4 Fakta Hot DJ Butterfly Yang Seksinya Bikin Pria Keringat Dingin

Nama DJ Butterfly memang tidak akrab di telinga dibanding Nikita Mirzani. Namun sejak 30 Oktober 2016 kemarin, namanya jadi perbincangan lantaran ditangkap oleh polisi. Disc Jockey super seksi ini kesandung masalah ijin kerja di mana mestinya ia berada di Indonesia untuk menjadi guru tari, bukannya seorang DJ.

Nah, mungkin banyak di antara kalian yang belum mengetahui fakta tentang siapa sih DJ Butterfly? Berikut ini adalah beberapa informasi yang sudah kami rangkum. (Awas, bikin laki-laki pada ‘semriwing’ nih.)

1. DJ Cantik Asal Thailand, Tempatnya Kaum Hawa Secantik Boneka

lensaterkini.web.id - Di Thailand, nggak cuma ceweknya, cowoknya pun banyak yang cantik. Tapi syukur saja DJ Katty Butterfly ini sepertinya cewek tulen. Dari beberapa video dan foto yang dia unggah di sosial media, kecantikannya memang bagaikan boneka Barbie hidup. Kulitnya putih bersih dan mulus, dengan tubuh ramping nan bikin pria keliyengan. Sebenarnya sih lumrah saja ada DJ seksi di Indonesia.

Namun yang menjadi masalah adalah ijin kerja yang dikeluarkan untuk Katty di Indonesia, tidak sesuai dengan apa yang ia lakukan pada kenyataannya. Seharusnya menjadi guru tari, eh ternyata malah jadi DJ. Belum lagi image seksinya yang ‘tumpah-tumpah’, sedikit membumbui penangkapannya karena meski banyak yang suka, tidak kalah banyak yang gerah dengan aksinya.

2. Saat Beraksi, ‘Bukit Kembar’ DJ Katty Bikin Gagal Fokus

Dilansir dari beberapa media dan akun sosmed Dj Butterfly sendiri, perempuan yang pasang image seksi di manapun berada ini tidak hanya beraksi dari balik meja DJ, tapi juga kerap melakukan dance atau aksi panggung yang bikin suasana makin hot. Bagaimana tidak?

Sang DJ yang kerap berbaju minim dengan belahan yang cukup tereskpos ini bergerak dengan cukup rancak sehingga mau tak mau banyak pasang mata, terutama kaum adam yang akan tertuju pada bukit kembar wanita cantik itu. Sepertinya DJ Butterfly sendiri tidak keberatan atau risih akan hal ini. Ia malah terlihat enjoy dan mengajak audiencenya untuk ikut hura-hura bersama.

3. Senyum Maut DJ Butterfly Saat Ditangkap oleh Polisi

lensaterkini.web.id - Sering lihat artis atau petinggi yang ditangkap polisi karena kena kasus? Umumnya air muka mereka antara bingung, merasa bersalah, malu dan sejenisnya. Lain halnya dengan DJ Butterfly. Ia lebih memilih pasang senyum dengan tenang dan mengikuti prosedural penangkapan di Bandara Ngurah Rai. Waah, salut deh sama petugas yang tetap teguh membawa sang DJ seksi dengan pesona yang tak terelakkan itu. Yah, namanya juga sedang menjalankan tugas.

Penangkapan DJ Katty Butterfly terbilang cukup kondusif. Sebenarnya ia sudah ketahuan sejak manggung di Diskotik Boshe pada malam harinya. Namun karena tidak ingin mengacaukan suasana, sang DJ ditangkap di bandara saat akan terbang ke Jakarta pada hari berikutnya oleh pihak yang berwajib.

4. ‘Si Kupu-kupu’ yang Sepintas Mirip dengan Miyabi

Ada fakta menarik nih dari DJ Katty Butterfly yang sedikit mengingatkan kita pada image seksi lainnya. Maria Ozawa atau yang dikenal dengan Miyabi, adalah salah satu ikon seksi populer asal Jepang. Ia adalah salah satu bintang industri film dewasa di negeri Sakura yang namanya sudah merambah ke berbagai belahan dunia. Nah, sepintas wajah DJ Butterfly memang mirip dengan Miyabi.

Maria Ozawa atau yang dikenal dengan Miyabi, adalah salah satu ikon seksi populer asal Jepang. Ia adalah salah satu bintang industri film dewasa di negeri Sakura yang namanya sudah merambah ke berbagai belahan dunia. Nah, sepintas wajah DJ Butterfly memang mirip dengan Miyabi. Begitupula dengan beberapa pose fotonya yang mengingatkan kita pada sosok panas dan kontroversial yang pernah meramaikan industri film Indonesia tersebut. Meski berada di dua bidang pekerjaan yang berbeda, tapi imagenya sama-sama seksi dan bikin dengkul lemes dah.

Itulah beberapa fakta terkait DJ Katty Butterfly yang sejak Minggu kemarin jadi perbincangan. Sayang sang DJ cantik harus kesandung urusan dengan pihak yang berwajib. Tapi semoga ini juga bisa jadi pelajaran buat oknum lainnya dan ketegasan hukum agar peraturan di Indonesia tidak sembarangan diselewengkan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola