4 Organisasi Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Organisasi pembunuh atau assassin sejatinya telah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Mereka kerap melakukan aksi mengerikan di bawah perintah klien atau kemauan dari organisasi. Para pembunuh ini bekerja dengan cepat, tepat, dan susah sekali untuk ditangkap. Bahkan, pihak keamanan terhebat di zaman itu harus rela menyerah karena tidak bisa melakukan apa-apa.

Dalam sejarah umat manusia, organisasi pembunuh ini banyak tumbuh di lingkungan yang tidak kondusif. Biasanya mereka akan disewa untuk menghabisi lawan untuk mendapatkan kekuasaan yang sangat besar. Berikut contoh organisasi pembunuh terganas di dunia yang berhasil Boombastis kumpulkan untuk Anda.

Murder Inc

lensaterkini.web.id - Murder Inc adalah sebuah organisasi pembunuh paling bengis yang berjaya pada dekade 30-40-an. Mereka kerap melakukan pembunuhan kepada para gangster saingan bisnis hingga orang penting yang dianggap akan mengganggu keberadaan induk mereka, the National Crime Syndicate yang bergerak dalam bisnis perjudian dan penjualan obat-obatan terlarang.

Organisasi ini bermarkas pada sebuah toko permen di Brooklyn. Saat ada telepon berdering, mereka akan mendapatkan target baru yang siap diberangus dengan sekuat tenaga. Oh ya, pemimpin dari organisasi ini bernama Louise Buchalter. Dia adalah seorang keturunan Yahudi yang akhirnya ditangkap dan konon mati akibat hukuman kejut listrik.

Kelompok Hassan-Is-Sabbah

Hassan-Is-Sabbah adalah ketua kelompok pejuang yang kerap melakukan tindakan pengadilan kepada pemimpin yang terbukti korup. Mereka akan melakukan pembunuhan berencana yang rapi sehingga akan sangat susah untuk dilacak atau bahkan dilawan. Hassan memiliki banyak sekali pasukan yang akhirnya menjadi cikal bakal assassin di seluruh dunia.

Kiprah dari Hassan berlangsung pada abad ke-11 masehi. Dia banyak sekali melakukan ekspedisi hingga menguasai 70 wilayah yang berbeda. Saat Hassan meninggal dunia di tahun 1124, dia meninggalkan guild yang berisi ribuan pembunuh pembela kebenaran. Guild ini bertahan 150 tahun hingga akhirnya dibantai habis-habisan oleh tentara Mongol.

The Nokmim

lensaterkini.web.id - Dalam bahasa Yahudi, Nokmim berarti avenger. Ya, kelompok ini bertugas untuk membalaskan dendam saudara Yahudi mereka yang dibantai keji oleh Nazi. Saat perang dunia II usai, Nokmim dibentuk untuk membantai banyak sekali mantan Gestapo. Mereka akan secara diam-diam melakukan aksi pembunuhan hingga para pembantai di masa lalu itu tewas dengan mengenaskan.

Organisasi ini bergerak secara internasional untuk mengejar orang yang dianggap musuh. Mereka akan membantai diam-diam dan terstruktur sehingga susah sekali untuk ditangkap. Oh ya, saat ini tidak banyak yang tahu apakah kelompok pemburu Nazi ini masih ada atau tidak. Kalau pun ada, mereka akan terus memburu siapa saja yang bertanggung jawab atas genosida puluhan tahun silam.

Werwolf

Werwolf adalah sebuah kelompok terlatih yang diambil dari pasukan muda SS pimpinan Hitler. Mereka diajarkan bagaimana cara membunuh dengan diam-diam, cepat, dan akurat. Saat Hitler masih berkuasa dengan mutlak di Jerman, kelompok ini dikirim ke daerah yang baru saja tercaplok. Mereka akan melakukan pembunuh diam-diam kepada pemimpin setempat atau siapa saja yang berkesempatan melakukan pemberontakan.

Salah satu misi terkenal dari Werwolf adalah Operation Carnival. Pada operasi ini mereka banyak menyamar menjadi warga Jerman biasa hingga akhirnya bisa masuk ke tengah tentara sekutu dan melakukan pembunuhan dengan sangat mengerikan. Saat Jerman akhirnya runtuh pascaperang dunia II, kelompok ini dibubarkan karena tidak memiliki lagi pemimpin yang memberikan titah.

Inilah empat organisasi pembunuh terganas yang ada di dunia ini. Mereka terkenal tidak hanya karena kehebatan dalam membantai tapi juga mempertahankan diri untuk terus melawan tanpa bisa ditangkap. Benar-benar ngeri!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola