3 Tato Terburuk Yang Memberi Pelajaran Pada Kita di Tahun 2016

2016 merupakan tahun yang cukup bagus untuk tato. Tidak ada apapun kemajuan besar, tapi tidak ada kemunduran besar baik. Sepertinya popularitas booming yang telah terus naik selama sepuluh tahun terakhir atau lebih akhirnya mulai puncak, yang (meskipun berita buruk bagi para seniman yang tiba-tiba menemukan diri mereka keluar dari pekerjaan) mungkin baik untuk industri jenuh. Pada saat yang sama, orang menjadi lebih dan lebih terdidik tentang apa tato yang baik benar-benar terlihat seperti dan apa yang mereka harus mencari di seorang seniman, jadi kami mulai melihat lebih banyak dan lebih baik dilakukan tato di luar sana (bersama dengan banyak yang mengerikan yang tidak seharusnya terjadi, tetapi mereka tidak akan pernah pergi).

Tapi bergerak tato maju berarti belajar dari kesalahan orang lain, dan ada pasti banyak kecelakaan untuk belajar dari tahun ini. Beberapa masalah umum tetap dari tahun sementara yang baru lainnya muncul, tetapi mereka tidak perlu digandakan pada tahun 2017 jika kita dapat membantu. Dari aneh untuk benar-benar mengerikan, blunder tato yang disediakan pelajaran bagi siapa pun memperhatikan, dan di sini adalah beberapa takeaways terbesar dari 12 bulan terakhir.

Meskipun banyak dari OG acara tato TV sudah lama berlalu, jaringan kabel terus tenggelam uang ke dalam program baru dari tahun ke tahun dengan jumlah yang bervariasi dari kesuksesan. Di luar Ink Guru mencari set untuk melanjutkan sebagai pokok tato TV sampai lama setelah Dave Navarro tua dan abu-abu, VH1 Black Ink Kru sekarang memiliki serangkaian spin-off dengan Black Ink kru: Chicago mendapatkan musim kedua (sehingga semua orang dapat fokus pada drama rasial diwarnai di dua lokasi, bukan dari satu) sedangkan pemecah masalah Tattoo Inggris membuktikan bahwa orang-orang di luar negeri tidak sakit dari Spike Tattoo Nightmares sementara itu di udara.

Selebriti Masih Tidak akan Berhenti Membuat Tato dengan Tinta Jelek

lensaterkini.web.id - Ini bukan sesuatu yang baru, tapi itu sedikit mengejutkan mengingat berapa banyak tato pengetahuan ada terjadi di sekitar masyarakat umum daripada telah ada di masa lalu. Toko lingkungan tato rata-rata adalah melakukan jauh lebih banyak daripada 90-an desain suku atau lemah "Anak Allah" huruf di perut bintang pop itu, namun celebs (bahkan di luar Biebs dan 50 ditambah tato koleksinya) terus membayar atas dolar untuk memiliki pekerjaan biasa-biasa saja atau lebih buruk dilakukan.

Setidaknya ada beberapa artis di luar sana (seperti Hollywood Dr Woo) yang sedang melakukan pekerjaan yang solid pada setiap selebriti yang datang kepada mereka untuk tinta dan saran.

Jangan Tandai Perayaan Kemenangan Team Kamu Dengan Simbol Tato

2016 bukan tahun pertama bahwa penggemar olahraga terlalu percaya diri mendapatkan tim favorit mereka "kejuaraan" tato permanen bertinta pada mereka hanya beberapa minggu sebelum tim pasti kalah, tapi itu tren yang benar-benar harus berhenti pada tahun 2017. Tidak ada yang salah dengan mendapatkan tato untuk merayakan kemenangan tim olahraga, tapi menunggu untuk mendapatkan tinta yang sampai setelah mereka memenangkan kejuaraan.

Meminta 1000s penggemar Cubs yang mendapat World Series tato tahun ini, itu jauh lebih manis dan sangat menyakitkan kurang setelah menang benar-benar terjadi. Plus, Anda tidak akan terlihat seperti orang idiot di seluruh media sosial jika itu berakhir akan cara lain. Anda akan menghemat uang ekstra pada yang coverup atau removal laser di masa depan juga.

Tato Seperti Photograpy atau Lainnya

lensaterkini.web.id - Meninggalkan ke media sosial untuk memecahkan cerita Kardashian yang pernah benar-benar sebuah cerita. Tentu, NBA baller Tristan Thompson mungkin sebagai didedikasikan untuk Khloe K sebagai salah satu atlet lainnya dia tanggal (atau saudara perempuannya telah tanggal, dalam hal ini), tapi itu tidak berarti dia benar-benar mendapat namanya tato di tulang bahunya. satu ini akhirnya menjadi salah satu hoax jangka pendek yang lebih baik dari 2016, meskipun kembali sebenarnya Thompson tato dengan sesuatu yang benar-benar tidak terlihat lebih baik daripada nama wanita akan.

Melihat masing-masing gaya tato yang benar-benar lepas landas pada tahun 2016, kami telah melihat segala sesuatu dari Blacklight dan bersinar dalam tato gelap untuk cat air, tinta tangan menusuk ke mandala, dan banyak dari mereka sudah mulai memudar dari popularitas. Ini tidak membantu ketika selebriti mendapatkannya, tapi orang-orang seperti Zayn tidak dapat bertanggung jawab atas pilihan semua orang. Tentu saja, beberapa gaya yang lebih klasik hanya sebagai relevan seperti biasa, jadi di sini berharap orang kembali ke mereka lebih sering pada tahun 2017 dan seterusnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola