5 Negara di Timur Tengah Terkenal Dengan Wanita Cantik

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria-pria Indonesia itu suka dengan wanita-wanita Arab. Alasannya jelas karena fisik mereka yang luar biasa. Hidung mancung, mata belok (besar), serta tubuh yang proporsional jadi ciri fisik yang selalu mereka miliki. Gadis lokal memang luar biasa, tapi wanita-wanita arab juga tak kalah dahsyat. Bagai mimpi saja kalau bisa mendapatkan mereka dan jadi pasangan.

Di Indonesia sendiri wanita-wanita Arab adalah hal yang cukup susah untuk dijumpai. Ada, tapi jumlah mereka tidak banyak. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jauh tentang para bidadari cantik itu, maka nggak ada tempat yang lebih tepat untuk dikunjungi selain Timur Tengah. Kawasan ini ibaratnya seperti rumah wanita-wanita Arab. Jadi, kamu bisa menemukan wanita Arab model apa pun ada di sini.

Semua negara-negara di Timur Tengah memang memiliki wanita cantiknya sendiri, tapi hanya beberapa saja yang paling terkenal di dunia. Dan berikut ini adalah negara-negara Timur Tengah yang paling dikenal soal wanita cantik. Here we go!

Kecantikan Tersembunyi ala Wanita Irak

lensaterkini.web.id - Ketika kita membicarakan Irak, maka jelas topik utamanya adalah soal konflik yang terjadi di sana beberapa waktu lalu. Padahal, sebenarnya Irak tak hanya identik dengan itu saja. Ketika kita membicarakan negara ini, maka singgunglah soal wanita cantik karena Irak juga amat terkenal dengan hal tersebut.

Wanita Irak rata-rata memang luar biasa. Mereka cantik-cantik dengan ciri fisik uniknya. Mulai dari bentuk wajah yang khas, serta kadang-kadang bermata biru atau kehijauan. Tak hanya cantik, wanita-wanita Irak itu juga kuat, dalam arti sesungguhnya. Bertahun-tahun hidup dalam krisis membuat mereka sangat militan. Sungguh sebuah kombinasi sempurna ketika kecantikan bertemu dengan keberanian, dan hanya wanita Irak yang memiliki dua hal tersebut.

Bahrain, Eropanya Timur Tengah

Bahrain mungkin memang hanya negara kecil. Apalagi kalau dibandingkan dengan Indonesia. Meskipun demikian, tapi negara ini begitu dikenal oleh dunia. Bukan hanya karena kemampuan hebat pemerintahannya yang mampu membuat rakyatnya kaya dan hidup bahagia, tapi juga tentu para wanitanya. Adalah fakta kalau wanita-wanita Bahrain itu luar biasa cantiknya.

Kalau dilihat dari ciri fisiknya, mereka jelas memiliki kecantikan khas bangsa Arab. Tubuh tinggi berisi, hidung mancung, serta mata lebar yang menghipnotis. Sebenarnya bukan lantaran fisik saja yang membuat mereka cantik, tapi juga sikap. Wanita-wanita Bahrain begitu terbuka dengan hal-hal baru dan tak ragu untuk menerapkannya. Termasuk juga dengan pria-pria asing, mereka bisa menerima dengan cukup baik.

Qatar, Wanita Negeri Kaya yang Luar Biasa

lensaterkini.web.id - Jika ada hal yang paling dikenal dari Qatar, maka itu jelas adalah soal perekonomian mereka. Yup, Qatar sampai hari ini mencatatkan dirinya sebagai negara paling kaya di dunia, mengalahkan begitu banyak negara besar lainnya. Qatar memang kaya, tapi sebenarnya bukan hanya itu hal yang identik dengan mereka. Ya, negara ini juga layak disebut negerinya bidadari karena wanita-wanitanya yang begitu cantik.

Wanita Qatar memang benar-benar luar biasa. Kalau dilihat dari fisiknya, mereka juga memiliki ciri-ciri wanita Arab pada umumnya. Badan sempurna dengan kombinasi wajah yang khas. Yang unik dari wanita-wanita Qatar ini juga karena mereka sangat natural soal penampilan. Meskipun begitu, penampilan alamiah seperti ini malah bikin mereka terlihat tetap menawan.

Wanita Jordania yang Konon Kecantikannya Dahsyat

Kalau membicarakan Jordania dan wanita cantik, rata-rata orang akan menyebut nama Queen Rania. Memang tidak terbantahkan kalau sang ratu ini memang cantik, tapi jelas dong bukan beliau saja wanita cantik yang ada di negeri tetangga Israel ini. Selama ini jarang yang tahu kalau Jordania itu juga menyimpan banyak wanita-wanita cantik yang luar biasa.

Ya, sudah merupakan fakta kalau wanita-wanita Jordania itu cantiknya tak karuan dan selalu sukses bikin pria terpana. Kalau bicara fisik, rata-rata wanita di sana juga memiliki ciri tubuh ala negara Arab, tapi kadang kita juga seolah menemukan aksen Eropa di sana. Sangat Cantik! Tak hanya punya fisik menawan, wanita-wanita Jordania juga sangat terbuka akan hal-hal baru. Termasuk berkawan dengan pria-pria asing.

Tunisia dengan Wanitanya yang Super Eksotis

lensaterkini.web.id - Lantaran terletak di Afrika, jelas wanita Tunisia punya perawakan fisik yang berbeda. Mereka mungkin sama seperti wanita-wanita Timur Tengah biasanya, tapi memiliki beberapa perbedaan. Salah satunya adalah kulit mereka yang eksotis, yakni agak kecoklatan. Kulit berwarna seperti ini bagi orang-orang barat adalah impian.

Hal yang menarik soal wanita Tunisia bukan hanya fisik, tapi juga gaya hidup mereka. Mungkin karena posisinya yang agak lebih condong ke Eropa, wanita-wanita sana pun seolah berkiblat ke sana. Alhasil, banyak hal pun standarnya Eropa, terutama untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan fisik dan kecantikan. Meskipun Eropa banget, tapi Tunisia tetap negara Muslim taat.

Ah, seperti mimpi saja ya kalau bisa punya pasangan wanita-wanita dari deretan negara di atas. Tapi, meskipun memang susah, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil lho. Wanita-wanita Timur Tengah kini lebih terbuka dalam hal-hal seperti berhubungan dengan pria asing dan semacamnya. Buktinya, sebenarnya ada banyak kok orang-orang Indonesia yang beristri wanita-wanita dari negara-negara di atas.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola