4 Alasan Istri Tidak Merintih Kenikmatan Saat Berhubungan Seks

Pria umumnya berharap banyak dari wanita ketika bercinta di atas ranjang. Salah satunya adalah wanita membuat rintihan-rintihan kecil, erangan, atau jeritan saat merasakan penetrasi. Dan jika itu terjadi maka itu adalah semacam 'insentif' bagi pria.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000. Namun terkadang beberapa wanita cenderung diam selama bercinta. Dalam kasus seperti ini, pria atau suami akan bertanya-tanya apakah yang mereka lakukan salah? Beberapa suami justru berpikir bahwa dia gagal memberikan kesenangan pada istri tercinta. Akan tetapi tidak semua hal itu benar.

Ada beberapa alasan mengapa wanita atau istri Anda diam saja tanpa mengeluarkan banyak suara saat bercinta. Sekali lagi, fakta tentang wanita memang tak pernah ada habisnya. berikut alasannya!

Tidak Biasa Menjerit saat bercinta

lensaterkini.web.id - Pada dasarnya berdasarkan survei yang telah banyak dilakukan, wanita memang tidak memiliki kebiasaan menciptakan kebisingan suara saat mencapai klimaks ketika bercinta. Mungkin dengan napas saja mereka sudah susah.

Itulah salah satu penyebab wanita atau istri Anda tidak mengerang kenikmatan saat bercinta dengan Anda. Bukan karena tidak menikmati atau tidak nyaman, melainkan memang itu berdasarkan survei yang telah dilakukan seperti itu.

Merasa Canggung Pada Suami

Beberapa wanita sebenarnya sudah gaduh dan berisik saat bercinta. Hanya saja mereka menjerit dan memaki di dalam hati karena saking nikmatnya. Tapi tidak disuarakan. Mengapa demikian? Berdasarkan survei, wanita masih canggung jika harus menjerit di hadapan suami saat merasakan penetrasi atau klimaks bercinta.

Merasa malu

lensaterkini.web.id - Ada beberapa wanita yang masih malu jika teriakannya sampai di dengar orang lain di rumah, seperti orang tua, anak, atau bahkan tetangga. Untuk itulah, beberapa istri memilih diam dan menahan kenikmatannya sendiri.

Wanita Biasanya Bersifat Introvert

Beberapa wanita yang memiliki sifat introvert, umumnya akan diam. Bukan karena tidak menikmati, melainkan mereka memiliki cara sendiri bagaimana menikmati stimulasi tanpa membuat banyak suara. Jika istri Anda bercinta dan tidak banyak bersuara seperti melenguh, mungkin dia memang orang yang introvert.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
Silahkan lanjut baca
Agen Bola