7 Orang Dengan Kelainan Fisik Paling Aneh di Dunia

Semua orang mempunyai kekurangan, dan tak pernah ada manusia yang sempurna di muka Bumi ini. Namun seringkali seseorang lahir dengan kekurangan yang cukup ekstrem, dan dunia medis pun mengakui kesulitannya dalam menangani hal tersebut.

Beberapa orang ini bahkan memiliki kekurangan fisik cukup aneh, mereka pun viral di internet, dan bahkan ada yang dianggap sebagai dewa! Tentu kita harus jadi orang yang menghargai berbagai kekurangan yang kita ataupun orang lain miliki.

Karena hidup adalah bagaimana hidup dengan kekurangan dan membuatnya jadi kelebihan. Mari kita lebih bersyukur dengan menyimak beberapa orang yang memiliki kekurangan fisik paling aneh berikut ini.

Wanita ini terlahir dengan dua vagina

lensaterkini.web.id - Seorang wanita bernama Hazel Jones selalu mengeluh soal nyeri yang dia alami ketika menstruasi. Namun ketika diperiksa, dia mendapat diagnosis yang mengejutkan: dia memiliki dua vagina. Wanita berumur 27 tahun asal High Wycombe, Inggris, ini mengalami kondisi yang sangat langka bernama 'uterus didelphys' yang berarti dia memiliki dua uterus dan serviks yang terpisah.

Meski demikian, dokter menganggap hal ini tidak mengganggu dan sang wanita tersebut juga nyaman.

Pria yang memiliki dua buah penis

Di website Reddit yang terkenal dengan rubrik berjudul AMA atau 'ask me anything,' seorang yang memiliki akun bernama 'DoubleDickDude' atau DDD, mengungkap bahwa dirinya memiliki dua buah penis. rubrik tanya jawab ini akhirnya megundang lebih ari 15.000 komentar dari penjuru internet.

Sang pemilik dua kejantanan ini terlahir dengan kondisi bernama 'diphallia,' sebuah kondisi kelamin langka yang menyebabkan ia memiliki dua alat kelamin yang sama. Dilaporkan terdapat 100 kasus Diphallia di seluruh dunia.

Dalam kolom komentar tentu banyak yang meragukan kalau dia berbohong. Namun ia menyertakan foto super vulgar dari alat kelaminnya yang memang berjumlah dua. DDD akhirnya terkenal karena diwawancarai berbagai media terkenal seperti Huffington Post.

Anak ini memiliki untaian DNA berlebih

lensaterkini.web.id - Seorang anak berumur dua tahun didiagnosa memiliki untaian berlebih di DNAnya, dan ini merupakan satu-satunya kasus di dunia.

Karena kondisi ini, anak bernama Alfie Clamp ini terlahir buta dan juga cacat fisik. Dokter mengungkap bahwa kromosom ketujuhnya memiliki materi untaian ekstra, di mana hal ini tak pernah terjadi sebelumnya.

Dokter pun akhirnya kebingungan, karena seringkali si anak mengalami keanehan seperti tiba-tiba tidak bernapas dan mulutnya membiru.

Anak yang lahir dengan tangan di dada

Seorang India mendadak viral karena dia memiliki tangan dan kaki berlebih. Dua tangan dan kaki terletak normal, namun lainnya terletak di dada. Akhirnya pada 2010 ia setuju untuk mengoperasi tangan dan kaki yang berada di dada tersebut.

Anak bernama Deepak Paswan, lahir secara kembar parasit, di mana kembaran parasitnya bergabung di daerah perut. Hal ini membuatnya memiliki empat kaki dan empat lengan, namun hanya satu kepala. Berkat tawaran dari sebuah rumah sakit di Bangalore, prosedur operasi yang bernilai lebih dari 700 juta Rupiah tersebut gratis.

Uniknya, dia dianggap dewa oleh beberapa kelompok di India. Banyak orang mendatangi rumahnya di kota Bihar untuk memujanya sebagai titisan dewa Wisnu yang memang memiliki beberapa tangan.

Bayi yang terlahir memiliki dua wajah

lensaterkini.web.id - Seorang anak 14 bulan bernama Kangkang, terlahir dengan sebuah kondisi bernama 'transverse facial cleft' yang membuatnya terlihat memiliki dua wajah atau terlihat sedang memakai topeng.

Berasal dari provinsi Hunan di China, semua kondisi tubuhnya normal dan sehat ketika lahir. Hanya saja wajahnya berbentuk demikian. Orang tua Kangkang pun akhirnya mencari rumah sakit yang mau menangani Kangkang, di mana sang ortu harus membayar estimasi 1 milyar hingga 1,3 milyar untuk mengoperasi Kangkang. Akhirnya setelah penggalangan dana selama beberapa tahun, akhirnya Kangkang di operasi di rumah sakit bernama People's Liberation Army's Military No. 163.

Pria ini memiliki tiga kaki dan dua jantung

Seorang kelahiran Jerman bernama George Lippert terlahir dengan kondisi langka, yakni tiga buah kaki dan dua jantung yang masih berfungsi. Dari lahir di tahun 1844, dia membiarkan kondisi ini, sampai akhirnya ia melakukan otopsi di tahun 1906.

Kaki ketiganya ini terbentuk secara sempurna, namun tidak bisa difungsikan. George sendiri sempat berada di bisnis hiburan karena dia diklaim sebagai satu-satunya orang berkaki tiga di dunia. Dia pernah bergabung di sirkus ternama 'Barnum and Bailey.'

Ternyata, tak hanya George orang berkaki tiga di dunia ini. Ada seseorang bernama Francesco Lentini yang ternyata juga akhirnya diberitakan. Francesco bahkan sebenarnya memiliki 4 kaki, namun satu dari empat kakinya tidak berkembang dengan sempurna. Uniknya, kaki ketiganya ini bisa difungsikan, dan dia memiliki dua buah penis.

Bayi kembar yang 'terjebak' dalam satu tubuh

lensaterkini.web.id - Seorang wanita Brazil bernama Maria de Nazare, mengira dia akan melahirkan bayo kembar. Namun beberapa menit sebelum dia melahirkan, tes menunjukkan bahwa dia akan melahirkan bayi kembar yang hanya memiliki satu jantung, paru-paru, hari, dan pinggul. Bayi ini memiliki dua otak dan tulang belakang yang terpisah.

Bayi nampak berkepala dua ini, secara medis adalah dua orang bayi yang terjebak dalam satu tubuh. Kondisi ini dikenal sebagai 'dicephalic parapagus' yang sangat langka.

Dokter yang menangani persalinan ini menyebut bahwa untuk mengoperasi salah satu kepala bukanlah opsi. Hal ini dikarenakan kedua kepala tersebut berfungsi normal, otaknya berjalan dengan baik, serta mereka mengonsumsi ASI dengan baik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola