8 Posisi Seks Paling Baik Bagi Orang Yang Berperut Buncit

Kamu mungkin memiliki bentuk tubuh yang biasa saja. Namun lemak di perut sehingga membuatnya jadi buncit, bisa jadi hal yang merisaukanmu.

Meski pasanganmu tidak ambil pusing dengan perutmu yang buncit, namun kadangkala perut buncit bisa mengganggu sesi bercinta, apalagi jika kamu melakukan posisi seks yang tidak tepat. Well, jika kamu mengalami hal yang sama, janganlah bingung. Sebuah penelitian yang dilansir dari idiva.com berhasil menemukan posisi seks yang cocok untuk kamu si pemilik perut buncit.

Reverse GOT

lensaterkini.web.id - Reverse GOT bisa dibilang merupakan posisi seks yang hampir sama dengan woman on top. Namun jika saat melakukan woman on top, kamu menghadap wajah pasanganmu, maka saat reverse GOT, kamu menghadap arah yang sebaliknya.

Mintalah pasanganmu untuk tidur dengan posisi menghadap ke atas. Lalu duduklah di atasnya menghadap ke sisi yang lain. Pastikan penetrasi yang dilakukan pas dengan posisi kaki yang cukup erat satu dengan yang lainnya. Posisi kaki ini juga berpengaruh dengan penetrasi dan repetisi yang dilakukan.

Electric slide

Electric slide hampir sama dengan doggy-style. Awalnya, kamu tidur dengan posisi telungkup sambil meregangkan kaki. Lalu letakkan bantal di bawah perutmu dan dorong panggul ke arah atas. Angkat sedikit kakimu agar penetrasi bisa dilakukan.

Gunakan siku sebagai tumpuanmu. Bonusnya, jika kamu sering melakukan posisi ini, maka posisi ini juga bisa kamu anggap sebagai olahraga ringan yang menyenangkan karena kalori yang terbakar.

Doggy-style

lensaterkini.web.id - Kamu pasti familiar dengan posisi ini. Bahkan, para wanita sangat menyukainya sebab doggy-style membuat penis bisa menyentuh G-spot dengan tepat. Para pria juga suka dengan posisi doggy-style karena mereka bisa mengagumi keindahan bokong pasangannya.

Spooning

Spooning termasuk posisi seks yang paling mudah namun menjamin kepuasan seksual yang maksimal. Posisi ini juga bisa memberikan stimulasi yang konstan untuk G-spot sehingga akan membantumu meraih orgasme secara maksimal. Bonusnya, spooning akan menambah keintimanmu dan pasangan karena kalian berdua akan saling berpelukan untuk melakukan posisi ini.

Ballerina

lensaterkini.web.id - Posisi ballerina hampir sama seperti posisi spooning. Namun dalam ballerina, kamu harus mengangkat kakimu atau merentangkannya di udara. Dengan mengangkat kaki, maka penetrasi yang terjadi bisa lebih maksimal.

Face away

Untuk melakukan posisi face away, duduklah di pangkuan pasanganmu. Namun, kamu tidak melihat ke arahnya. Lalu turunkan kakimu ke bawah sehingga kamu memiliki tumpuan yang mantap. Bagian terbaik dari posisi face away adalah tanganmu dan pasangan bebas untuk mengeksplorasi tubuh masing-masing serta menjelajahi setiap bagian yang sensitif.

Side by side

lensaterkini.web.id - Untuk melakukan posisi side by side, tidur dengan posisi saling berhadapan dengan pasangan. Lalu lakukan penetrasi secara perlahan. Bergeraklah dengan menyamakan kecepatan.

Posisi side by sisde bisa dibilang sangat intim karena kamu bisa memeluk dan mencium pasangan. Tekuk lutut sedikit untuk meningkatkan kualitas penetrasi yang terjadi.

Lazy boy

Sama seperti namanya, posisi ini membuat pria tak harus melakukan posisi apapun. Biarkan dia berbaring dan kamu bebas mengeksplorasi tubihnya serta melakukan kecepatan penetrasi seperti yang kamu inginkan. Ya, lazy boy memiliki konsep yang hampir sama dengan posisi woman on top.

Untuk membuat posisi ini jadi lebih panas, buatlah sesuatu yang menarik seperti memberikannya kejutan dengan menutup matanya atau menggunakan madu yang bisa membuatmu beraksi dengan nakal.

Well, jangan halangi perut buncitmu untuk memanaskan hubungan seksualmu dengan pasangan karena kamu bisa mencoba posisi di atas. Selamat bereksplorasi!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Kesehatan
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola