7 Kelakuan Aneh Orang Tua Pada Anak Sendiri

Menjadi orangtua adalah hal menyenangkan. Apalagi jika memiliki putra dan putri yang menggemaskan. Semakin beranjak dewasa, orangtua kerap kali melakukan hal-hal unik bersama anak mereka.

Tak hanya unik, kerapkali juga banyak orangtua mendandani anak-anak mereka dengan kostum yang konyol atau melakukan hal iseng pada si anak yang tak tahu apa-apa. Penasaran seperti apa tingkah aneh orangtua tersebut untuk anak mereka?

1. Beri Susu Pakai Kaki

lensaterkini.web.id - Normalnya sih memberi botol susu pada bayi adalah dengan cara digendong si bayi lalu botol susu itu diminumkan pada sang anak. Tapi sepertinya ayah ini terlalu lelah atau terlalu malas atau mungkin juga terlalu gemuk untuk bangkit dari tempat duduknya dan memberikan sebotol susu untuk diminum anaknya.

Alih-alih memakai tangan, si ayah masih tetap duduk di tempatnya dan menggunakan jari kaki untuk memegang botol bayi yang diminum oleh anaknya. Sungguh tak sopan ya.

2. Diberi Senjata Api

Apakah mainan yang biasa diberikan orangtua untuk anak-anak mereka? Kalau kamu menjawab boneka barbie bagi anak perempuan dan mobil atau robot mainan bagi anak laki-laki itu benar. Tapi sepertinya orangtua ini memberikan mainan yang berbeda untuk putra mereka yang masih balita.

Entah apa yang mereka pikirkan. Mereka justru memberikan sekumpulan senjata api untuk sang anak. Aduh apa tak takut anak mereka menembakkan senjata api ke tubuh ayah ibunya ya?

3. Membawa Papan Lebar

lensaterkini.web.id - Oke, jangan tertawa melihat foto ini. Benar, jangan tertawa. Apa yang dilakukan orangtua ini pada anaknya sungguh keterlaluan. Bayangkan saja, si anak yang dibonceng di bangku belakang sepeda angin justru disuruh untuk membawa papan lebar yang ukurannya lebih besar daripada tubuhnya. Well, setidaknya si ayah memberikan helm untuk putranya. Tapi tetap saja lucu, eh kasihan tentunya!

4. Jadi Duyung Seksi

Apakah pria ini layak mendapatkan gelar ayah terbaik tahun ini? Tentu saja tidak. Ide memakai kostum puteri duyung untuk putri tercinta mungkin lucu. Tapi tidak dengan kostum duyung yang seksi seperti ini. Apakah si ayah ingin putri lucunya ini dewasa lebih cepat daripada waktu seharusnya?

5. Beri Makan Rakun

lensaterkini.web.id - Anak-anak kecil pasti sangat senang sekali bisa berkunjung ke kebun binatang. Melihat hewan-hewan tentu ada keinginan untuk memberi makan hewan tersebut. Dan si ayah ini mewujudkan keinginan sang putra yang ingin memberikan makan untuk rakun, Hanya saja cara yang dilakukan oleh si ayah ini benar-benar berbahaya dan sangat tak tepat untuk ditiru. Apakah dia berpikir bagaimana jika dua ekor rakun ini tiba-tiba menjadi liar dan mencakar putranya?

6. Mandi Bareng Ular

Waduh, melihat foto ini saja sudah bergidik. Jika seorang anak biasanya mandi bersama ayah atau ibunya, justru anak ini mandi dengan ular. Ya, dia mandi di sebuah bak dengan seekor ular piton besar sangat dekat sekali dengannya. Ke mana ayah atau ibunya ya? Apa bocah ini tak takut ular piton akan melilit tubuhnya?

7. Foto Bareng Singa

lensaterkini.web.id - Melihat foto ini saja sudah cukup kasihan dan ngeri. Sudah pasti anak kecil akan takut jika dia ada di dekat sesuatu yang mengerikan seperti singa ini. Ya, meskipun si singa mungkin dirantai besi, tapi tetap saja jika singa itu liar bisa langsung menyerang si bocah ini.

Jadi tak ada yang menyalahkan jika bocah laki-laki ini kemudian menangis dan berharap orangtua-nya segera datang untuk membawanya pergi dari singa tersebut.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola