6 Kisah SleepWalking Paling Misterius di Dunia

Ladies pernah tidak Anda mendengar atau bahkan mengalami sendiri kejadian yang bernama sleepwaling? Yah sleepwalking merupakan kondisi di mana seseorang yang dalam keadaan tidur melakukan sebuah kegiatan atau aktivitas.

Dan hal ini masih belum diketahui pasti mengapa dapat terjadi pada seseorang Namun dari sekian banyak kejadian beraktivitas saat tak sadarkan diri, beberapa kisah unik terjadi di balik itu semua loh.

Seperti yang dilansir vemale beberapa orang ini mengalami sleepwalkeing bahkan hampir setiap hari. Dan yang lebih menariknya lagi ialah hal yang mereka lakukan di saat tak sadar itulah yang sangat unik dan tak wajar.berikut 6 Kisah Sleep Walking yang paling Misterius di Dunia.

1. Lee Hadwin, Melukis Sambil Tidur

lensaterkini.web.id - Anda tentu tak akan percaya dengan kemampuan sleepwalking yang dimiliki oleh pria berkepala botak ini. Lee Hadwin adalah sleepwalking artis yang menghasilkan karya seni aneh sekaligus fantastis. Yah, pria yang dijuluki Kipasso ini dapat melukis karya indah di saat dirinya sedang dalam keadaan tak sadarkan diri atau tidur.

Namun saat ditanya, Lee bahkan tak mengerti dengan apa yang telah terjadi pada dirinya dan mengapa hal itu bisa terjadi. Lee sendiri mengatakan bahwa ia sudah memiliki bakat melukis saat tidur semenjak usianya baru mencapai 4 tahun. Saat itu, ketika bangun dari tidurnya, Lee mengatakan begitu terkejut dengan berbagai gambar yang ada di tembok bahkan kasur kamarnya. Dan semenjak itulah Lee mulai menyadari bakat aneh dalam dirinya.

2. Saat Tidur, Ia Membunuh Ibu Mertuanya

Kenneth Parks, seorang pria Tortonto yang berusia 23 tahun ini tengah menderita insomnia parah yang disebabkan oleh pengangguran. Dan pada bulan Mei 1987 kejadian aneh menimpa dirinya dan lantas membuat sebuah petaka dalam kehidupannya. Yah Parks tiba-tiba mengemudi mobil dan mendatangi rumah ibu mertuanya dalam keadaan tertidur.

Ia lantas masuk dan menikam sang ibu mertua dengan pisau hingga sang wanita tua itu meninggal. Parks juga kerap memukul sang ayah dalam keadaan tidur dan melakukan banyak hal yang mengerikan. Padahal Parks diyakini sangat menyayangi sang ibu mertua dan juga ayah kandung itu loh.

3. Memasak Saat Tidur

lensaterkini.web.id - Nah kejadian para sleepwalker dalam melakukan sebuah hal hebat tak hanya terjadi pada Lee Hadwin saja. Namun Robert Wood merupakan seorang koki yang berusia 55 tahun inipun mnegalami hal yang serupa. Yah, pria gemuk ini mengatakan bahwa dirinya kerap bergerak saat tertidur yang lantas membuatnya untuk menciptakan berbagai masakan di dapur.

Dan hal ini telah ia lakukan selama kurang lebih dari 40 tahun lamanya loh. Robert merupakan pria yang mengidap masalah dengan perut dan ususnya, yang menjadikannya tak diperbolehkan untuk mengonsumsi banyak makanan. Dan hal inilah yang dipercaya menjadi penyebab sleepwalker yang dialami Robert. Saat ia tertidur dalam keadaan lapar, maka Robert lantas terbangun dan membuat aneka makanan untuk memuaskan selera makannya.

4. Berhubungan Intim Dengan Orang Asing 

Hal ini mungkin merupakan sesuatu yang terdengar aneh di telinga Anda. Namun kisah nyata ini benar-benar terjadi pada seorang wanita yang juga melakukan sesuatu saat dirinya tak sadarkan diri. Yah wanita ini kerap melakukan hubungan intim dengan orang asing saat dirinya dalam keadaan tak sadarkan diri.

Beberapa orang sempat meragukan kebenaran penyakit yang menimpa para sleepwalker ini. Namun berbagai peneliti mengatakan bahwa hal ini benar adanya dan dapat terjadi pada siapapun. Penyebab dari kejadian ini sendiri diyakini sebagai rasa tidak puas yang dirasakan oleh seseorang saat berhubungan intim dengan pasangannya.

5. Melompat Dari Jendela

lensaterkini.web.id - Pada bulan Mei 2009, seorang remaja sleepwalking berhasil melangkah keluar dari jendela kamar tidurnya di rumah kastil bersejarah. Gadis tersebut bahkan diketahui dapat terjun ke tanah dari gedung yang sangat tinggi.

Rachel Ward berhasil mendarat kaki pertamanya pada rumput di samping mobilnya. Setelah sadar, ia lantas berteriak minta tolong dan orang tuanya membawanya ke rumah sakit. Di sana, hal yang mencengangkan telah dikatakan oleh sang dokter. Pasalnya tes menunjukkan bahwa Rachel tidak mengalami patah tulang sama sekali.

6. Anjing Ajaib 

Ternyata tak hanya manusia saja loh yang bisa melakukan sebuah kegiatan saat tak sadarkan diri. Pasalnya anjing ini pun kerap kali melakukan kegiatan saat dirinya sedang tertidur pulas. Pada mulanya sang pemilik sempat merasa bahwa hal ini hanya terjadi sekali saja.

Namun akibat tingkah laku anjing lucu berwarna coklat ini, sang pemiliki memutuskan untuk mengabadikannya dalam sebuah video. Bagaimana menurut Anda nih dengan kejadian ini?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola