5 Model Tua Yang Masih Eksis di Dunia Modeling

Umumnya, mereka yang menjadi model pasti memiliki fisik yang cantik, kulit mulus, dan mempesona. Jadi tidak heran kalau beberapa orang beranggapan bahwa masa karier seorang model itu kemungkinan hanya mencapai awal usia 30-an saja.

Eits, tapi jangan salah, ternyata juga ada banyak orang yang masih menjadi model dan tetap terlihat menawan di usianya yang sudah bisa terbilang lanjut usia. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Wanita 68 Tahun yang Tetap Mempesona

lensaterkini.web.id - Maye Musk sudah berkarier sebagai seorang model sejak berusia 15 tahun dan tumbuh dewasa di Afrika Selatan. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia tetap tampil mempesona menghiasi majalah Time tahun 2010,  majalah New York tahun 2011, covert Elle Canada tahun 2012, serta membintangi kampanye Target dan Virgin America.

Di awal tahun 2016, ia menjadi perhatian agensi model besar IMG dengan klien termasuk Christie Brinkley, Carolyn Murphy, dan Gigi Hadid. Ia bahkan juga menghadiri Met Gala dengan mengenakan gaun oleh desainer Korea terkenal Yuna Yang dengan aksesori dari Elon. Di usianya yang ke-68 tahun ini, Maye Musk tidak menyangka kariernya malah menanjak, padahal saat masih berusia 15 tahun dulu, orang-orang mengatakan kariernya akan berakhir di usia 18 tahun.

2. Wanita 87 Tahun yang Tetap Cantik dan Mempesona

Karir Daphne Selfe sebagai seorang model dimulai tahun 1949 saat ia mengikuti kompetisi covergirl di usia 20 tahun pada 1949 lalu di majalah lokal London. Sejak itu wajahnya banyak muncul di berbagai majalah ternama seperti Vogue, Harper’s Bazaar dan Vanity Fair. Tahun 2015, wanita berusia 87 tahun ini juga mendapatkan penghargaan Guinness World Record  untuk supermodel tertua di dunia yang masih aktif bekerja.

Daphne mengungkapkan bahwa penampilannya yang masih sangat menawan di usia 87 tahun ini adalah berkat kedua orang tuanya. Ia juga tidak pernah melakukan operasi plastik dan lebih fokus melakukan hal-hal yang bermanfaat seperti berkebun, yoga, dan jalan-jalan.

3. Wanita non-Kaukasia Pertama yang Tampil di Cover Harper’s Bazaar

lensaterkini.web.id - China Machado paling terkenal sebagai wanita non-Kaukasia pertama yang muncul di majalah fashion terkenal dunia yaitu Harper’s Bazaar Februari tahun 1959. Ia memulai pekerjaannya sebagai seorang model untuk Hubert de Givenchy dan pada saat itu merupakan model catwalk dengan gaji tertinggi di Eropa.

Kegiatan modeling terbarunya adalah kampanye untuk Cole Haan berjudul “Born in 1928” untuk merayakan ulang tahun perusahaan tersebut yang ke 85. Meski ia tetap rendah hati dengan karirnya yang panjang, ia tetap sering tampil dalam berbagai pekerjaan modeling di usia 80an.

4. Wanita yang Selama 70 Tahun Menjadi Model

Karir model Carmen Dell’Orefice sudah bertahan selama hampir 70 tahun. Ia pernah berpose untuk Salvador Dali, tampil di majalah Vogue saat berusia 15 tahun, dan pada tahun 1950 kabarnya sudah menerima gaji sebesar 300 dollar per jam.

Dell’Orefice pensiun dari pekerjaannya di usia 20an, tapi kembali dalam dunia fashion pada usia 70an. Ia kini sering muncul di berbagai majalah fashion dan di runway. Ia mengaku lebih banyak mendapatkan pekerjaan dalam 25 tahun terakhir ini dari pada tahun-tahun sebelumnya.

5. Pria 80 Tahun yang Masih Seksi

lensaterkini.web.id - Aktor China Wang Deshun, 80 tahun, mencuri perhatian saat muncul di China Fashion Week di Beijing pada 25 Maret 2015 lalu. Deshun yang tampil tanpa baju memamerkan bentuk tubuhnya yang gagah meski sudah terbilang lanjut usia.

Ia tampil mengenakan koleksi musim gugur/dingin 2015-2016 dari desainer Sheguang Hu. Deshun mengaku baru memulai rajin berolahraga membentuk tubuhnya di usia 60an karena perlu bertubuh bagus untuk pekerjaannya.

Siapa sangka orang-orang yang sudah menjadi kakek nenek ini ternyata tetap eksis di usia tuanya. Bahkan, banyak pekerjaan modeling mengalir dan membuat mereka makin ngehits. Hmmm… Keren!.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Selebritis
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola