4 Misteri Pulau Mackinac Yang Jumlah Hantu Lebih Banyak Dari Manusia

Apa jadinya kalau sebuah pulau mendadak dipenuhi oleh hantu-hantu gentayangan yang mengerikan? Yang jelas, manusia bisa ketakutan dan ogah tinggal di pulau itu. Apalagi kalau jumlah hantunya lebih banyak dari dari jumlah manusia. Bisa habis manusia yang tinggal di sana karena dikeroyok oleh kerumuman hantu yang mengerikan.

Mirisnya, pulau yang memiliki jumlah hantu lebih banyak dari manusia ternyata ada. Di kawasan Michigan Amerika, sebuah pulau bernama Mackinac dikenal sangat angker. Penampakan di kawasan ini sangat banyak terutama di bulan yang sangat ramai pengunjung seperti musim panas. Mari menjelajahi pulau Mackinac yang super ngeri ini.

Sekilas Tentang Pulau Mackinac

lensaterkini.web.id - Mackinac adalah sebuah pulau kecil yang terletak di tengah danau kawasan Michigan. Pulau ini mulai ditempat pada abad ke-19 oleh para penduduk asli Amerika. Mereka menjelajahi pulau kecil yang memiliki banyak potensi ini. Kawasan pesisir dari pulau ini terdapat pantai-pantai dengan pasir yang cukup indah. Selanjutnya di kawasan tengah ada hutan-hutan yang masih dibiarkan hingga sekarang.

Beberapa kawasan di pula Mackinac terdapat beberapa buah peninggalan dari masa lalu. Artefak dan juga makam yang konon berasal dari tahun 900-an. Saat ini di kawasan pesisir sudah dibangun hotel yang besar dan juga gedung teater yang akan ramai oleh pengunjung saat musim panas tiba.

Sering Dijadikan Sebagai Tempat Bunuh Diri

Keangkeran dari pulau yang akan sepi saat musim dingin ini terjadi bukan tanpa sebab. Di masa lalu, aksi-aksi bunuh diri kerap terjadi di kawasan ini meski tidak semua dicatat oleh sejarah. Beberapa yang terkenal adalah hantu yang bernama Harvey. Dia menembak dirinya sendiri tepat di kepala hingga tewas di tempat. Jasad dari Harvey baru bisa ditemukan lagi 6 bulan kemudian dengan kondisi yang sangat mengerikan.

Hantu Harvey yang meninggal di belakang Resort Mission Point ini kerap melakukan hal-hal yang sangat buruk. Dia diketahui suka menggoda wanita di malam hari saat melihat teater. Dia suka mencubit atau mencolek wanita yang dia anggap menarik. Kasus pencubitan yang dilakukan oleh Harvey ternyata juga dialami oleh banyak orang.

Lokasi Penyihir Penasaran yang Dibunuh dengan Kejam

lensaterkini.web.id - Mackinac dikenal sebagai kawasan yang memiliki banyak hantu penyihir bergentayangan dan suka sekali mengganggu manusia. Di masa lalu, wanita yang dianggap sebagai penyihir langsung diseret dan dibunuh dengan cara mengerikan. Mereka biasanya ditenggelamkan pada sebuah kawasan seperti danau atau sungai dan disaksikan oleh banyak sekali orang.

Kawasan di Pulau Mackinac dahulu dipenuhi oleh wanita tunasusila. Mereka suka sekali menggoda suami orang, perdagangan, dan juga tentara yang datang ke sana. Warga yang resah dengan keadaan ini akhirnya membuat mereka menerima ganjarannya. Wanita penggoda itu dianggap sebagai penyihir yang suka memikat pria dengan kekuatan hitamnya.

Hantu yang Menjadi Daya Tarik Wisata

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau keberadaan hantu di pulau ini justru menarik perhatian banyak orang. Rata-rata mereka yang datang ke kawasan ini tertarik dengan cerita hantu yang konon jumlahnya lebih banyak dari penduduk yang tinggal. Hantu ini rata-rata berasal dari roh penasaran atau orang yang sengaja dibunuh seperti penyihir yang telah disebutkan sebelumnya.

Oh ya, tur khusus mengunjungi lokasi berhantu kerap dilakukan. Para traveler yang memiliki keberanian biasanya datang untuk membuktikan keberadaan para hantu. Mereka suka membawa kamera atau alat perekam untuk menangkap penampakan yang sering muncul di Pulau Mackinac.

Inilah pulau Mackinac yang dikenal sebagai pulau paling angker di dunia. Kalau Anda mengaku pemberani dan ingin membuktikan berapa jumlah hantu di sana, datanglah saat musim panas. Ikutlah tur musim panas dan nikmati sensasi ngeri-ngeri serunya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading...
Tag : Misterius
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola