6 Sikap Wanita Ini Bisa Bikin Cowok GR Berat

Kamu mungkin menganggapnya teman biasa, atau teman dekat. Tapi terkadang justru dia yang menganggap kamu tertarik dengannya. Ini adalah problematika yang sering sekali terjadi. Biasanya cowok yang sering merasa bahwa teman ceweknya tertarik pada dirinya. Padahal tidak!

Di Indonesia, situasi semacam ini sering disebut ke-GR-an. Apakah ini adalah kesalahan penafsiran dari si cowok? Belum tentu, lho! Terkadang justru kamu sebagai cewek yang sering membuatnya berpikir seperti itu. Nah, berikut ini adalah 5 hal yang sering dilakukan cewek dan bisa bikin cowok merasa GR. Apa saja? Berikut ulasannya!

Intens di malam hari

lensaterkini.web.id - Apakah kamu sering chatting dengan dia sampai tengah malam? Telpon sampai tengah malam? Atau justru sering video call hingga tengah malam? Lalu apa yang kamu bicarakan?

Jangan salahkan cowok kalau sampai dia beranggapan kamu tertarik atau suka dengannya. Karena perilaku seperti ini sangat identik dengan fase di mana seseorang mulai merasa nyaman dan suka lebih dari sebuah pertemanan. Hati-hati, girls. Cowok terkadang sering mengambil kesimpulan lebih cepat dari yang kamu bayangkan!

Mengedipkan mata

Beberapa cowok berpikiran bahwa mengedipkan mata adalah salah satu cara untuk menyampaikan ketertarikan lawan jenis. Bisa jadi, lho! Mungkin memang benar-benar konyol bagi cewek melakukan ini, tapi di beberapa tempat seperti di diskotik atau tempat-tempat hiburan lain, 'kode' semacam ini benar-benar berlaku.

Sering tertawa dan tertawa keras

lensaterkini.web.id - Kalau kamu sering tertawa atau tertawa keras dengan lelucon-lelucon yang dia buat, maka hati-hati. Cowok selalu memegang prinsip ini: 'Cewek akan selalu tertarik pada cowok humoris'

Nah, jika dia terlalu kuat percaya pada hal itu, maka kamu bisa dituduh tertarik padanya. Karena bagi cowok, tawa kamu dan kebahagiaan kamu saat dia melempar joke adalah tanda bahwa dia sudah berhasil memenangkan hatimu.

Berbagi makanan bareng

Beberapa cowok mungkin akan langsung GR ketika kamu sudah mulai berbagi makanan dengan dia. Bagi cowok, kegiatan itu akan menjadi tanda awal kamu tertarik dengan dia. Jika sekarang berbagi makanan, suatu saat nanti mereka akan menganggap kamu mau berbagi hati dengannya. Nah, siapa yang kebiasaan begini? Stop mulai sekarang ya. Cowok memang senang berandai-andai.

Mainan rambut

lensaterkini.web.id - Ini adalah kebiasaan cewek yang sulit sekali dihindari. Cewek selalu punya kebiasaan bermain rambut, terutama saat sedang berhadapan dengan orang sedikit asing. Disadari atau tidak, ini terjadi begitu saja. Jika cowok yang kamu hadapi adalah orang yang tengah berharap cinta darimu, maka hampir dipastikan dia akan ke-GR-an. Di beberapa negara, gestur semacam ini dijadikan sebagai kode untuk menunjukkan ketertarikan pada cowok.

Sikap terbuka

Ada beberapa cewek yang doyan menceritakan kisah dalam hidupnya. Bahkan kepada orang yang baru saja dia kenal. Nah, jika kamu adalah orang yang termasuk dalam kategori ini, maka hentikan. Pasalnya nanti akan ada saja cowok yang menganggapmu tertarik padanya. Cowok memiliki pedoman seperti ini:

"Cewek yang sudah mulai berbicara terbuka tentang masa lalunya, kisah asmaranya dahulu, keluarga, teman, dan lain-lain, maka dia sudah nyaman dan hanya tinggal menunggu saat yang tepat untuk menyatakan cinta."

Jika sudah ada cowok yang berpikiran seperti ini karena sikap kamu yang terlalu terbuka, maka jangan salahkan cowok-cowk itu jika menganggapmu sebagai cewek tukang PHP. Be smart, girls!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola