5 Bisnis Andhika Pratama dan Ussy Yang Perlu Kamu Ketahui

Anda tahu mengapa profesi artis masih banyak diminati oleh masyarakat umum? Yap, karena banyak yang mengatakan bahwa biaya artis sebesar selalu fantastis. Itulah sebabnya banyak seniman gaya hidup mewah.

Dari liburan mengunjungi negara yang indah, mengubah mobil mewah, atau bahkan membangun rumah sebagai grand palace. Namun, seniman profesional tidak bisa menjanjikan masa depan. Ini adalah mengapa banyak artis yang masuk ke bisnis.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan mitra yang tahu bagaimana mengelola properti mereka. Karena aku akan keluar, sampai sekarang pasangan, Ussy dan Andhika Pratama juga sangat kompak ketika menjadi rekan bisnis. Tidak hanya satu, pasangan memiliki beberapa jenis bisnis, dan yang terbaru adalah properti. Bisnis ini ia Andhika Pratama dan Sulistiawaty Ussy.

1. Buku Kisah Cinta Ussy dan Andhika

lensaterkini.web.id - Sudah bukan rahasia, perjuangan Andhika Pratama untuk mendapatkan cinta Ussy Sulistiawaty tidak tepat mudah. Kegagalan rumah asuh pertama, sedikit lebih untuk membuat Ussy lebih berhati-hati dan tidak mudah membuat keputusan. Tidak hanya itu, Andhika berusia lebih muda dari dia membuat Ussy butuh waktu lama untuk meyakinkan dirinya sendiri.

Namun, tidak ada perjuangan sia-sia. Andhika juga berhasil meyakinkan Ussy untuk menjadi seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. Kedua resmi menjadi suami istri pada tahun 2012 lalu. Ussy dan Andhika kisah cinta diabadikan dalam sebuah buku berjudul Bukan kisah Cinderella. Andhika dan Ussy ingin pasangan lain dapat belajar dari pengalaman mereka. Selain berbagi, juga bisa menjadi bisnis.

2. Bisnis Sepatu Rancangan Ussy Sendiri

Pada tahun 2012, Ussy juga membuka bisnis sepatu adalah desain itu sendiri. Ussy membawa bahan baku dari luar negeri. Sifat perfeksionis Ussy dibuat sekeras mungkin untuk sepatu-sepatu benar-benar nyaman di kaki para konsumen. Ussy menyadari bahwa kaki setiap orang berbeda. Harga sepatu dijual Ussy masih dianggap terjangkau, bahkan untuk tidak artis.

Ussy menjual sepatu datar, wedges, juga highheels dengan model dan warna yang menarik yang dijual dengan kisaran harga 250.000-1.000.000. Sayangnya, saat ini vakum Ussy short selling sepatu karena bahan baku yang mahal karena dolar melonjak.

3. Belum Berhijab, tapi Ussy juga Punya Bisnis Busana Muslim

lensaterkini.web.id - Bisnis busana muslim tidak dapat diremehkan. Jumlah perempuan yang memutuskan untuk mengenakan jilbab dapat digunakan sebagai peluang bisnis. Ussy rupanya salah satu melek huruf ini. Tidak di Jakarta, Ussy busana muslim butik pertama dibuka di Louth dan Banda Aceh. Rupanya, desain baju muslim sangat populer di daerah. Akhirnya, dalam 2014 tahun terakhir, Ussy dan Andhika Pratama membuka cabang ketiga di Jakarta.

Butik bernama Ussy House of Moslem juga dibuat bahwa hijaber Ussy masih bisa tampil modis. Meskipun dinamai House of Islam, toko ini juga menyediakan pakaian untuk wanita yang tidak mengenakan jilbab, benar-benar. Diakui Ussy, membuatnya ingin melakukan bisnis jilbab jilbab. Namun, ia ingin keputusan yang datang dari hati, bukan untuk bisnis.

4. Bisnis Kosmetik yang Laris Manis

Yang paling terlihat adalah bisnis kosmetik Ussy dan Andhika Pratama bernama DISSY. Ussy rupanya sangat tertarik untuk melihat peluang bisnis. Akhir-akhir ini, matte lipstik adalah item kosmetik yang dicintai. Ussy juga merilis DISSY matte lipstik yang terdiri dari banyak warna, dan tetap terjangkau.

Tidak hanya lipstik, DISSY juga menyediakan berbagai perawatan wajah dan tubuh. sukses besar, sekarang menjadi DISSY reseller resmi telah tersebar di seluruh Indonesia. Hal itu tak lepas dari dukungan Andhika menjadi brand ambassador kosmetik diketahui mengalami. Nah, pasangan ini sangat cocok, ya.

5. Baru Buka DISSY Residence

lensaterkini.web.id - Yang paling baru, dan mengumumkan melalui akun Instagram, pasangan melompat ke bisnis real estate. Andhika Pratama dan Ussy baru-baru diresmikan hunian barunya bernama Dissy Desari Residence. Dissy Desari Residence berada di Cinere, Depok dan hanya 9 unit. Untuk harga awal, Ussy dan Andhika menaruh harga mulai dari 2,2 miliar rupiah. Karena terletak di kawasan strategis, hunian dan Andhika Ussy sudah dibooking 5 dan itu hanya 4 pada kisaran harga 3,2 miliar rupiah. Wow, sukses besar, ya.

Nah, itu adalah serangkaian mitra bisnis artis dan Sulistiawaty Ussy Andhika Pratama. Ya yang perlu direplikasi dari artis, bukan hanya menjual sensasi, tetapi juga unggul dan bisnis yang cerdas. Bagaimana, tertarik mengikuti jejak mereka untuk bisnis?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola