6 Foto Bikin Kamu Berpaling Setelah Melihat Yang Asli

Pada dasarnya foto adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengabadikan momen manusia. Karena kejadian yang sudah terjadi, memang sangatlah sulit untuk bisa terulang. Nah, di sinilah letak kamera itu menjadi hal yang begitu penting.

Namun dengan perkembangan jaman yang sangat luar biasa, kamera kini dipandang tidak hanya sebagai benda untuk mengabadikan gambar saja. Bahkan kini foto saja tidak bisa terlepas dari yang namanya teknologi edit gambar. Untuk apa sih manusia mengedit sebuah foto?

Hal itu adalah agar mereka terlihat maksimal ketika fotonya masuk di jejaring sosial. Nah, beberapa foto ini tentunya bakal bisa mengubah cara pandangmu karena rupanya mengalami proses edit dengan memotong bagian tidak penting. berikut 6 Foto yang membuat Kamu Kecewa dengan Aslinya.

1. Wah Seksi Banget

lensaterkini.web.id - Facebook adalah salah satu cara orang untuk menarik perhatian. Dengan memasang foto yang menarik dalam profilmu, maka akan ada orang yang mengajakmu berteman. Hanya saja jangan berlebihan dalam memasang foto karena bisa-bisa nanti kamu membuat orang lain kecewa.

Mungkin hal itu pula yang dialami oleh orang-orang yang melihat foto profil wanita ini. Dalam fotonya, wanita ini memasang pose begitu seksi dan memamerkan bagian dadanya. Namun ketika diketahui dalam kondisi nyata, dia ternyata termasuk wanita yang cukup tambun. Eits, jangan terlalu banyak tertawa. Karena wanita ini cukup berani memajang foto seksi lhooo! Meskipun di-crop.

2. Kucing Butuh Diedit

Memiliki tubuh yang gemuk memang sedikit banyak membuat beberapa orang tidak percaya diri. Banyak hal dilakukan untuk menutupi kekurangan. Melalui diet dan olahraga ketat, sampai memilih jalur instan melalui operasi plastik dan mengedit foto agar tampak lebih kurus.

Jika menurutmu hal-hal itu hanya dilakukan manusia, maka salah besar. Lantaran rupanya kucing gemuk ini juga berharap tampil jauh lebih langsing melalui sistem edit foto. Hayo siapa yang punya kucing obesitas?

3. Pose Menggoda

lensaterkini.web.id - Beberapa pria, jujurlah, pasti menyukai seorang wanita yang cukup menggoda. Tak jarang wanita yang memiliki aset tubuh seksi, akan begitu membuat mereka tertarik. Karena hal itulah tak jarang beberapa wanita nekad tampil memamerkan aset tubuh mereka. Termasuk yang dilakukan wanita ini.

Dia melakukan aksi foto close up dan memamerkan bagian tubuhnya yang mungkin bisa membuat banyak pria tak sanggup. Namun rupanya foto yang dia pasang di FB itu adalah foto potongan. Dan ketika foto aslinya diperlihatkan, mungkin dia akan membuat beberapa pria lebih kaget lagi.  Tapi dia tetap cantik kan?

4. Manga Yang Menipu

Manga adalah salah satu budaya Jepang yang hampir-hampir identik dengan kesan sensual. Manga kerap kali memberikan gambar yang cukup mengundang beberapa pria bisa tergila-gila. Bahkan kamu mungkin pernah mendengar nama Hentai? Salah satu jenis anime, sebuah adaptasi dari manga yang cukup berani dalam memberikan gambar atau cerita.

Hanya saja kalau kamu yang terbiasa melihat beberapa gambar 'berani' dalam manga, jangan terlalu berpikir seperti itu sehingga bisa terjerumus ke pemahaman yang jorok. Tidak seru dong kalau ternyata gambar seorang gadis yang menekuk kedua kakinya ke dalam kaos kamu anggap sebagai gadis berdada besar?

5. Hayoo, Ini Apa?

lensaterkini.web.id - Melihat foto bagian atas, apa yang pertama kali terlintas di benakmu? Tenang, tak akan ada yang menyalahkanmu kalau kamu mengiranya itu seperti gambar dada seorang wanita. Bahkan mungkin kalian para pria akan sudah memiliki imajinasi tersendiri yang entah positif atau negatif.

Tapi coba lihat dulu, tenangkan pikiran-pikiran liar itu. Amati lagi karena jika gambar ini diperbesar, maka yang terlihat adalah pantat seorang balita gemuk yang sekedar dipasangkan bra oleh orangtuanya. Hmm orangtuanya nakal ya!

6. Gadis Cantik

Memajang foto wajah yang cantik adalah salah satu cara tercepat untuk memiliki banyak teman FB secara cepat. Tak heran ada banyak wanita yang memakai cara ini untuk bisa memperoleh teman. Tentu saja ada yang mulai memakai make up untuk berfoto, mengedit foto dengan program komputer/gadget atau melakukan foto dengan angle yang tepat.

Nah, pilihan yang terakhir itulah yang dilakukan oleh wanita ini. Dia dengan begitu cermat melakukan aksi foto selfie dengan angle yang tepat sehingga bisa memotong foto itu dan hanya menampilkan wajah cantiknya saja. Saat foto aslinya dalam bentuk utuh terlihat, ternyata dia memiliki ukuran badan yang lebih besar daripada yang disangka ya. Namun jujurlah, dia adalah wanita yang cantik. 

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola