat sedih, namun sekaligus harus menjadi kuat di depan anak-anak yang saat itu masih kecil. Bagaimana pun, kini anak-anak hanya memiliki dirinya sebagai orang tua tunggal. Sayangnya, sepeninggal Ustad Uje, Umi Pipik harus mengalami berbagai hal tak enak dalam menjalani hidupnya sebagai janda. Apa saja sih?

1. Sempat Konflik dengan Keluarga Almarhum Suami

lensaterkini.web.id - Belum lama Uje kembali pulang ke Rahmatullah, hubungan Umi Pipik dan Umi Tatu, Ibunda Ustad Uje sudah dikabarkan tak harmonis. Umi Tatu bahkan menyatakan bahwa dirinya sempat diteror oleh menantunya tersebut lewat pesan singkat. Bahka pemugaran makam Uje juga sempat menjadi biang keributan di antara Umi Pipik dan Umi Tatu.

Tak hanya dari Umi Pipik, juga Umi Tatu menyatakan secara langsung di depan media tentang kekecewaannya terhadap sikap cucunya, Abizar. “Abizar bilang, ‘Umi kok bangun kuburan abi (Uje) nggak bilang-bilang’. Itu siapa yang ngajarin Abizar bisa bilang seperti itu,” jelas Umi Tatu. Tak hanya dengan mertuanya, Umi Pipik pun dikabarkan tak akur dengan kakak iparnya, yaitu Ustad Aswan.

2. Rumah Terbakar Hingga Harus Mengungsi

Di tahun 2014 lalu, Umi Pipik kembali mendapat musibah. Ada yang dengan sengaja menyulut api hingga membakar rumah yang sedang ditempatinya bersama dengan anak-anak. Api yang menyulut dan membakar rumah terjadi di tengah malam sehingga para penghuni rumah telat menyadari, tiba-tiba saja keadaan sudah sangat panas. Dibantu Opick, sahabat Uje, Umi Pipik dan anak-anak harus loncat dari lantai dua agar bisa keluar dari rumah yang sedang terbakar.

Umi Pipik dan anak-anak akhirnya harus mengungsi. Beruntung, Rossa menawarkan Umi Pipik dan anak-anak untuk menempati salah satu rumahnya yang kosong. Diketahui selanjutnya bahwa ada pegawai yang merasa sakit hati dengan Umi Pipik, sehingga nekad menyulut api di rumah tersebut.

3. Digosipkan Sudah Dinikahi Bos Tambang

lensaterkini.web.id - Setelah menyandang status janda ditinggal mati sejak tahun 2013 lalu, Umi Pipik memang belum memperlihatkan tanda-tanda mempunyai pendamping lagi. Namun, tiba-tiba terdengar kabar bahwa Umi Pipik sudah dinikahi oleh seorang bos tambang yang kaya raya. Gosip ini dibantah keras oleh Umi Pipik, yang saat itu didampingi oleh Indadari, sahabatnya.

Dikonfirmasi pada adik Uje, yaitu Fajar Sidiq, mengaku tak tahu menahu namun tetap mendoakan yang terbaik. “Kalau saya pribadi hanya mendapat info dari orang lain dan untuk kepastiannya nggak tahu. Bicara menikah memang kalau hukum negara dengan surat, tapi kalau menurut hukum Allah kan hanya butuh saksi. Apalagi maaf Pipik seorang janda, semoga rumah tangganya sakinah, mawadah dan warahmah.” jawab Fajar Sidiq.

4. Dikabarkan Dekat Hingga Menikah dengan Sunu yang Sudah Beristri

Tak hanya dengan Bos Tambang yang kaya raya, Umi Pipik juga sudah berkali-kali dikabarkan dekat, hingga menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Seperti yang diketahui, Sunu merupakan salah satu dari banyak artis yang memutuskan hijrah dan lebih fokus dengan agama. Bukan lagu cinta, Sunu kini bernyanyi lagu-lagu bertema religi dengan vokalis Nine Ball yang juga sudah memutuskan untuk hijrah. Kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik ini memang bukan berita baru.

Namun, hingga kini tak ada konfirmasi dari Umi Pipik, maupun Sunu. Postingan akun gosip Lambe Turah yang menyatakan Suni bahkan sudah meninggalkan istrinya untuk bersama dengan Umi Pipik ini malah membuat netizen penasaran tentang kebenaran kabar pernikahan tersebut.

5. Disebut-sebut Sedang Hamil

lensaterkini.web.id - Tak hanya disebut sudah dinikahi secara siri oleh seorang bos tambang, juga Sunu, Umi Pipik pun disebut-sebut sudah berbadan dua, hamil. Indadari, sahabat Umi Pipik menyatakan bahwa Umi Pipik malah semakin kurus. Pengacara Umi Pipik pun menyatakan bahwa berita tentang pernikahan dan kehamilan tersebut tidaklah benar.

“Enggak benar (gosip Umi Pipik hamil) itu. Itu gosip saja,” jelas Sandy, kuasa hukum Umi Pipik. Pengacara tersebut juga menjelaskan bahwa ia masih sering bertemu dengan Umi Pipik yang kini disibukkan menjaga keempat anaknya, dan memberikan dakwah-dakwah.

Wah, susah juga ya menjaga diri sebagai seorang yang berstatus janda. Umi Pipik banyak diterpa gosip tak enak. Bagaimana, kamu percaya atau tidak, nih?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola