4 Negara Terindah dan Nyaman Dari Belahan Dunia

Dalam beberapa bulan terakhir, Indonesia memang sedang dilanda gonjang-ganjing yang cukup bikin panas hati. Pertama masalah kasus penistaan agama dengan Ahok sebagai tersangkanya. Akibat kasus ini, sosial media dibanjiri tulisan-tulisan yang agak rasial hingga kerap menyulut bencana “unfriend” massal. Selanjutnya masalah pengeboman Gereja yang menyebabkan seorang gadis cantik meninggal dunia. Kasus yang sudah bisa dikategorikan sebagai terorisme ini masih saja dianggap pengalihan isu.

Terakhir masalah standar ganda yang dihebohkan masyarakat. Kenapa dari begitu banyak orang yang disinyalir menghina agama, kok orang itu saja yang dinyatakan bersalah. Dari kasus-kasus ini, banyak orang mulai tidak betah dan ingin rasanya pergi dari Indonesia untuk menetap di negeri lain yang lebih damai.

Anyway, kalau kamu pengin pindah atau pengin refreshing dari ingar-bingar politik di Indonesia yang sarat kepentingan, pergilah ke negara di bawah ini. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh The reputation Institute, negara di bawah ini dikenal sebagai negara paling dicintai oleh masyarakat dunia. Yuk, simak negara apa saja yang dimaksud.

1. Kanada, Negeri Damai yang Penuh Keberagaman

lensaterkini.web.id - Tidak ada yang bisa menyangkal lagi kalau Kanada didapuk sebagai negara paling dicintai di dunia. Di negeri ini, diskriminasi hampir tidak ada sama sekali. Semua penduduk yang datang dari berbagai ras, suku, dan agama bersatu padu untuk membangun negeri menjadi lebih baik.

Selama beberapa tahun ke belakang, Kanada melakukan banyak transformasi sehingga negeri ini layak dijuluki sebagai negara paling dicintai. Terlebih ada Perdana Menteri Justrin Trudeau yang sangat hebat dan dicintai oleh rakyat dunia.

2. Norwegia, Negeri dengan Alam yang Memukau

Salah satu alasan kenapa Norwegia dimasukkan ke dalam daftar ini karena negeri itu memiliki tatanan masyarakat yang baik. Penduduk di negeri ini jarang sekali terlibat percek-cokan terlebih masalah kekuasaan dan merasa paling benar.

Masyarakat di sini saling menghormati satu dengan lainnya sehingga kedamaiannya membuat siapa saja merasa ada di rumah. Terakhir, Norwegia juga memiliki alam yang masih sangat alami. Salah satu alasan kenapa banyak orang pengin pindah ke sini adalah untuk menjelajahi alam Norwegia yang bak di negeri dongeng.

3. Swedia, Negeri yang Sangat Sejahtera

lensaterkini.web.id - Setidaknya ada tiga alasan kenapa Swedia sangat dicintai oleh banyak masyarakat di seluruh dunia. Pertama masalah kesejahteraan, hampir semua penduduk di sini bisa hidup dengan nyaman dan kebutuhannya tercukupi. Keadaan ini membuat mereka banyak bekerja sesuai dengan passion yang dimiliki.

Kedua, Swedia memiliki alam yang memukau, nyaris sama dengan Norwegia, negeri ini menyimpan destinasi yang akan membuat siapa saja terkagum-kagum. Terakhir, Swedia memiliki sistem pendidikan yang baik. Bahkan untuk warga Eropa yang sekolah di sana bisa gratis.

4. Swiss, Negeri dengan Kualitas Hidup Tinggi

Tidak ada yang bisa menyangkal kalau biaya hidup di Swiss itu sangatlah tinggi. Tidak kuat hidup di sana bisa bangkrut dalam sekejap mata. Namun, kalau memiliki skill yang hebat dan bekerja di Swiss, bayaran yang didapatkan akan berlipat ganda. Bahkan, kualitas hidup bisa meningkat dengan tajam. Apa-apa saja yang ada di Swiss selalu berkualitas tinggi plus destinasi wisatanya sangat banyak!

Inilah negara-negara yang sangat dicintai di dunia. Selain empat di negara di atas, Ada Australia di kawasan Oseania, Jepang untuk Asia Timur, dan Singapura untuk Asia Tenggara. Indonesia bagaimana? Anda tahu sendiri kan kenapa negara kita tidak masuk dalam datar ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola