5 Wanita Pemeran Ranger Pink Paling Seksi Sepanjang Masa

Salah satu superhero yang terkenal hampir di seluruh dunia adalah Rower Rangers. Tak dipungkiri, kehadiran Power Rangers begitu melegenda hingga dibuat waralaba di berbegai negara.

Awal kemunculan Power Rangers adalah untuk melindungi bumi dari serangan makhluk luar angkasa seperti Alien yang akan menguasai planet ini. Konsep ini bertahan hingga bertahun-tahun, bahkan kini sudah ada sekitar 23 season sejak episode Power Rangers yang pertama pada tahun 1993.

Power Rangers biasanya adalah sekumpulan 5 remaja berkekuatan super yang terdiri dari 3 laki-laki dan 2 perempuan. Nah, biasanya, pemeran perempuan ini akan didapuk menjadi Rangers Pink dan Kuning. Berbicara mengenai Ranger Pink, setidaknya mereka adalah sosok yang dijadikan pemanis dalam aksi superhero. Mereka akan diperankan oleh remaja cantik dan juga seksi.

Berikut ini merdeka.com akan menghadirkan 5 pemeran Ranger Pink terseksi sepanjang masa. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini!

Catherine Sutherland - Kat

lensaterkini.web.id - Di dalam daftar pertama, merdeka.com memiliki Kat, yang diperankan oleh Catherine Sutherland. Tidak hanya menarik, dia juga dianggap sebagai salah satu dari pemeran Rangers yang sangat dikenal.

Kat pertama kali diperkenalkan dalam season ketiga Power Rangers Mighty Morphin. Kemudian dia pun kembali berlaga di Power Rangers Zeo dan Turbo, yang mana dia terus mononjol karena aksen Australianya lengkap dengan rambut pirang serta kepribadian yang kuat. Uniknya, Sutherland kerap memasukkan gaya perkelahian yang mirip dengan balet yang mana memang menjadi latar belakangnya.

Melody Perkins - Karone

Sosok Karone sejatinya bukan terlahir sebagai pahlawan. Awalnya dia juga digambarkan sebagai penjahat yang kemudian menjadi Ranger Pink Power Rangers Lost Galaxy. Karone yang diperankan oleh Melody Perkins ini diceritakan menggantikan pemeran sebenarnya yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman. Karakter Karone sejatinya benar-benar memulai debutnya sebagai Ranger Pink di season Space. Di season itu, Karone menjadi orang yang baik.

Meskipun sempat kembali menjadi jahat karena dicuci otak oleh musuh, Karone masih bisa diselamatkan. Dan ternyata penonton sangat menyukai sosok Karone terutama sisi komedi yang sering keluar di setiap perannya.

Alycia Purrott - Syd

lensaterkini.web.id - Alycia Purrott berperan sebagai Syd di Power Rangers S.P.D (tidak tayang di Indonesia). Sosok Syd sebenarnya adalah karakter yang manja karena sebelum menjadi Ranger dia adalah anak orang kaya dan seorang pemain anggar terampil, penyanyi, serta model.

Karakter Syd berada di B-Squad yang kental dengan sosok rambut pirang indah nan cantik. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah struktur molekul ke dalam eleman apapun yang dia sentuh dengan tangannya.

Erika Fong - Mia

Sosok yang satu ini tidak boleh ketinggalan. Ranger Pink di season Samurai dan Super Samurai ini adalah dasar dari kekuatan seluruh tim. Dia adalah Erika Fong yang berperan sebagai Mia, Ranger Pink.

Sebelum menjadi Rangers, Mia diceritakan dibesarkan di sebuah panti asuhan bersama kakaknya. Mia adalah pribadi yang matang, optimis, dan berharap menemukan cinta sejati, ingin menjadi seorang juru masak yang kompeten.

Amy Jo Johnson - Kimberly

lensaterkini.web.id - Kalau yang satu ini tentu sudah tak asing lagi. Ini adalah favorit dari semua pemeran Ranger Pink sepanjang masa! Siapa lagi kalau bukan Kimberly, yang diperankan oleh Amy Jo Johnson. Bahkan dari sekian banyak pemeran Ranger Pink, sosok Kimberly adalah yang paling diingat.

Dia sangat ceria, suka berbelanja, dan memakai pakaian yang menarik tentunya. Keterampilan senam di dunia nyata membuatnya sangat natural ketika memerankan adegan melompat dan berkelahi mengandalkan kelenturan tubuhnya. Dia selalu dianggap sebagai pemeran Power Ranger Pink terseksi sepanjang masa.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola