4 Pemeran Film Cahaya Cinta Pesantren Yang Cantiknya Menggoda

Belakangan ini, Indonesia memang gencar banget memproduksi film bertemakan religi. Hampir semua film dengan tema satu ini selalu membuat netizen geregetan hingga menumpahkan banyak air mata. Tak jauh beda, beberapa waktu lalu ada film baru yang juga cukup menarik perhatian banyak orang. Bukan hanya penuh air mata, film satu ini pun terbilang sangat lucu lantaran ada percampuran komedi asik dari para pemainnya. Ialah film Cahaya Cinta Pesantren.

Selain alur ceritanya yang ringan dan memberikan banyak sekali motivasi, ternyata film ini juga menghadirkan banyak artis muda yang tengah hits. Kerennya lagi, semua artis cantik ini makin memesona dengan hijabnya. Nah, penasaran dengan para artis muda yang berperan dalam film satu ini kan? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Yuki Kato, Si Jepang yang Lihai Berbahasa Karo

lensaterkini.web.id - Film yang bertemakan religi pop ini memang memiliki banyak sekali pemain berbakat. Namun, yang menjadi sorotan dari awal promosi, tentu saja si pemeran utama. Artis cantik yang menjadi pemeran utama dalam film satu ini adalah Yuki Kato. Gadis cantik keturunan Jepang ini bukan berperan sebagai anak ABG Jakarta atau keturunan Jepang, melainkan seorang anak gadis berdarah Batak.

Yuki Kato sendiri berperan sebagai gadis cantik bernama Shila yang lancar banget berlogat Karo. Mungkin banyak dari kamu yang bakalan heran dengan akting luar biasa dari Yuki satu ini. Bukan hanya aktingnya yang kece badai, Yuki pun juga tampil cantik jelita sepanjang film dengan jilbabnya.

2. Dari Sosok Gadis Sempurna Berubah Menjadi Kuper Abis

Febby Rastanty, siapa sih yang tak kenal dengan artis muda ini? Aktris sekaligus penyanyi muda ini memang benar-benar sempurna. Tak hanya cantik dan juga sukses di usia muda, Febby terkenal dengan penampilannya yang kece badai. Berbeda dari biasanya, di film Cahaya Cinta Pesantren, ia berubah drastis.

Berperan sebagai Manda, Febby kehilangan penampilannya yang selalu kece dan up-to date. Salah satu sahabat yang dekat banget dengan Shila di film satu ini berubah menjadi sosok kuper yang tak ingin belajar di pesantren. Kendati kuper, kehadiran Manda atau Febby Rastanty di film satu ini membuat jalan cerita makin menarik untuk dilihat. Well, kendati penampilannya tak kece, Febby tetap cantik memesona, loh!

3. Icut, Sosok Vebby Palwinta Saat Berhijab

lensaterkini.web.id - Tak kalah cantik dengan Febby dan Yuki Kato, Vebby Palwinta pun juga berperan dalam film anyar satu ini. Artis cantik yang pernah bermain di sinetron Arti Sahabat ini lagi-lagi menjadi sahabat dekat Yuki Kato bernama Icut. Berbeda dengan Manda, Icut lebih blak-blakan dan juga lebih pintar.

Siapa sangka, film Cahaya Cinta Pesantren ini membuat dirinya dekat dengan Rizky Febian yang berperan sebagai Abu. Bukan di film, Vebby benar-benar terjebak cinta lokasi dengan anak dari Sule ini. Sayang, setelah cukup lama berpacaran, keduanya dikabarkan putus. Hal ini dari hilangnya foto-foto mereka di akun instagram. Wah, sayang ya, padahal cocok banget!

4. Sahabat Dekat Febby Rastanty yang Makin Lucu di Film Cahaya Cinta Pesantren

Ialah Sivia Azizah. Yap, Sivia merupakan teman dekat dari Febby sejak pertama kali terjun di dunia musik. Keduanya sama-sama menjadi anggota dari girlband Blink yang kini berubah menjadi grup vokal. Sivia sendiri juga menjadi pemain pendukung dalam film ini yang pastinya bakal membuatmu tak berhenti ketawa.

Seperti Yuki, Febby dan Vebby, Sivia pun juga mengenakan hijab dari awal hingga akhir syuting. Artis yang berperan sebagai Asiyah ini pun memberikan banyak pembelajaran bagi para penonton film satu ini. Nah, makin penasaran dengan film religi pop remaja satu ini kan?

Selain keempat artis muda di atas, film Cahaya Cinta Pesantren ini juga diperankan oleh Wirda Mansur, putri cantik dari Yusuf Mansur. Selain itu, Rizky Febian, Fachri Muhammad, Elma Theana dan Zee Zee Shahab juga membuat film ini makin berwarna. Nah, sudah nonton belum?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola