9 Transformasi Manusia Jadi Kembar Lewat Operasi Plastik

Jika sebelumnya kamu sudah melihat betapa hebatnya kekuatan operasi plastik di Korea Selatan, maka kamu harus melihat salah satu bukti transformasi mencengangkan yang dibuat oleh para dokter bedah kecantikan berikut ini. Sang pelaku dalam aksi ini adalah dua orang yang ternyata saudari kembar.

Pasca menjalani serangkaian operasi bedah wajah menyakitkan, kini kedua gadis itu meraih wajah cantik bak boneka yang sangat berbeda dengan dulunya. Seperti apa perubahan mereka? Intip foto-foto yang berikut ini 9 Manusia Kembar Berkat Operasi Plastik dilansir kapanlagi:

1. Wajah Asli Saudara Kembar

lensaterkini.web.id - Inilah wajah asli kedua saudari kembar asal Korea Selatan sebelum mereka ikut serta dalam sebuah program make over TV populer, Let's Beauty. Seperti yang bisa kamu lihat, kedua anak kembar ini memiliki bentuk gigi yang berantakan, wajah yang lonjong dan lebar, serta bentuk dagu bawah yang terlalu menonjol ke depan.

2. Mata Lebih Besar

Apa yang kerap kali membuat gadis-gadis di Asia Timur merasa tidak percaya diri dengan wajah mereka? Salah satunya adalah bentuk mata yang begitu kecil dengan satu kelopak mata (sipit). Hal itu sepertinya menjadi fokus pada tim dokter bedah kedua saudari ini.

Perubahan pertama yang diterima adalah operasi mata. Dokter bedah memutuskan untuk membuat bentuk mata mereka lebih bulat dan lebar dengan pembentukan kelopak mata ganda serta sepertinya termasuk pembesaran iris menjadi lebih hitam dan bersinar.

3. Penonton Yang Terkejut

lensaterkini.web.id - Operasi kecantikan telah dilakukan, lantas apa tahap selanjutnya? Benar, memberitahu pada dunia! Salah satu dari mereka berdua yakni Bang Mi Jung melangkah keluar dengan percaya diri untuk bertemu dengan para penonton studio program Let's Beauty.

Lihat ekspresi mereka. Taruhan, apakah kamu juga merasakan hal serupa? Karena Mi Jung benar-benar terlihat luar biasa cantik. Bahkan wajah lembutnya dianggap mirip dengan YoonA, member idol grup Girls Generation. Setuju?

4. Rekonstruksi Wajah

Ini adalah detail lengkap perubahan kedua gadis kembar itu. Seperti yang kamu tahu, gadis ini memiliki bentuk tengkorak wajah yang lonjong dengan dagu bawah panjang yang membuat bentuk mulutnya lebih menonjol di bagian bawah. Dokter sepertinya melakukan banyak sekali pemotongan pada tulang-tulang wajahnya.

Lihat saja, tak ada lagi wajah lonjong atau bibir bagian bawah menonjol. Kini sang gadis memiliki wajah yang mungil dan bentuk tulang rahang bawah cukup normal serta tentunya kulit lebih putih.

5. Bentuk Wajah Berubah

lensaterkini.web.id - Nah, jika ini adalah tampak depan perubahan yang dialami oleh wajah si gadis. Jika sebelumnya bentuk wajah lonjong mereka tampak lebar seperti persegi panjang. Maka kini sudah menjadi wajah yang mungil dengan bentuk dagu yang jelas dan cantik.

Apalagi perubahan lain yang dilakukan untuk wajah kedua gadis kembar ini? Benar. Operasi mata menjadi lebih lebar, pembentukan ujung hidung lebih kecil, pembentukan bentuk mulut. Yang jelas, wajah gadis ini benar-benar berubah hampir 360 derajat!

6. Seperti Terlahir Kembali

Setelah sebelumnya mengalami intimidasi dan ejekan orang-orang di sekitarnya karena bentuk wajah yang mereka anggap jelek, kini kedua saudari kembar ini sepertinya sudah menemukan kepercayaan dirinya lagi. Bahkan mereka tampak seperti terlahir kembali. Cantik kan? 

7. Bersama Sang 'Penyihir'

lensaterkini.web.id - Tak lengkap rasanya jika kedua gadis kembar ini tak berfoto bersama 'sang penyihir'. Tepat memang jika mengatakan bahwa dokter bedah plastik mereka adalah sang penyihir.

Karena sang dokter berhasil mengubah wajah kedua gadis ini menjadi luar biasa cantik bak boneka. Seakan-akan kedua gadis ini diberi mantra mempercantik wajah. Ada yang mau mengikuti jejak kedua gadis ini menemui 'sang penyihir'?

8. Seperti Boneka

Kabar make over rekonstruksi wajah yang dialami oleh kedua gadis cantik ini memang mengejutkan publik Korea. Sehingga banyak sekali orang-orang yang begitu penasaran kepada gadis kembar yang kini memiliki wajah secantik barbie ini.

Tingginya rasa penasaran publik sontak membuat mereka seakan menjadi selebritis baru. Lihat saja, mereka berdua benar-benar mirip dengan boneka hidup. Sungguh sihir Korea Selatan yang mencengangkan 

9. Pembentukan Alis

lensaterkini.web.id - Setelah bentuk mata menjadi lebih tegas dan besar, pekerjaan selanjutnya tim dokter bedah kecantikan adalah pembentukan alis. Ya, kedua saudari kembar ini awalnya memiliki alis mata yang tipis karena itu tim dokter memutuskan untuk melakukan penanaman dan pembentukan alis menjadi lebih tebal.

Seakan kurang, dokter juga membuat dahi kedua gadis ini menjadi lebih mulus dan diperkecil serta memberikan sentuhan kulit putih bersinar bak selebritis. Siap untuk perubahan mencengangkan mereka?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola