7 Negara Dengan Aksi Pengendara Motor Paling Mencengangkan

Salah satu etika saat mengendarai kendaraan di jalan raya adalah mau mematuhi peraturan yang ada. Misal selalu berhenti saat lampu merah dan baru akan berjalan jika sudah hijau. Selain masalah lalu lintas, seorang pengendara juga tidak bisa menaikkan motornya ke trotoar atau melakukan aksi tidak benar dan membuat pengendara lain jadi kelimpungan.

Di negara-negara ini, pengendara motor menganggap jalanan seperti miliknya sendiri. Mereka menyetir dengan tidak benar, memakai pakaian tidak senonoh, hingga ketiduran di atas motor. Well, langsung saja, inilah negara dengan pengendara motor paling ugal-ugalan di dunia.

India, enggak kenal yang namanya rem atau klakson

lensaterkini.web.id - Orang di India tidak mengenal apa yang namanya rem atau klakson. Kalau di keramaian mereka biasanya mengendarai motor secara ugal-ugalan. Masalah nanti ada yang tertabrak ya dipikir belakangan. Selain masalah ugal-ugalan, ada juga pengendara motor yang bermain ponsel saat mengendarai motor. Mirisnya dia melakukan itu dengan tiduran di atas motor yang berjalan. WOW!

Indonesia, nggak bisa bedakan warna lampu lalu lintas

Hayo ngaku, siapa yang lampu merah masih lima detik tapi sudah melajukan kendaraan bermotornya. Fenomena semacam ini sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Mirisnya, hal semacam ini terus saja dilakukan oleh pengendara yang nakal, nekat, atau memang tidak bisa membedakan mana itu merah dan hijau. Kamu tipe yang mana nih kawan?

Vietnam, banyak cewek HOT yang berkendara tanpa malu

lensaterkini.web.id - Vietnam memiliki penduduk wanita yang dikenal sangat cantik di kawasan Asia Tenggara. Sayangnya, kecantikan ini tidak dibarengi dengan kelakuannya yang bikin geleng kepala ini. Bayangkan, mereka suka naik motor tanpa helm dan memakai pakaian HOT. Kalau tidak ada orang sih enggak masalah ya, kalau banyak orang kan bisa berabe. Para pria bisa saling tubrukan gara-gara menyaksikan tingkah mereka.

Tiongkok, daripada bolak-balik angkut semuanya, Gan!

Tiongkok memiliki kepadatan penduduk terbesar di dunia. Keadaan ini membuat jalanan di Tiongkok jadi padat merayap. Mirisnya pada situasi yang pelik seperti ini justru ada warga yang kelakuannya di jalan raya bikin pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, dia mengendarai motor dengan membawa 5 anak sekaligus. Nahlo, kalau terjadi kecelakaan bagaimana? Apa yang enggak bikin pusing semua orang.

Thailand, kalau ngantuk ya tidur jangan naik motor

lensaterkini.web.id - Permasalahan jalanan di Thailand mungkin nyaris sama dengan di Indonesia. Di negeri ini juga kerap ditemui pengendara yang tidak taat aturan ketika mengendarai motor. Lampu merah diterjang, tidak memakai helm, hingga tidur saat mengendarai motor. Ya, orang yang ada di Thailand ini tidur tapi motornya masih tetap berjalan. Untungnya sih masih bisa selamat. Kalau tidak bagaimana?

Republik Dominika, pokoknya ampun-ampunan deh!

Republik Dominika yang terletak di Amerika Tengah ternyata juga memiliki permasalahan yang pelik di jalanan. Pengendara motornya suka ugal-ugalan. Yang memotong jalan, menerobos rambu lalu lintas hingga numpang sama pickup. Pokoknya kalau berkendara di negeri ini kudu hati-hati.

Nigeria, pokok hajar mau lawan arus enggak masalah

lensaterkini.web.id - Kelakuan pengendara motor yang enggak masuk akal ternyata juga terjadi di negara-negara sub-sahara loh. Di sana, banyak sekali pengendara motor yang ugal-ugalan dan semaunya sendiri. Bayangkan, dia menerobos kerumunan dan melawan arus dengan santainya. Kalau sampai tertabrak bagaimana coba?

Inilah negara-negara dengan kelakuan pengendara motornya bikin geleng-geleng kepala. Kok bisa sih mereka menganggap jalanan seperti milik mereka sendiri. Kalau terjadi kecelakaan sampai mati gimana?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola