5 Alasan Menikahi Wanita Aceh Bikin Kamu Bahagia

Kalau membicarakan tentang daerah penghasil wanita cantik di Indonesia, maka Aceh jelas jadi salah satu nama yang pasti bakal disebut. Alasannya tak lain karena wanita-wanita di Serambi Mekkah ini memang luar biasa cantiknya. Kulit putih, tubuh semampai, dan aksen wajahnya yang khas selalu bisa membuat para laki-laki seolah terhipnotis.

Cantik memang jadi ciri khas wanita Aceh, tapi tentu yang mereka miliki tak hanya itu. Ada banyak keutamaan lain dari para wanita Aceh yang juga tak kalah memikat, misalnya kebiasaan mereka, budaya yang halus dan sopan dan masih banyak lagi yang lainnya. Makanya, benar kata orang kalau mendapatkan istri orang Aceh itu ibaratnya seperti memiliki surga.

Bukan hal yang mustahil untuk bisa mendapatkan seorang gadis Aceh sebagai istri. Faktanya, ada begitu banyak kok orang-orang luar Tanah Rencong yang beristri orang sana. Nah, masih soal wanita Aceh, berikut ini adalah alasan-alasan kenapa kamu juga harus mendapatkan istri orang sana.

Kecantikan Wanita Aceh yang Tiada Duanya

lensaterkini.web.id - Adalah fakta kalau wanita-wanita Aceh itu cantiknya nggak karuan. Mereka rata-rata memang selalu memiliki fisik yang luar biasa Indah. Kulitnya putih, tubuhnya selalu bagus, serta yang juga jadi ciri khusus mereka yakni tipikal wajahnya yang khas banget.

Ada sejarahnya lho kenapa wanita-wanita Aceh itu cantik luar biasa. Hal tersebut tak lain karena dulu Aceh sering disinggahi oleh orang-orang manca untuk berdagang. Dari aktivitas ini muncul perkawinan silang antar ras dan hasilnya adalah seperti yang kamu lihat sekarang. Kalau diperhatikan dengan seksama, wanita-wanita Aceh selalu punya aksen-aksen khusus, entah Eropa, Gujarat atau China. Bahkan ada juga tuh yang penduduk yang bermata biru di sana.

Wanita Aceh yang Solehah

Cantik penting, tapi yang nggak kalah krusial juga adalah bagaimana sikapnya terhadap agama yang dianut. Aceh, seperti yang kamu tahu sendiri, adalah daerah yang kental sekali dengan Islamnya. Segala hal di sini diatur berdasarkan hukum Islam, bahkan termasuk hukuman. Makanya, dari sini bisa disimpulkan kalau rata-rata wanita Aceh itu sangat taat terhadap agamanya, yakni Islam.

Ini tentu jadi aspek yang sangat penting bagi para pria yang mencari jodoh. Wanita yang taat kepada agamanya, selalu akan bisa membahagiakan. Mereka tahu hukum dan juga cara berbakti kepada suaminya. Dan yang penting lagi, mereka juga mengerti cara membekali anak-anaknya dengan pendidikan agama. Menikahlah dengan wanita Aceh dan kamu bakal mendapatkan yang seperti ini.

Wanita Aceh Punya Kelakuan yang Baik

lensaterkini.web.id - Tak hanya cantik dan kuat agamanya, sikap dan perilaku juga jadi poin plus seorang wanita Aceh. Ya, menjaga sikap juga merupakan hal bawaan dari wanita-wanita Aceh. Dari sejak kecil mereka selalu diajarkan untuk bisa menghormati dirinya sendiri dengan tidak melakukan hal-hal di luar batas.

Soal pendidikan sikap, orang-orang Aceh memang terkenal cukup keras. Tapi, hal ini akhirnya membentuk karakter yang bagus. Kalau kamu punya teman orang Aceh, pasti tahu bagaimana sikap mereka sehari-hari. Oh iya, meskipun sangat menjaga sikap dan karakter, dalam pergaulan mereka mudah kok, termasuk para wanitanya. Mereka juga terbuka pada pria asing, tapi tentu dalam koridor yang benar.

Wanita Aceh itu Pejuang

Alasan berikutnya kenapa kamu harus memilih wanita Aceh sebagai pasangan, adalah karena sikap gigih mereka yang luar biasa. Mereka kalau sudah punya pasangan, mau untuk diajak bersama-sama membangun keluarga, meskipun katakanlah ekonominya tidak begitu bagus. Apa pun itu, asalkan bisa membuat keluarga jadi lebih baik, wanita-wanita Aceh akan dengan senang hati melakukannya.

Sikap berani berjuangnya wanita Aceh sebenarnya sudah sangat tercermin dari para leluhur mereka. Kalau kita baca lagi sejarah perjuangan Indonesia, terutama bagian Aceh, pasti akan mendapatkan nama-nama para pejuang wanitanya. Sikap berjuang itu masih bisa kita lihat dari wanita-wanita Aceh hari ini.

Tapi, Ada Syarat untuk bisa Mendapatkan Semua Ini

lensaterkini.web.id - Dengan semua kualitas yang ada pada diri para wanita Aceh, kita bisa bilang kalau mereka tak mungkin tidak diminati oleh para pria. Tapi, bagi para pria, tentu tidak mudah untuk bisa menyanding wanita Aceh yang begitu sempurna macam begini. Ya, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan.

Tak hanya seiman, syarat penting lain agar bisa menggaet wanita Aceh untuk jadi istri adalah dengan menyediakan mahar. Maharnya sendiri rata-rata mahal dan punya takaran khusus. Nilainya tidak pernah pasti sih, tapi biasanya puluhan juta. Mahar ini posisinya penting dan harus ada. Mungkin sekilas memberatkan, tapi kita harus sadar diri kalau untuk mendapatkan sesuatu yang sangat berharga, maka juga harus ada harga yang disiapkan.

Ah, sepertinya sangat menyenangkan ya kalau benar-benar bisa beristri orang Aceh. Kita nggak hanya bakal disuguhi cantiknya saja, tapi juga hal-hal baik lain. Kabar baiknya, sama sekali nggak mustahil kok untuk mewujudkan mimpi macam begini. Asal siap lahir batin dan yang penting adalah usahanya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola