5 Pasangan Hollywood Yang Makin Romantis Setelah Sekian Lama Bersama

Kamu salah satu penggemar Brangelina? Sayangnya, kisah romantis itu akhirnya bubar. Brangelina adalah singkatan yang biasa dipakai untuk pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Keduanya tampak begitu serasi dan saling mencintai seperti nggak akan terpisah lagi. Well, who knows?

Pitt dan Jolie menjalin hubungan sejak tahun 2004. Namun, keduanya baru mengucap janji suci pernikahan pada Agustus 2014 lalu di Perancis. Eits, tapi masih ada kok pasangan Hollywood yang tetap awet meski sudah bertahun-tahun bersamanya. Siapa sajakah mereka? Penasaran? Yuk dibaca!

Chris Pratt Dan Anna Faris

lensaterkini.web.id - Pada bulan Juli lalu, Chris Pratt dan Anna Faris merayakan anniversary mereka yang ketujuh. Meski sudah bertahun-tahun bersama, keduanya masih terlihat selayaknya pengantin baru. Mereka kerap membagi foto keluarga kecil mereka ke Instagram, untuk memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan keluarga mereka yang menyenangkan di rumah.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2007 saat syuting “Take Me Home Tonight” di mana mereka bermain sebagai pasangan. Tanpa bisa ditolak, cinta pun tumbuh di antara keduanya. Pada akhir 2008, pasangan ini akhirnya bertunangan. Setahun setelahnya, pada tanggal 9 Juli 2009, Faris dan Pratt menikah di Bali.

Chrissy Teigen Dan John Legend

Setelah empat tahun pacaran, Legend bertunangan dengan model Chrissy Teigen pada Desember 2011 silam. Dua tahun setelah itu, mereka akhirnya menikah. Pernikahan itu berlangsung pada tanggal 14 September 2013 di Como, Italia. Kebahagiaan Teigen and Legend semakin lengkap setelah putri mereka lahir. Gadis cantik itu kemudian diberi nama Luna Simone Stephens.

Pasangan cute ini bertemu pada tahun 2006, ketika Teigen, yang pada saat itu menjadi model katalog, mendapat panggilan casting untuk menjadi model dalam sebuah video musik. Dia ternyata dikontrak untuk menjadi model untuk single Legend yang berjudul Stereo. Dari situ, cinta mereka terus tumbuh sampai sekarang.

Tom Hanks Dan Rita Wilson

Tom Hanks menikah dengan aktris Rita Wilson sejak 1998 silam. Namun, pernikahan mereka tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis di depan publik. Kira-kira apa ya rahasianya?

Jika kebanyakan orang memandang pernikahan artis itu sulit, Hanks punya rahasianya agar bisa awet. “Carilah orang yang tepat!” begitu katanya. Menurut Hanks, pasangan yang tepat akan membuat pernikahan berjalan dengan mudah. Hanks dan Wilson telah menikah selama 28 tahun.

Don Rickles Dan Barbara Rickles

lensaterkini.web.id - Banyak yang bilang pernikahan artis biasanya tak bertahan lama. Namun pasangan ini bisa membuktikan bahwa cinta sejati itu ada, dimanapun kamu berada. Aktor Amerika Don Rickles menikah dengan Barbara Sklar pada 14 Maret 1965, dan mereka masih awet sampai sekarang.

Mereka kemudian dikaruniai dua anak, yakni Mindy dan Larry Rickles (1970-2011). Pernikahan Rickles tak pernah tersentuh gosip miring. Keduanya juga kerap tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan, walau kini mereka sudah tua, keduanya kerap terlihat mesra bak pasangan muda. So sweet yah!

Steven Spielberg Dan Kate Capshaw

Steven Spielberg dan Kate Capshaw telah membuktikan bahwa cinta sejati itu nyata. Dan itu bisa terjadi di mana saja, termasuk Hollywood. Sutradara berusia 69 tahun itu selalu terlihat mesra dengan istrinya, 61. Menikah selama hampir 24 tahun, pernikahan mereka selalu adem-ayem. Sangat jauh dari kabar miring.

Spielberg bertemu istrinya Kate Capshaw, ketika dia meng-casting aktris itu untuk film Indiana Jones and the Temple of Doom. Tak disangka, keduanya ternyata jatuh hati dan akhirnya menikah pada tanggal 12 Oktober 1991. Dari pernikahan itu, Spielberg dan istrinya kini memiliki tujuh anak.

Kisah cinta Brangelina mungkin berakhir tragis. Tapi bukan berarti di luar sana tidak ada cinta sejati. So keep up your courage!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola