Anak Ayam Aneh Yang Berkaki Empat Bikin Geger Dunia

lensaterkini.web.id - Pasti kamu telah mengetahuinya bahwa dimana - mana semua ayam dan anak ayam itu memiliki kaki dua saja, namun anehnya yang telah terjadi dan menghebohkan dunia ini yakni yang terjadi di kabupaten Tuban. Jawa Timur, terdapat seekor anak ayam yang memiliki kaki empat. Kedengarannya aneh bukan?. 

Pemilik anak ayam berkaki empat tersebut bernama Junaidi (28) warga Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Saat ini rumah Junaidi menjadi ramai pengunjung yang penasaran ingin melihat anak ayam berkaki empat tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya, sang induk ayam menetaskan telurnya sebanyak 16 buah. Salah satunya yakni anak ayam berkaki empat tersebut.

Usut punya usut, anak ayam berkaki empat tersebut sudah menetas sejak tiga hari yang lalu. Akan tetapi, Junaidi baru menyadarinya selang satu.

Pada saat itu, Junaidi hendak memisahkan seluruh anak-anak ayam dari sang induk. Anak ayam berkaki empat tersebut memiliki dua kaki utama berada di bawah tubuh, seperti kaki ayam yang lainnya.

Sedangkan, dua kaki lainnya berada disamping tubuhnya. Anak ayam berkaki empat tersebut ditempatkan didalam sebuah kardus yang diberi lampu bersama dengan anak-anak ayam lainnya.

Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi kematian pada anak ayam yang masih memiliki fisik yang lemah serta untuk menjaga kesehatannya, terlebih pada saat ini adalah musim penghujan.

Seperti dengan anak ayam lainnya, anak ayam berkaki empat tersebut juga diberi makan pelet atau pur.

Dan Junaidi sendiri mengaku tak akan menjual anak ayam berkaki empat tersebut, ia lebih memilih untuk memeliharanya sendiri karena ia juga percaya jika memelihara anak ayam yang jarang diketemukan seperti itu, maka akan memberi berkah tersendiri.

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola