6 Pasangan Artis Tetap Harmonis Meski Digosipkan Menikah Karena Kecelakaan

Pernikahan memang merupakan janji suci yang mengikat sepasang hati yang sedang jatuh cinta, di depan Sang Tuhan. Dan menurut adat timur yang masih melekat di masyarakat kita, pernikahan harus terjadi lebih dulu sebelum pada akhirnya pasangan ini mempunyai momongan. Namun, yang nyatanya terjadi adalah tak sedikit pasangan artis kita yang hamil dulu sebelum menikah.

Meski memulai hubungan janji sehidup semati mereka dengan ‘kecelakaan’, namun ternyata pasangan-pasangan artis di bawah ini bisa bertahan dan tetap utuh menjadi keluarga yang super harmonis. Yuk, lihat siapa saja pasangan artis yang berhasil menaklukkan badai-badai rumah tangga sehingga masih tetap manis, hingga dikarunai banyak anak.

1. Dari Teman, Eh Jadi Pasangan

lensaterkini.web.id - Nana Mirdad merupakan salah satu anak wedhok manis dari mantan pasangan artis, Lidya Kandau dan Jamal Mirdad. Mengikuti jejak sang ibunda yang merupakan aktris senior, Nana Mirdad, dan sang adik, Naysila Mirdad turut terjun ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Di lokasi syuting juga lah, Nana Mirdad dipertemukan dengan Andrew White.

Sempat beredar gosip tentang kedekatannya dengan aktor berdarah campuran bule tersebut, namun Nana Mirdad membantah, dan menyatakan bahwa dirinya dan Andrew hanyalah dekat sebagai adik dan kakak. Selang beberapa waktu, malah beredar kabar tentang pernikahan mereka yang digelar di Bali karena Nana terlanjur berbadan dua.

Sang ibunda, Lidya Kandau pun mengakui hal tersebut. Meski dimulai dengan kesalahan, terbukti keduanya setiap pada komitmen pernikahan. Kini, pasangan Nana dan Andrew hidup sangat harmonis dengan dua anak mereka di Bali.

2. Jadi Salah Satu Pasangan Artis Paling Manis

Sudah bukan berita baru bahwa Donna Agnesia sempat merencanakan pernikahan dengan kekasihnya saat itu, Okan Kornelius. Namun, karena satu dan dua hal, pasangan ini memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka yang sudah di depan mata. Namun yang mengejutkan adalah, tak lama setelah berpisah, Donna sudah menggandeng Darius Sinathrya.

Baru menikah 6 bulan, pasangan ini sudah menggendong anak pertama mereka yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Namun, meski menikah terburu-buru, keharmonisan pasangan ini masih sangat terlihat hingga mereka sudah dikaruniai 3 anak yang ganteng dan cantik abis. Hingga kini, sudah 9 tahun pasangan ini menjadi suami istri, dan masih saja terlihat manis.

3. Kesalahan yang Mendewasakan

lensaterkini.web.id - Joanna Alexandra menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Pernikahannya dengan Raditya Oloan terpaksa dilakukan karena dirinya sudah terlanjur hamil. Hal ini diakuinya secara terang-terangan pada publik, sekaligus untuk menghimbau anak muda lainnya agar tidak mengikuti jejaknya.

Dan karena kesalahan ini lah, kini Joanna dan Raditya menjadi pribadi yang lebih bijak dan dewasa. Joanna dan Raditya resmi menikah pada tahun 2007. Kini, sudah berjalan tahun di tahun ke 9, dan pasangan ini masih bertahan bersama dengan ketiga anak mereka yang lucu-lucu.

4. Mesra di Mana Saja

Kandasnya pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sempat menggemparkan. Namun, perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos, bukanlah pertama kali. Sebelum nama Raul Lemos muncul, Tohpati sudah sempat dikaitkan dengan Krisdayanti. Pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun tidak bisa diselamatkan.

Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya menikah pada bulan Maret 2011. Enam bulan setelahnya, tepatnya bulan September 2011, Krisdayanti melahirkan anak ketiganya yang bernama, Ariannha Amora Lemos. Kini Krisdayanti sudah memberi Amora seorang adik laki-laki yang bernama Kellen Alexander Lemos. Pasangan ini terkenal selalu mesra sedang di mana pun berada. Duh, rasanya selalu jadi pengantin baru.

5. Pasangan Unik yang Selalu Ajarkan Anak-anaknya Untuk Cinta Alam

lensaterkini.web.id - Aktor papan atas, Dwi Sasono ternyata menikahi mantan kekasih waktu dirinya masih bersekolah di SMA. Widi, salah satu anggota group vokal, Be3 ini akhirnya resmi dinikahi Dwi Sasono pada bulan November 2007. Namun, hanya berselang 6 bulan, Widi sudah melahirkan anak pertama mereka yang kemudian diberi nama, Dru Prawiro Sasono.

Pasangan yang sudah menikah selama 9 tahun ini kini sudah dikarunia 3 orang anak. Pasangan Dwi dan Widi dikenal sebagai artis yang mengajarkan anak-anaknya untuk cinta dengan alam. Di saat artis lain membawa anak mereka liburan ke luar negeri, Dwi dan Widi mengajak anak mereka bermain dan bersantai di sawah. Rumah mereka pun dipenuhi pepohonan dan rumput yang hijau.

6. Bahagia dengan Suami Bule dan Tiga Anak di Bali

Indah Kalalo, merupakan salah satu model kenamaan tanah air yang juga dipersunting oleh bule, seperti halnya Maudy Koesnaedi, ataupun Shanty. Indah, resmi menikah dengan kekasih bulenya yang seorang pekerja pertambangan berasal dari Australia, pada bulan September 2011. Menurut kabar yang ramai beredar, Indah pun menikah dalam keadaan hamil.

Indah melahirkan anaknya hanya selang 8 bulan sejak pernikahannya digelar. Namun, hingga mempunyai tiga anak, pasangan ini dikenal sangat mesra meski mereka tidak mengumbarnya pada khalayak ramai. Demi ketenangan keluarga, pasangan ini memilih Bali, yang lingkungannya masih sangat nyaman untuk pertumbuhan anak mereka.

Nah, sudah lihat kan? Meski memulai dengan hal yang salah, namun mereka memilih untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka dengan menikah, dan menjadi lebih baik. Masa lalu memang tidak bisa dijadikan patokan, ya. Setuju, kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola