10 Pengalaman Pertama Paling Memalukan Dari Tertimpa Kontainer Hingga Ciuman

Pengalaman pertama memang membuat bersemangat. Tapi tidak untuk beberapa kasus memalukan ini. Pengalaman pertama seharusnya meninggalkan kesan yang baik langsung rusak karena tak terduga. Tidak jarang kasus memalukan sebenarnya berasal dari bisnis mereka sendiri, lalu berjalan ke arah yang tak terduga.

Apapun alasannya, pasti beberapa pengalaman pertama berikut adalah rasa malu. tingkat memalukan juga bervariasi. Ada satu fitnah up berciuman dengan cara yang tidak biasa dengan teman-teman 10 Acara Pertama Pengalaman paling Memalukan.

1. Umpatan saat siaran perdana


lensaterkini.web.id - Seorang pria bernama AJ Clemente memiliki pengalaman yang tak terlupakan ketika dia pertama dan terakhir kali bekerja sebagai pembaca berita di KFYR, mitra NBC di Bismark.

Pada hari pertama ia muncul sebagai pembaca berita, ia memberikan kata kotor "F - n sh-t" tanpa ia menyadari bahwa kata-kata menyebar ke televisi. "Ini bisa lebih buruk," katanya melalui Twitter setelah insiden tersebut. Clemente dipecat setelah insiden tersebut.

2. Bus keluar jalur

Seorang pengemudi bernama Frances Artey mengemudi bus untuk pertama kalinya di jalur Worcester Regional Transit Authority. Sayangnya pada hari pertama ia bekerja, ia jatuh bus ke rumah dengan kecepatan tinggi sampai dasar sampai rusak. mencatat penyebab Kecelakaan itu adalah rem bus tidak berfungsi.

Sebagai hasil dari bus menghancurkan seluruh dapur. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kecuali Artey. Petugas medis harus menyelamatkan dia dari reruntuhan selama beberapa jam. Artey kemudian dituduh lalai mengemudi, dan rumah itu dibongkar.

3. CEO Sehari

lensaterkini.web.id - Bill Johnson resmi menjadi CEO dari perusahaan Duke Energy pada 2 Juli 2013 rancangan pada3 Juli ia mengirim surat pengunduran diri Banyak orang terkejut dengan keputusan tersebut. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi, tapi jelas pekerjaan tampaknya pekerjaan terpendek baginya.

Kabar itu beredar bahwa ia telah menandatangani kesepakatan dengan dewan direksi untuk pengunduran dirinya bahwa ia menandatangani kontrak $ 44.000.000 untuk menjadi CEO dari perusahaan. Enak ya berbayar yang banyak dalam jangka waktu satu hari.

4. Pemecatan di hari pertama kerja

Kristopher J. Brooks sangat senang ketika ia dipekerjakan sebagai reporter di Delaware News-Journal bahwa ia menyebarkan berita kepada teman dan keluarga. Dia diposting kabar baik bahwa dalam blog-nya lengkap dengan logo perusahaan dan kalimat kutipan editor eksekutif surat penerimaan. Sayangnya, perusahaan memecatnya karena ia dianggap telah Brooks pelanggaran dengan melakukan hal di atas. Kasihan.

5. Sehari menjadi penipu ulung

lensaterkini.web.id - Biasanya diperlukan waktu beberapa bulan untuk mendeteksi pencurian uang di sebuah perusahaan jika pencurian tersebut dilakukan melalui hacking komputer. Tetapi berbeda dari pengalaman Richard Lee yang langsung mencium niat busuk di hari pertama ia bekerja.

Ia dipekerjakan sebagai kepala divisi khusus Citadel Investment Group. Dia kemudian ingin memanipulasi gaji besar yang diterimanya melalui komputer. Tak butuh waktu lama, hanya tiga jam setelah ia melakukan niat jahatnya itu ia langsung diantar ke pihak berwenang.

6. Situs kesehatan yang langsung nge-hang

Program asuransi kesehatan yang disebut Undang-Undang Perawatan Terjangkau, atau "Obamacare," awalnya tampak menjanjikan tetapi peluncuran situs resminya pada hari pertama segera menghilangkan pandangan itu. Setelah pembicaraan satu bulan, situs Healthcare.gov akhirnya diluncurkan di AS pada 1 Oktober 2013.

Pada hari pertama peluncuran, situs segera crash. Tampaknya ribuan pengguna internet mencoba untuk mengakses situs ini. Situsnya tidak siap untuk menerima "kunjungan" jutaan pengunjung, 7 juta pengunjung di hari pertama. Sumber dari Gedung Putih mengatakan bahwa hanya ada 6 orang yang berhasil terdaftar dalam pelayanan kesehatan.

7. Sehari saja diputar di bioskop

lensaterkini.web.id - Film OOGIELOVES IN THE BIG ADVENTURE Ballon harus bermain di bioksop. Film ini dibuat oleh orang-orang yang membuat Teletubbies. Sayangnya pada hari pertama pemutarannya, film ini hanya berhasil meraih USD 600 ribu dari Rp 20 juta biaya pembuatan. Angka tersebut adalah yang terendah angka pendapatan film Amerika.Maka film ini hanya bermain satu hari.

8. Drama pembunuhan di hari pertama kencan

Jeffery Tyler Siegel dari Jonesboro, Arkansas ingin mengesankan kencan pertama. Jadi dia mendirikan sebuah aksi bermain untuk mengejutkan pembunuhan kekasihnya. Seorang pria disewa untuk berpura-pura menyerang dia seperti mereka berdua pergi untuk berjalan-jalan di hutan.

Dia ingin menjadi pahlawan di dalamnya yang akan menyelamatkan kekasihnya. Alih-alih sukses, tercinta panik dan melarikan diri. Dia kemudian menelepon 911. Siegel telah menyiapkan tindakan sementara pura cedera. Akhirnya, pria itu dibawa ke kantor polisi untuk pertanyaan yang diajukan dan coba tebak, itu adalah pertama dan terakhir date dengan kekasihnya.

9. Tertimpa kontainer

lensaterkini.web.id - Seorang pengusaha di Quanzhou, China mengundang pacarnya pada tanggal dengan naik mobil di sekitar kota pada kencan pertamanya. Sayangnya, mobil mereka harus terjebak di antara dua truk-truk besar.

Ketika satu truk berhenti mendadak, kontainer besar yang dibawa langsung tersandung. Akibatnya wadah menusuk ke dalam mobil convertible Audi didorong oleh pasangan. Tidak ada yang terluka untungnya. Tapi dijamin tidak akan ada kencan kedua.

10. Ciuman yang paling aneh

Pasangan yang akan menikah Ryan dan Shanna sepakat untuk menjaga hubungan mereka tetap suci sampai hari pernikahan, termasuk ciuman. Setelah keduanya diberkati sebagai pasangan, keduanya petir ciuman paling aneh. Mungkin karena belum pernah dicium sebelumnya ya. Sini buktinya!

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola