6 Selebritis Muda Yang Raih Penghargaan di Ajang Bergengsi Indonesia

Well, industri hiburan Indonesia masa kini memang banyak dihiasi sensasi artis. Bahkan banyak artis rela mengumbar kehidupan pribadinya untuk mendapatkan sorotan banyak orang. Beruntung, masih banyak sekali artis muda yang lebih fokus berkarier dari pada membuat sensasi. Kerja keras mereka pun terbayar lunas dengan penghargaan yang didapatnya.

Yap, seperti para artis muda berikut ini. Di usianya yang masih dua puluhan, mereka sudah menyabet penghargaan dari ajang paling bergengsi di Indonesia. Wow, keren kan? Lalu siapa saja artis muda sukses ini? Berikut rangkumannya

Si Cantik yang Baru Tiga Tahun Jadi Artis

lensaterkini.web.id - Wah, siapa nih artis pendatang baru yang sudah mencuri perhatian banyak orang. Well, siapa lagi kalau bukan Chelsea Elizabeth Islan atau lebih akrab disapa dengan nama Chelsea Islan. Si cantik satu ini mengawali karier pada tahun 2013 lalu. Ia berperan sebagai pemain pendukung Maudy Ayunda dan Afgan Syahreza dalam film Refrain.

Tiga tahun berlalu, Chelsea makin getol berakting di film layar lebar. Sampai saat ini, 10 judul film yang ia bintangi. Hasil jerih payahnya tersebut berbuah manis dengan penghargaan yang ia dapatkan. Beberapa waktu lalu, kekasih Chico Jericho ini meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung 2016.

Model Iklan Mastin yang Buat Penggemar Berdecak Kagum

Nah, masih ingat dengan model iklan Mastin kan? Yap, iklan satu ini sempat booming di tahun 2014 lalu. Dua tahun berlalu, ternyata model iklan tersebut sudah melebarkan sayapnya untuk beradu akting di film layar lebar. Well, si cantik tersebut adalah Indah Permatasari yang sudah berakting dalam 7 film hits di Indonesia.

Sama halnya dengan Chelsea Islan, Indah juga termasuk artis yang berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi di Indonesia. Di Film Festival Bandung kemarin, Indah mendapatkan penghargaan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam film Rudy Habibie. Tak disangka, Indah mendapatkan prestasi ini disaat umurnya masih 19 tahun. Wow, keren bukan?

Si Ganteng yang Jadi Pemenang Paling Muda di Festival Film Indonesia

lensaterkini.web.id - Di tahun 2013 lalu, Festival Film Indonesia kembali memilih artis-artis berbakat sesuai dengan kategorinya. Setelah pembacaan pemenang, ada satu nama yang paling menjadi sorotan. Nama tersebut menjadi aktor termuda yang memenangkan piala citra pada usia 21 tahun. Well, aktor beruntung tersebut adalah Adipati Dolken.

Yap, pemeran film Sang Kiai ini menjadi peraih penghargaan FFI untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Bukan hanya di FFI, artis yang terjun di dunia hiburan sejak tahun 2008 ini juga pernah menang di ajang Indonesia Kids Choice Award. Selain berakting, Adipati juga pernah meraih penghargaan sebagai model dalam ajang Asia Festival Model Award 2014. Wow.

Si Ganteng di GGS yang Ikut Berprestasi di Ajang Bergengsi

Siapa lagi kalau bukan Kevin Julio. Mantan artis cilik juga mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Bandung. Di tahun 2014 lalu, namanya masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji. Bukan film layar lebar, mantan kekasih Sahila Hisyam ini menjadi nominasi sekaligus pemenang Pemeran Utama Pria Terpuji kategori sinetron.

Kesuksesan Kevin saat itu didapatkannya setelah berperan apik dalam sinetron Bidadari-Bidadari Surga. Selain beradu akting di sinetron, Kevin juga banyak mendapatkan tawaran bermain film layar lebar. Sayang, di 9 judul film yang ia bintangi belum ada satu pun yang bisa mengantarkannya masuk dalam nominasi ajang bergengsi di Indonesia. Semangat terus Kevin.

Adik Cantik Keenan Pearce yang Bikin Meleleh

lensaterkini.web.id - Ialah Pevita Pearce. Well, siapa sih yang tak jatuh cinta dengan artis satu ini. Melihat senyumnya saja, banyak pria bertekuk lutut dan tergila-gila padanya, apalagi kalau melihat kariernya di dunia hiburan. Tak banyak sensasi seperti para artis lainnya, Pevita lebih banyak menelurkan prestasi.

Salah satu prestasi yang makin bikin para pria jatuh hati terjadi pada tahun 2014 lalu. Yap, artis 23 tahun ini berhasil membawa pulang piala setelah menang dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang Festival Film Bandung. Pevita mendapatkan penghargaan lantaran aktingnya sebagai Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck cukup menarik perhatian.

Si Cantik Langganan FTV

Artis berikutnya yang selalu menarik perhatian dengan prestasi gemilangnya adalah Yuki Kato. Gadis cantik 21 tahun ini sudah banyak menorehkan prestasinya sebagai aktris muda Indonesia. Sebut saja Aktris Pameran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010), Aktris Utama Ngetop SCTV Award (2011), Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011) hingga Aktris Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan Stefan William.

Bukan hanya itu, pemain film Operation Wedding ini juga berhasil memenangkan penghargaan di ajang Festival Film Bandung serta Festival Film Indonesia di tahun 2014 lalu. Yap, Yuki berhasil meraih penghargaan kategori Pemeran Utama Wanita FTV Terbaik dan Pemeran Utama Wanita FTV terpuji setelah berperan dalam FTV Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku?

Nah, itu dia enam artis yang sudah menorehkan prestasi di usia 20 tahunan. Idolamu masuk dalam daftar di atas kan?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola