7 Puteri Disney Paling Seksi dan Cantik

Siapa yang tak kenal dengan kisah dongeng Disney? Kebanyakan Disney pasti memasang tokoh-tokoh puteri kerajaan yang cantik dan penuh pesona. Digambarkan mereka adalah gadis-gadis lembut dengan penampilan sopan dan elegan.

Pertanyaannya, apakah puteri Disney akan terus tampak seperti itu? Dilansir kapanlagi, mereka merangkum puteri-puteri Disney yang biasanya cantik jelita justru berubah 180 derajat menjadi gadis-gadis seksi! Ups, apakah jika seperti ini masih boleh dilihat oleh anak kecil ya? berikut 7 Puteri Disney dengan Penampilan paling Seksi.

1. Alice in Wonderland

lensaterkini.web.id - Ini adalah sebuah gambaran dewasa yang cantik bagi seorang Alice. Kisahnya sendiri adalah seorang gadis yang sengaja menghilang ke dalam dunia asing yang akhirnya menemukan teman-teman lucu di sepanjang jalan.

Film remake ALICE IN WONDERLAND yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Anne Hathaway memang luar biasa. Meskipun sepertinya beberapa pria dewasa berharap Alice hadir dengan kostum lebih seksi agar bisa membuat mereka bertahan menonton atau mungkin berpasangan dengan Mad Hatter?

2. Cinderella

Cinderella adalah kisah idaman banyak gadis. Gadis yatim piatu yang harus hidup tersiksa dengan ibu dan kakak tirinya ini mendapatkan kebahagiaan sejati kala sebelah pasang sepatu kacanya terjatuh di tangga istana dan akhirnya dia ditemukan oleh pangeran pujaan hati.

Melihat sosok Cinderella dengan gambaran dewasa dan gaun transparan ini sepertinya imej Cinderella langsung berubah 360 derajat. Alih-alih gadis polos yang hidup menderita, dia justru seperti gadis modern yang pulang dari klub malam.

3. Puteri Duyung

lensaterkini.web.id - Mungkin ini adalah puteri Disney yang memang sudah dari awalnya digambarkan memiliki penampilan seksi. Disney membuat tokoh Ariel ini sebagai puteri duyung cantik yang hanya menutupi bagian dadanya dengan kulit kerang yang berarti tak ada sehelai pakaian-pun menempel di tubuh Ariel. Melihat sang Puteri Duyung tampil seksi? Oke, kamu bisa menilai dari gambar ini.

4. Puteri Jasmine

Kini kisah Disney yang cukup populer lainnya adalah Aladdin yang bertemu dengan puteri cantik jelita, Jasmine. Jasmine memang digambarkan begitu eksotis dengan mata lebar, kulit cokelat zaitun dan pakaian Arab yang pintar menari serta bernyanyi. Namun kini Jasmine hadir dengan penampilan jauh lebih dewasa, yang sepertinya bisa membuat tingkat seksinya meningkat berkali-kali lipat.

5. Puteri Tidur

lensaterkini.web.id - Puteri Tidur digambarkan sebagai seorang puteri cantik jelita yang menghabiskan banyak sekali waktu untuk tertidur di sebuah ranjang tumpuk untuk membuktikan jikia dia seorang puteri sejati. Tapi pernahkah kamu berpikir bagaimana jika sosok sang puteri suka memakai pakaian seksi yang tembus pandang saat tidur? Sepertinya dongeng ini tak lagi cocok dibaca anak kecil.

6. Wendy Dari Peter Pan

Kisah Peter Pan sebagai remaja yang tak pernah dewasa begitu terkenal dalam dunia Disney. Namun selain Peter, sosok yang begitu diingat adalah teman perempuan Peter yang diajak olehnya ke Neverland, Wendy. Wendy memang menjadi sosok gadis yang dicintai oleh Peter.

Jika Peter tak pernah dewasa, maka Wendy mungkin akan tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan seksi. Mungkin saja Wendy memilih baju yang cukup seksi memperlihatkan bentuk tubuhnya saat terbang bersama Tinker Bell dan sang pangeran, Peter Pan.

7. Rapunzel

lensaterkini.web.id - Rapunzel adalah gadis berambut emas super panjang yang dikurung oleh wanita jahat. Sebenarnya, dia adalah seorang puteri kerajaan yang sengaja dipisahkan oleh sang wanita jahat. Jika biasanya kamu mengenal Rapunzel sebagai gadis ceria dan pemalu, namun gambar ini mengubah pendapat tersebut.

Tak ada lagi gadis pemalu, yang ada hanyalah gadis seksi yang hampir telanjang dan hanya menutupi bagian pribadinya dengan rambut panjang emas. Wow, hati-hati adik kecilmu jangan boleh menonton kartun versi seksi ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola