4 Artis Yang Jerah Pacari Brondong Lagi

Cinta memang mampu membutakan segalanya. Perbedaan agama, juga usia pun bahkan tak digubris kalau sudah sama-sama saling jatuh cinta. Pasangan yang sedang jatuh cinta memang seringnya menutup mata dan telinga dari yang lain. Dunia saja serasa milik berdua. Oh, indahnya.

Namun, semuanya kembali sadar jika ternyata keadaan tak sesuai dengan yang diharapkan. Seringnya perbedaan yang diketahui dari awal lah yang menjadi alasan untuk perpisahan. Perbedaan yang tak bisa diabaikan lagi, mau tak mau menang melawan cinta.

Deretan artis-artis di bawah ini pun sempat jatuh hati dengan pria yang memiliki perbedaan usia mencolok, alias lebih muda. Namun, kegagalan yang ada membuat artis-artis di bawah ini kapok untuk berpasangan dengan brondong lagi. Siapa saja, sih?

1. Pernah Gagal dengan Raffi, Ogah Dengan Brondong Lagi

lensaterkini.web.id - Sudah bukan rahasia lagi, Yuni Shara pernah menjalin kasih dengan salah satu playboy tanah air, Raffi Ahmad. Raffi Ahmad berusia 14 tahun lebih muda dari Yuni Shara. Meski memiliki perbedaan usia yang mencolok, namuan Raffi nekat memacari janda dengan dua anak tersebut.

Tak sebentar, kurang lebih hubungan tersebut bertahan selama 4 tahun. Pasangan ini pun sempat merilis single bersama. Sempat terdengar desas-desus akan menikah, pasangan ini malah berpisah. Rupanya Yuni sudah kapok menjalin kisah dengan brondong. Setelah Raffi Ahmad, Yuni terlihat menggandeng Chico Hakim, duda Wanda Hamidah. Sayangnya, hubungan ini pun kini telah kandas.

2. Kapok Setelah Cerai Nikah dengan Brondong

Perceraian memang sudah bukan hal yang asing terjadi di lingkungan artis. Pun yang terjadi pada Rency Milano, artis yang juga kakak kandung dari Elma Theana. Ternyata, kaka Elma Theana ini sudah pernah menikah dan bercerai sebanyak tiga kali. Suami terakhirnya adalah Rocky Jeff Maichel Saufala, sesama artis yang usianya jauh lebih muda.

Gugatan cerai yang diajukan Rency di tahun 2010 lalu melampirkan banyak alasan yang membuatnya mengambil keputusan cerai. Tidak memberi nafkah lahir dan batin, juga seringnya Rocky berkumpul dengan teman di malam hari merupakan sedikit dari banyak alasan yang mendorong Rency bercerai. Meski sudah menjanda sebanyak 3 kali, Rency mengaku tak kapok menikah lagi. Hanya saja, kali ini Rency mengaku ogah dengan brondong lagi. “Sudah cukup yang kemarin aja. Mungkin aku mencari yang seumuran atau sedikit lebih di atas aku,” jelas Rency.

3. Sempat Tertipu, Nunung Kapok

lensaterkini.web.id - Seperti yang diketahui, Nunung pernah menjanda sebanyak 3 kali sebelum akhirnya menikah lagi dengan suaminya yang sekarang, Iyan Sambiran. Siapa sangka, Nunung malah jatuh cinta lagi dan berjodoh dengan manajernya sendiri, Iyan, yang juga berstatus duda. Sebelumnya, 3 pernikahan Nunung adalah dengan pria yang lebih muda. Pernikahan ketiga Nunung adalah dengan brondong yang usianya terpaut sebanyak 21 tahun.

Nunung menikah dengan Wiki Husein, artis muda yang seumuran dengan anaknya. Sempat terlihat bahagia atas pernikahan ketiganya, ternyata Nunung malah ditipu si brondong. Wiki dikabarkan membawa kabur mobil, juga harta Nunung yang lainnya. Wiki bahkan dikabarkan tak mengakui Nunung sebagai istri. Pengalaman ini membuat Nunung ogah dengan brondong lagi. “Lagian aku sekarang udah nggak suka berondong, dan itu cukup pengalaman buat saya aja, nggak usah dibagi kemana-mana,” jelas Nunung.

4. Tegaskan Tak Suka Brondong

Tak sedikit daftar nama lelaki yang pernah terpesona pada pedangdut jebolan pesantren, Dewi Perssik ini. Sebut saja Saipul Jamil, juga Aldy Taher yang beruntung pernah menikahi penyanyi dengan goyangan gergajinya ini. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga pernah berpacaran dengan seorang bule Jerman, dan juga aktor ganteng, Nicky Tirta. Setelah itu, masih ada nama beberapa pengusaha yang dikait-kaitkan dengan Dewi Perssik, termasuk bos Lamborghini Indonesia.

Sempat punya pengalaman buruk dengan brondong, Dewi dengan tegas menyatakan tak suka dengan pria yang lebih muda.“Ogah ah pilih brondong, saya nggak suka dengan brondong. Saya nggak suka hanya dipipisin doang,” ujar Dewi  jelas Dewi Perssik. Waduh.

Well, pengalaman memang guru yang paling hebat. Umur memang tak menjadi masalah jika masing-masing memahami perannya dalam komitmen. Bagaimana, masih berani cari pasangan brondong, nih?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola