6 Kostum Dewi Persik Paling Hot Bikin Bikin Penonton Melotot

Dewi Persik kembali menjadi perbincangan publik. Mantan istri Saipul Jamil ini diberitakan setelah foto profil dalam akun instagramnya berubah dengan foto telanjangnya. Bukan Dewi Persik, kabarnya tergantinya foto profil tersebut adalah ternyata ulah dari hacker. Bukan kali ini aja Dewi Persik menggemparkan dunia hiburan lantaran fotonya. Beberapa waktu lalu, ia juga membuat heboh dengan kostum dangdutnya yang bikin semriwing.

Nah, untuk mengingat-ingat kembali kostum-kostum unik Dewi Persik yang juga menuai kecaman, berikut ini Seleb Update berhasil merangkumnya. Penasaran bukan?

Masih panas, Kostum Dewi Persik yang Terlihat Seperti Tak Berbaju

lensaterkini.web.id - Gunakan baju cetar warna cokelat dan hitam, Dewi Persik sukses pukau banyak orang di kawasan Paloh, Sambas, Kalimantan Barat beberapa bulan yang lalu. Sempat hibur banyak orang, ternyata tak sedikit yang menghujat artis cantik ini. Apalagi kalau bukan kostum panggungnya yang terlalu ketat dan terlihat seperti tak berbaju.

Bukan hanya netizen, Ahmadi Muhammad selaku Ketua MUI Kabupaten Sambas juga sempat ngamuk lantaran kostum tersebut. Menurutnya, kostum tersebut tak sesuai dengan acara perayaan Idul Adha yang digelar saat itu.

Buka-Bukaan Hingga Membuat Penggemarnya Deg-Degan

Bukan hanya ketat, Dewi Persik juga sering menggunakan kostum-kostum terbuka yang bikin mata para pria terbuka lebar. Seperti baju panggungnya yang berwarna pink di atas. Kostum cantik ini digunakan oleh Dewi Persik ketika menghadiri sebuah acara. Siapa sangka, banyak sekali penggemarnya yang dag dig dug melihat kostum baju Dewi yang menonjolkan beberapa bagian tubuhnya tersebut.

Makin Semriwing dengan Kostum yang Mirip Baju Renang

lensaterkini.web.id - Sebelum heboh aksi panggung di Sambas, Dewi Persik juga sempat mengguncang Bali pada Agustus tahun lalu. Janda seksi ini mencuri perhatian ketika manggung di Boshe VVIP Bali. Seperti biasanya, Dewi Persik memakai kostum ketat dan terbuka yang bikin penonton kegirangan.

Lebih seksi dari kedua kostum di atas, kali ini Dewi persik menggunakan baju hitam transparan dengan bulu-bulu di bagian pundaknya. Saking seksinya, banyak yang mengira jika Dewi Persik menggunakan baju renang. Lihat saja fotonya di atas.

Bergaya Cat Woman, Dewi Persik Pamer Tubuh Seksi

Ada-ada saja ide dari pemain film Kutunggu Jandamu ini. Bukan hanya sering menggunakan kostum seksi, Dewi Persik juga percaya diri kostum unik ala Cat Woman.

Seperti penampilannya saat memperkenalkan film Mr Bean Kesurupan DEPE pada tahun 2012 lalu. Dengan memegang cambuk, Dewi Persik terlihat seksi memakai baju serba hitam ketat. Wah, kalau kostum yang satu ini, sudah mirip dengan Cat Woman asli belum?

Menawan dengan Tarian Ularnya

lensaterkini.web.id - Tak cukup bergaya bak Cat Woman, Dewi Persik juga sempat berdandan ala gadis India. Lengkap dengan aksesoris pakaiannya yang cetar, ia terlihat lihai dalam menari bersama dengan ular. Penampilan Dewi dalam salah satu video clip lagunya ini cukup menarik perhatian. Makin seksi dengan balutan kerlap-kerlip, banyak sekali penggemar setia Dewi yang memuji penampilannya.

Cetar Membahana dengan Gaun Mewah, Masih Saja Pamer Paha

Bukan hanya di acara off air, Dewi Sandra masih sering menggunakan kostum-kostum panggung yang bikin mata melek. Seperti kostum panggung cetar yang ia gunakan di dalam foto di atas. Memang tampak elegan, tapi Dewi masih saja mengumbar bagian pahanya yang bikin heboh penggemarnya.

Bukan Dewi Persik jika tak menggunakan baju seksi yang cetar. Selain kostum, penyanyi cantik ini juga bikin penonton semriwing dengan tariannya yang terkadang terlampau vulgar. Pun banyak dihujat, menurutnya hal tersebut menjadi profesionalitasnya sebagai publik figur.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola