5 Pemain Smackdown Paling Legendaris Dalam Olahraga Gulat Dunia

Dengan segala kepenatan kita sebagai orang dewasa hari ini, jujur saja kadang seolah rindu dengan masa anak-anak dulu. Masa di mana kita selalu bisa puas dengan mainan-mainan sederhana macam Tamiya dan Crush Gear, sampai soal tontonan menyenangkan yang seolah tahu tahu hiburan macam apa yang kita inginkan. Ah, kalau bisa diputar lagi, ingin rasanya kembali ke masa itu.

Soal tayangan di masa lalu, memang benar kalau hampir semuanya menyajikan kesenangan buat kita. Tak hanya kartun dan serial-serial asyik macam McGuyver atau The A Team, tapi juga acara-acara gulat. Penuh kekerasan memang, tapi jujur saja gulat adalah salah satu tayangan paling memorable dan sangat ditunggu. The Rock, Undertaker, Bill Goldberg, nama-nama ini sudah jelas kita hafal di luar kepala.

Bahkan mungkin kamu masih belum lupa tentang bagaimana mereka dengan sangarnya mengeluarkan jurus-jurus pamungkas yang membuat musuhnya KO. Sambil membayang-bayangkan asyiknya nonton gulat di masa lalu, yuk kita nostalgia dengan mereka para jagoan Smackdown yang pernah mengisi masa-masa menyenangkan di masa lalu.

The Rock dengan Jurus Bantingannya yang Sangar

lensaterkini.web.id - Alis naik turun, kostum berlambang banteng hitam, serta lagu If You Smell. Yup, tiga hal ini yang pasti diingat anak-anak zaman dulu akan sosok The Rock. Ah, orang ini memang cool banget dengan gayanya yang sok tapi memang benar-benar jago. Dulu siapa saja yang pernah nonton Smackdown, pasti akan menjagokan pegulat satu ini.

Hal lain yang pasti kamu masih ingat soal The Rock adalah finishing move alias jurus terakhirnya yang super keren itu. Ketika musuh sudah tak berdaya The Rock akan melakukan gerakan pamungkas dengan cara melepas pelindung sikut kanannya lalu kemudian bergerak memantulkan diri ke pembatas ring. Satu dua dan bam! Sikut The Rock mendarat mesra di tubuh lawan dan kalau sudah begini sudah pasti KO. Siapa di antara kalian yang dulu suka melakukan ini?

Goldberg, Si Plontos yang Tak Terkalahkan

Selain The Rock, dulu anak-anak juga suka tuh dengan Golberg. Tampilannya sih biasa-biasa saja, tinggi besar dengan kepala plontos. Tapi, pegulat ini punya banyak kelebihan. Kamu pasti masih ingat apa yang jadi spesialisasi Goldberg. Yup, kecepatan dan intensitas bantingannya. Musuh pun sampai dibuat ampun-ampunan.

Sama seperti pemain lain, Goldberg juga punya gerakan khusus yang sering dipakainya sebagai finishing move. Gerakan ini dimulai ketika si musuh yang lunglai mencoba berdiri. Golberg yang menunggu di belakangnya bakal langsung menerkam si lawan dengan kecepatan penuh lalu kemudian memberikan bantingan terakhir. Kalau sudah terkena jurus satu ini, biasanya musuh sudah tak berani bangkit lagi.

The Undertaker, si Kematian yang Jago Gulat

lensaterkini.web.id - Sebenarnya cukup aneh lho kenapa kita dulu bisa suka dengan Undertaker. Sosok satu ini seringnya muncul dengan menyeramkan dan identik dengan kematian dan kegelapan. Tapi, dasar anak-anak, mereka tak pedulikan itu asal bisa memberikan tontonan menarik. Bahkan dulu poster Undertaker adalah barang langka yang diburu anak-anak.

Hal yang menarik soal Undertaker bagi anak-anak tak cuma gagahnya si pegulat ini, tapi juga selalu menampilkan pertandingan seru. Dulu kalau Undertaker main pasti lawannya juga sama kelas beratnya. Entah Big Show, Kane, dan sebagainya. Alhasil, pertandingannya pun sangat seru. Serem, tapi jadi idola anak-anak zaman dulu.

Sting, si Raja Gulat yang Tak Pernah Kalah

Sting memang bukan pemain Smackdown, tapi ia tetaplah atlet gulat idola anak-anak. Ciri khas yang paling diingat dari Sting tentu saja dandanan mengerikannya itu. Momen paling memorable tentang sosok ini tentu adalah kemunculannya sendiri. Masih ingat kan begitu Sting tiba para pemain gulat lainnya sudah seperti mau minta ampun saking sangarnya.

Dalam bertanding Sting pun hampir sangar jarang kalah. Bahkan dalam bergulat si sosok satu ini selalu memang dalam waktu yang sangat singkat. Hal lain yang juga tak bisa dilupakan soal Sting ini adalah temannya yang sangat banyak. Dulu pernah ada pertandingan di mana Sting datang bersama kawanan pegulatnya yang sangat banyak.

Stone Cold yang Gerakannya Jadi Ciri Khas

lensaterkini.web.id - Pemain Smackdown selanjutnya yang juga berjasa memberikan tontonan apik saat kecil dulu adalah Stone Cold. Pegulat satu ini juga biasa-biasa sebenarnya, tapi ada satu hal yang membuatnya disukai. Ya, hal itu tak lain adalah gerakannya yang bernama Stunner. Siapa pun yang kena ini sudah pasti bakal gulung-gulung kesakitan dan menyerah.

Memorable moment tentang Stone Cold yang pasti membekas di ingatan anak-anak adalah sosoknya yang selalu berkawan baik dengan The Rock. Begitu si tukang pamer alis dicurangi, Stone Cold biasanya langsung datang dan membuat The Rock mampu membalikkan keadaan.

Ngaku deh kamu masih begitu mengingat orang-orang ini, kan? Mungkin bakal mengasyikkan ya kalau bisa menonton mereka lagi. Tapi, sekarang sudah tidak ada tayangan gulat di TV semenjak banyaknya kasus anak-anak yang main Smackdown dan bikin temannya meninggal. Anehnya, dulu kita nggak begitu-begitu banget ya? Tontonan boleh Smackdown, tapi kalau ibu bilang ngaji ya kita pasti tetep berangkat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Sport
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola