9 Jalan Kota Termahal di Dunia

Semua orang yang menyukai travelling pasti memiliki impian untuk bisa pergi keliling dunia. Berbagai tempat terkenal di dunia bisa memberikan pengalaman yang begitu berharga bagi pecinta jalan-jalan. Pilihannya beragam, mulai dari museum, bangunan bersejarah, hingga jalan-jalan kota yang memiliki keunikan tersendiri. Nah berikut 10 Jalan yang paling Mahal di Duniaseperti dikutip berbagai sumber.

1. Avenue Montaign, Paris

lensaterkini.web.id - Di jalanan ini, Anda akan menemukan banyak sekali merek fashion mewah terkemuka seperti Christian Dior, dan Salvatore Ferragamo. Siapapun yang memiliki rumah atau mansion di wilayah eksklusif ini akan masuk dalam golongan orang-orang berkelas. Lampu-lampu cantik yang bertebaran di jalan ini pada malam hari akan membuat Anda terkesima. Harga tanah per meter persegi di tempat ini adalah $ 26.000 atau sekitar 312 juta rupiah.

2. Fifth Avenue, New York

Berbagai bangunan tersohor di Amerika Serikat seperti The Empire State Building, The Rockefeller Center, dan surga belanja Saks Fifth Avenue, semuanya berada di jalan megapolitan ini. Banyak artis dan desainer baju terkenal yang memiliki apartemen di jalan ini. Kebanyakan dari mereka menempati kawasan 59th dan 96th Streets (biasa disebut gang di Indonesia). Tidak heran jika harga tanah di jalan besar ini mencapai 336 juta rupiah.

3. Ostozhenka, Moskow

lensaterkini.web.id - Jalanan di negara Rusia yang satu ini adalah pusat dari sejarah dan segala kemewahan penduduknya. Rekor apartemen termahal di daerah ini adalah sebuah apartemen berlantai 5 yang bernilai 48 juta dolar Amerika! Harga jual tanah di Ostozhenka mencapai 348 juta rupiah per meter persegi-nya.

4. Romazzino Hill, Italia

Banyak miliarder asal Timur Tengah yang memiliki rumah bahkan mansion di jalan ini seperti, keluarga besar Raja Qatar, dan politisi Arab Saudi, Ahmad Zaki Yamani. Sejak tahun 1960-an, jalanan ini mulai dijadikan sebagai tujuan investasi para jutawan dan miliarder dari seluruh dunia.

Pada tahun 2012, seorang tokoh industrialis Italia, Carlo de Benedetti menjual villa Rocky Ram-nya di sini senilai 148 juta dolar Amerika! Harga jual tanah per meter persegi di jalan ini hampir mencapai 400 juta rupiah.

5. Chemin de Ruth, Jenewa

lensaterkini.web.id - Harga jual tanah yang begitu tinggi di jalan ini, yaitu 444 juta rupiah, membuat jalanan ini dikenal sebagai kawasan kelas atas di Jenewa. Sebagian besar rumah di jalan ini memiliki kolam renang dengan ukuran olympic-sized, halaman belakang yang sangat amat luas, dan pemandangan menakjubkan Danau Jenewa. Rekor termahal penjualan rumah di Chemin de Ruth adalah seharga 13 juta dolar Amerika.

6. Patterson Hill, Singapura

Bagi Anda para pecinta wisata belanja di Singapura mungkin sudah tidak asing lagi dengan jalanan yang satu ini. Terletak di dekat area wisata belanja Orchard Road, wilayah ini terkenal dengan banyaknya restoran mewah yang mengharuskan Anda berpakaian resmi untuk bisa menikmati hidangan kelas bintang lima khas milik mereka.

Apartemen paling mahal di wilayah ini adalah The Marq, yang didesain sepenuhnya oleh merek fashion Herm?s. Harga jual tanah per meter persegi di jalan ini mencapai 510 juta rupiah

7. Boulevard du Général de Gaulle, Cap Ferrat, Prancis 

lensaterkini.web.id - Berada di dekat The Mediterranean C?te dAzur, jalanan yang satu ini merupakan kawasan eksklusif yang banyak terdiri dari vila yang menghadap ke pantai dengan indahnya. Harga jual tanah per meter persegi di sini sangatlah fantastis, yakni 950 juta rupiah!

8. Avenue Princess Grace, Monaco

The Tour Odeon, sebuah apartemen yang termasyhur seluas 167 meter persegi yang berada di jalanan Monaco ini. Biasanya pada musim pertandingan F1, hotel-hotel mewah di sekitar sini akan dipenuhi oleh para pembalap F1 dan para penggemar fanatiknya. Harga jual tanah per meter persegi di jalanan ini mencapai 1 miliar rupiah lebih!

9. Kensington Palace Gardens, London

lensaterkini.web.id - Bukan hanya terkenal sebagai jalan bagi kediaman Pangeran William dan Kate Middleton, jalanan ini juga terkenal sebagai wilayah perumahan bagi para duta besar dunia untuk negara Inggris. Pemilik klub sepakbola Chelsea, Roman Abramovich, juga memiliki rumah di area ini. Harga jual tanah per meter persegi di sini mencapai 1 miliar 200 juta rupiah!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola