4 Negara Yang Selalu Dikunjungi UFO

Unidentified Flying Object atau UFO dan Alien adalah sebuah fenomena yang masih menjadi misteri sampai sekarang. Keberadaan mereka masih dipertanyakan sampai sekarang oleh banyak orang. Beberapa peneliti meyakini bahwa makhluk dari daratan jauh ini benar-benar ada. Mereka meyakini itu dari bukti berupa penampakan dan mungkin juga laporan pertemuan.Di lain sisi, tidak sedikit orang yang menganggap UFO dan alien adalah hoax. Mereka menganggap makhluk luar angkasa itu hanya imajinasi manusia.

Terlepas dari benar atau tidaknya keberadaan dari UFO dan alien, makhluk itu masihlah menarik untuk diteliti. Dari dahulu hingga sekarang UFO dan alien masih kerap menampakkan diri meski hanya sekilas saja. Oh ya, masih menyambung masalah UFO dan alien, berikut Boombatis rangkumkan negara mana saja yang konon kerap didatangi oleh makhluk dan benda penuh misteri itu.

Amerika, Sarang Penampakan Alien Dunia

lensaterkini.web.id - Tempat pertama diduduki oleh Amerika yang memiliki banyak penampakan UFO. Dari beberapa saksi mata yang ada di sana, diperkirakan ada ratusan penampakan yang cukup jelas. Selain penampakan yang ditangkap kamera, penampakan UFO paling nyata terjadi pada Tragedi Roswell. Pada tahun 1947, pesawat yang konon milik alien ini jatuh dan langsung diamankan oleh pemerintah Amerika.

Dalam pesawat itu konon ada lima alien. Semuanya di bawah ke Area 51 yang sangat terlarang. Dari lima alien yang dibawa, satu alien masih hidup. Pihak militer menginterogasi alien itu dengan keras dan membuatnya mati juga. Kejadian di Roswell dan Area 51 menjadi bukti bawah Amerika memang menyembunyikan sesuatu terutama alien dan pesawatnya yang jatuh.

Brasil, Pernah Diserbu Oleh Sekawanan Alien di Langit

Bagi masyarakat Brasil, alien dan UFO sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Bahkan sejak zaman kuno, alien sudah banyak terlibat dalam kebudayaan. Hal ini terlihat dari berbagai artefak yang ditemukan. Di era modern, penampakan dari UFO juga kerap terjadi dan selalu menjadi perhatian serius dari tentara di negeri yang terletak di Amerika Selatan itu.

Oh ya, Brasil pernah diserang oleh alien puluhan tahun yang lalu. Saat itu militer melakukan serangan bertubi-tubi untuk membela diri. Untungnya, mereka menang dan membuat kapal milik alien akhirnya jatuh. Kejadian ini sering disebut dengan Roswell ala Brasil karena pemerintah Brasil dipercaya menyimpan bangkai kapal dan juga alien yang mati di dalamnya.

Rusia, Bertemu dengan Banyak Alien di Dalam Air

lensaterkini.web.id - Penampakan UFO di Rusia juga terjadi cukup banyak dalam kurun waktu puluhan tahun terakhir. Penduduk di negeri itu kerap melihat penampakan cahaya aneh di langit yang dipercaya sebagai UFO. Berbagai gambar dan video kerap diambil untuk membuktikan keberadaan dari makhluk asing yang konon ingin menguasai bumi dan sekitarnya itu.

Oh ya, selain penampakan dengan UFO, penduduk di Rusia juga sempat dikagetkan dari pengakuan AL di sana. Pada tahun 1982, beberapa tentara mengaku pernah bertemu dengan alien di dalam Danau Baikal. Makhluk yang aneh itu terlihat seperti membuat pangkalan militer di dalam danau itu dan sempat melakukan serangan yang sedang melakukan latihan militer di sana.

Indonesia, Dipercaya oleh Aliran Sesat Lia Eden

Indonesia adalah salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh UFO dan alien. Hal ini terjadi sejak puluhan tahun yang lalu di beberapa titik strategis. TNI AU pernah melakukan kejar-kejaran dengan UFO di Surabaya. Pesawat luar angkasa itu nyaris ditembak meski akhirnya berhasil kabur dan menghilang. Selain di udara, UFO juga tampak terlihat di dasar laut khususnya Selat Malaka.

Penampakan UFO lainnya terjadi di Jakarta, Kudus, Lamongan, Bali, hingga Sumatra Barat. Benda aneh yang terbang itu tertangkap kamera dan mendadak jadi viral. Oh ya, UFO di Indonesia juga dianggap sebagai kapal pengangkut pada kepercayaan yang diusung Lia Eden. Wanita yang berkali-kali dipenjara karena dianggap menistakan agama itu menanggap UFO akan menyelamatkan kaumnya ke luar angkasa.

Inilah negara-negara yang kerap dikunjungi oleh UFO dan juga alien yang ada di dalamnya. Hingga sekarang, kebenaran akan keberadaan UFO masih menjadi misteri. Namun, kemungkinan adanya mereka tetaplah ada mengingat alam semesta ini luasnya tidak terhingga.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola