9 Pebisnis Paling Ganteng dan Tajir di Indonesia

Apakah Anda mencari seorang wanita dari sosok pujaan hati atau suaminya nanti? Tentu bertanggung jawab, mental dan finansial yang mapan, dan jika saya mungkin memiliki penampilan tidak alias terlalu buruk tampan. Begitu pula banyak gadis di luar sana yang bercita-cita untuk memiliki calon pujaan hati dengan kriteria tersebut.

Pria entrepreneur / pengusaha sering menjadi pilihan utama sebagai calon suami. Nah, siapa sih yang Anda pengusaha Indonesia yang penasaran dianggap terganteng dan terkaya mimpi perempuan? Berikut 9 Pengusaha Tampan paling terkaya di Indonesia.

1. Anindya Bakrie

lensaterkini.web.id - Anindya Bakrie adalah seorang pria berusia 39 tahun pada waktu yang sama putra sulung dari pengusaha nasional Bakrie. Sebagai generasi ketiga dari keluarga Bakrie, Anin memiliki menghancurkan dunia bisnis. Pada usia yang relatif muda ia memimpin sejumlah perusahaan nasional di bidang mulai dari telekomuniasi media dan Bakrie Telecom (BTEL) dan Visi Media Asia yang mengawasi kuis, AFP dan VIVAnews.

Ketika memasuki kuis pada tahun 2002, perusahaan itu hampir bangkrut TV nasional dan hanya 2 tahun Anin membuat kuis terlepas dari utang. Kemudian ketika mengambil alih AFP pada Maret 2007, Anin menerima stasiun TV dengan utang besar dan rating rendah. Tapi Anin berhasil membuat AFP sekarang pemimpin berita TV nasional. Seakan kurang, melalui tangan dingin Anin berhasil membuat BTEL sebagai salah satu pemain utama pasar CDMA Indonesia dengan 12 juta pelanggan.

2. Axton Salim

Axton Salim adalah Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur. usianya 34 tahun tapi dia sudah siap untuk menjadi pewaris kerajaan bisnis iadalah Axton Salim Group untuk generasi ketiga dan anak Anthony Salim dan Salim Sudomo cucu.

Nama Axton luas di dunia bisnis Indonesia selama PT Indofoof IPO pendaftaran pada tanggal 7 Oktober 2010 silam. Bachelor of Science dan pemenang Master of Business Administration dari University of Colorado, USA

Amerika tidak pernah memiliki pengalaman di Divisi Investment Banking Credit Suisse Singapore. Pada tahun 2004, Axton ditarik ke sebuah perusahaan keluarga yang dimulai dengan posisi Manajer Pemasaran dan kemudian menjadi Asisten CEO menemani ayahnya.

3. Armand Wahyudi Hartono

lensaterkini.web.id - Armand Wahyudi Hartono adalah anak bungsu dari pemilik Grup Djarum, Rudi Hartono. Sejak September 14, 2009, Armand menjabat sebagai Direktur Bank BCA. Usia Armand masih berusia 38 tahun, tetapi tanggung jawab operasional wilayah dan cabang di luar wilayah Jabodetabek dan Surabaya di bahu.

Sebelum menjadi Direktur BCA, Armand sudah di PT Djarum sejak tahun 1998-2004 di berbagai posisi seperti Direktur Keuangan, Kepala HR dan Wakil Direktur Pembelian. Meskipun sebagai salah satu Putra Mahkota Djarum, Armand dikenal karena sosoknya yang bersahaja, ramah dan tersenyum.

4. Sandiaga Uno

Dia adalah co-pendiri Saratoga Capital, sebuah perusahaan investasi dengan Edwin Soeryadjaya pada tahun 1998. Sandi berdarah Gorontalo dan lahir di Rumbai ini ia menjadi pengangguran ketika perusahaan bangkrut. Sekarang PT. Saratoga Advisor di mana menjadi CEO telah mengakuisisi beberapa perusahaan lainnya.

Sandi pernah menjadi orang terkaya di Indonesia Forbes 29 dengan pundi-pundi uang dari USD 660 juta (USD 8 miliar). Karena Sandi muda sudah dikenal cerdas, ia bahkan mencapai sempurna IPK 04:00 ketika beasiswa di Universitas George Washington. Pada bulan Mei 2011, pria yang kini 44 tahun itu resmi mengakuisisi 51% saham di Mandala Airlines di hutang dan kebangkrutan sampai bisa terbang lagi.

5. Michael Rusli

lensaterkini.web.id - Ketika Lady Gaga membatalkan konser di Indonesia pada tahun 2012, nama Michael Rusli percakapan karena dia adalah tokoh di balik promotor besar Big Daddy Entertainment. Michael adalah pendiri dan komisaris PT Prima Java Kreasi yang memiliki unit bisnis promotor konser, pemain sandiwara dan ticketing sistem, MyTicket.

Sebelum fokus dari acara dunia, Michael rupanya petugas medis di Pennsylvania. Sekarang pria 38 tahun juga merupakan Komisaris Independen PT Cipta Marga Nushapala Persada, Komisaris PT Trisurya Palang Listrik dan Chief Financial Officer PT Trisurya Palang Energy. Hmm, penggemar K-Pop juga harus berterima kasih kepada Michael yang telah membawa Big Bang G-Dragon ya!

6. Martin Hartono

Martin Hartono adalah generasi ketiga Januaei Djarum Group dan sejak 2010 ia menjadi CEO Global Digital Prima Ventures (PDB). Pria Sebelumnya bersuai 40 tahun menjabat sebagai Direktur Teknologi Bisnis PT Djarum sejak 1999. PDB sekarang telah diinvestasikan dalam banyak perusahaan Internet seperti Kaskus, Blibli dan Pemberitahuan Red Media.

Melalui Pemberitahuan Red Media., Martin membangun kemitraan investasi dengan berbagai website seperti dailysocial.net, infokost, bersih, krazymarket.com, lintas, saya dan mindtalk.com. Meski sibuk dengan bisnis internet bersih, Martin masih bantuan aktif untuk manajemen perusahaan strategis PT Djarum dan sekitarnya.

7. Michael Riady

lensaterkini.web.id - Michael Riady kini berusia 32 tahun dan ia menjabat sebagai Presiden St. Moritz Penthouses Residences dan anak James Riady dan cucu taipan Mochtar Riady, pendiri Grup Lippo. Sejak 3 April 2008,.

Michael adalah di garis depan mewakili PT Lippo Karawaci pada proyek-proyek mega sebesar Rp 11 triliun, dengan mimpi yang Lippo Grup raja properti menjada di Indonesia lagi. Sebelum bertanggung jawab untuk megaproyek superblok St. Moritz, Michael telah terlibat dalam Metropolis Town Square, WTC Matahari Serpong, Cibubur Junction, Bandung Indah Plaza, Kemang Village.

8. Michael Sampoerna

Usianya masih 35 tahun dan dia adalah anak bungsu Putera Sampoerna, pemilik PT.HM Sampoerna yang sejak tahun 2000 ia telah Presiden Direktur menggantikan ayahnya. Sejak tahun 2007, Michael dikenal begitu peduli dengan pendidikan anak-anak Presiden Komisaris di Indonesia Sampoerna Agro.

Sampoerna Agro merupakan salah satu pemain utama dalam industri agribisnis Indonesia yang fokus pada produksi minyak sawit, beras, kedelai, gula dan daging sapi. Pada 2002-2005 ia telah CEO PT Hanjaya Mandala Sampoerna. Jika hitung mundur, maka dapat dikatakan bahwa sejak usia 22 tahun, Michael telah memulai sebuah bisnis untuk mengikuti jalan ayahnya. Sangat keren!

9. John Riady

lensaterkini.web.id - Lippo Group memiliki banyak pangeran muda dan salah satunya adalah John Riady ini. John adalah anak kedua dari James Riady, CEO Lippo Group. usia John berusia 27 tahun tapi dia adalah Direktur Digital Media, Berita Satu. John memiliki gelar MBA dari Wharton Business School, University of Pennsylvania. Dia mulai masuk ke bisnis keluarga pada tahun 2007.

Sebelum menjadi pengganti potensial Lippo kerajaan bisnis, John telah menjadi bankir di Stephen Inc., Little Rock-Arkansas, Amerika Serikat. Apakah Anda pikir pria berkacamata itu hanya sibuk sebagai pengusaha, John rupanya juga fakultas UPH hukum selain sebagai Komisaris Indonesian Chamber of Commerce. Hmm, sudah punya kekasih tidak ya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola