4 Fakta Tahun Baru Imlek Bikin Layanan Pacar Sewaan Meningkat

Perlu kamu ketahui bahwa merayakan hari raya imlek itu memiliki fakta serta mitos yang menarik yang kini tidak banyak orang di dunia ini mengetahuinya. Hari raya imlek itu dikenal sebagai hari raya untuk reunian keluarga dan pesta serta untuk mebuat suasana meriah bagi penduduk yang berdarah Tionghoa.

Namun jika dipandang menurut tradisi china hari raya imlek memiliki bermacam - macam fakta dan serjarahnya sendiri, dan salah satunya yang paling dikenal masyarakat umum yaitu imlek merupakan perayaan dalam suatu keluarga dengan membuat suatu penjamuan makan malam dan memeriakan dengan kembang api. Seperti yang akan dibahas dalam artikel kali ini yakni mitos tahun baru imlek yang tak kamu ketahui.

1. Imlek Ternyata Bukan Tahun Baru China

lensaterkini.web.id - Di negara China, perayaan hari raya imlek itu sebenarnya dikenal sebagai festival di musim semi, dan juga tahun baru imlek ini juga disebut orang china sebagai hari libur besar - besaran.

2. Imlek Sering Dikaitkan dengan Hal-Hal Gaib

Banyak mitos dan kepercayaan yang dianut oleh warga Tionghoa yang tidak boleh dilakukan oleh mereka pada saat Tahun Baru Imlek. Salah satunya adanya dilarang mencuci pakaian atau bersih-bersih rumah. Mengapa? Mereka menganggap bahwa mengeluarkan sampah dari rumah sama saja dengan membasuh kemakmuran dan keberuntungan.

3. Layanan Pacar Sewaan Meningkat di Tahun Baru Imlek

lensaterkini.web.id - Situs persewaan pacar di China, Taobao, adalah situs persewaan terbesar di China. Mereka menyewakan pacar palsu dengan harga signifikan. Harganya mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 16 Juta per harinya.

Pada tahun baru imlek, kaum lajang sering ditanyai mengenai kapan mereka akan memiliki pasangan. Nah, solusi terbaik untuk mendapatkan pacar dengan cepat adalah dengan menggunakan jasa pacar sewaan.

4. Mengusir Nian, Mahluk Halus yang Muncul Saat Tahun Baru Imlek

Mahluk halus bernama "Nian" akan keluar dari persembunyiaanya saat Tahun Baru Imlek, menurut legenda dari China. Nian akan menyerang anak-anak selama Tahun Baru Imlek. Akan tetapi, Nian punya kelemahan yaitu sangat sensitif dengan suara berisik. Maka dari itu, Nian bisa diusir dengan menyalakan kembang api atau petasan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola